Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Selasa, 15 November 2011

Peran Serta Masyarakat Wujud Motivasi Dalam Hal Pembangunan Kelurahan Galang Baru


Batam, Radar Nusantara

Kelurahan galang baru yang dipimpin Iskandar  dikecamatan Galang, sejak Walikota Batam, Ahmad Dahlan   mengangkat  Iskandar sebagai lurah, beban dan tanggung jawab sudah jelas dipundaknya ,tetapi dia optimis menjalankan  tugas sebaik mungkin dalam hal pelayanan terhadap masyarakat kelurahan galang baru.
Motivasi sebagai lurah akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan roda pemerintahan diwilayah yang dipimpinnya agar menuju daerah yang bias sejajar dengan wilayah lain,hal itu tentunya diperlukan sinergitas antara aparat lainnya yang terkait,terutamabidang-bidang yang langsung berkaitan dengan masyrakat seperti halnya ekonomi ,sosial,budaya ,pertanian dan nelayan.
Iskandar mengatakan bahwa dalam mengimplementasikan tugas selalu berpacu kepada visi dan misi, kelurahan galang baru mewujudkannya pelayanan kepada masyarakat yang optimal serta memperdayakan masyarakat, juga meningkatkan sumber daya manusia dengan kemauan yang tinggi agar memberikan dampak positif dalam program-program yang diberikan lurah Iskandar.
Dalam meningkatkan perekonomian masyarakat galang baru hal ini bisa terwujud dengan adanya dukungan serta peran masyarakat .
Salah seorang  dari masyarakat galang baru sebut saja namanya Hasan mengatakan kepada media ini, sejak kepemimpinan lurah Iskandar pelayanan dan pemberdayaan masyarakat sudah banyak dampak positifnya yang dirasakan masyarakat , dalam hal ini seperti  pengadaan  genset , pembangunan  dermaga ,puskesmas, perbaikan jalan rusak, raskin, dan lain sebagainya, ungkapnya.
Lebih lanjut Hasan mengatakan bapak lurah Iskandar sosok pemimpin yang peduli dengan keadaan dan kondisi masyarakatnya,sehingga masyarakat galang baru sangat senang dengan hadirnya pemimpin seperti beliau.tandasnya. (edis)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.