Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Senin, 15 Agustus 2011

Bupati Bekasi Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Bekasi, Radar Nusatara-


Bupati Bekasi “DR.H.Sad’dudin dan Kapolres, Kejari serta Ketua Dewan , SKPD dilingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi beserta Masyarakat telah mengadakan Berbuka Puasa bersama Anak Yatim Piatu di rumah kediaman dinas Bupati pada hari Rabu (8/10). 

Pada acara berbuka Puasa bersama Anak Yatim Piatu, Bupati Bekasi DR.H.Sad’dudin telah memberikan santuan kepada anak Yatim sebanyak 3000 orang berupa uang saku sebesar Rp100,000/Anak Yatim Piatu, pemberian santuan tersebut merupakan suatu kepedulian Bupati Bekasi kepada Anak Yatim.

 Saat dikonfirmasi Wartawan Radar Nusantara, Bupati Bekasi DR.H.Sad’dudin mengatakan, pada saat berbuka Puasa bersama Tokoh Masyarakat dan SKPD serta Kejari dan Polres, kami mengundang sebanyak 1000 anak yatim, dan Bupati juga akan mengadakan kunjungan di tiga tempat Kecamatan untuk mengadakan pemberian santuan kepada anak Yatim, diantaranya Kecamatan Tambun Selatan sebanyak 1000 orang dan Kecamatan Tambun Utara 1000 orang serta Kecamatan Cikarang Pusat 1000 orang  yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi.

DR.H. Sad’duddin menjelaskan, bahwa pemberian santunan kepada anak Yatim piatu seluruhnya sebanyak 3000 orang anak yatim yang akan mendapatkan santunan tersebut di tiga wilayah Kabupaten Bekasi.”ujarnya.

Sad’dudin menambahkan bahwa dari masing-masing Desa yang berada di Kecamatan tersebut mengirimkan sebanyak 20 sampai 30 orang anak Yatim, serta harapan Bupati Bekasi kepada Masyarakat dan Anak Yatim sudah sepantasnya seorang Pemimpin mengasihi rakyatnya dan juga anak Yatim, karena bagi anak Yatim sudah seharusnya kita saling mengasihi dalam kebersamaan, sebab anak Yatim Piatu mereka telah ditinggalkan orang tuanya.

 Ditempat terpisah Camat Cikarang Timur “ H.Suhup mengatakan, sudah sepantasnya seorang Pemimpin memberikan santuan kepada anak Yatim, karena memberi dan mengasihi anak Yatim sangat besar pahalanya.

Kepala Desa Suka Raja mengatakan, dengan adanya pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu oleh Bupati Bekasi, ini merupakan kepedulian Bupati Kepada anak Yatim, karena bagi masyarakat desa Suka Raja kehidupannya dibawah garis kemiskinan. Kepala Desa Suka Raja menjelaskan, adanya pemberian santunan tersebut kepada anak yatim, beliau sangat mendukung program Bupati Bekasi. (Julham)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.