Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Senin, 09 Januari 2012

Peresmian Galian Pasir

lebak, Radar Nusantara

Dalam menyikapi polemik di tengah tengah warga masyarakat atas penolakan tambang galian pasir yang awalnya akan di bangun pasar tradisional oleh pemda lebak yang mana lokasi tersebut di apit oleh dua desa, yakni Desa Citeras dan Mekarsari Kec. Rangkasbitung Kab. Lebak Prov. Banten, Ateng dan Bambang selaku pengawas lapangan sekali gus pelaksana rasa bertanggung jawab atas dilematis yang di hadapi warga tersebut. Ketika di konfirmasi oleh Radar Nusantara mereka mennyikapinya dengan legowo dan rendah hati artinya tidak mengedepankan arogansi.

Kami menyikapinya dengan rasa tanggung jawab di antara kedua belah pihak dengan berbirokrasi yang baik mengededapan kan sikap familiar dan loyalitas terhadap waga masyarakat sekitarnya” ucapnya. Menurutnya tidak akan ada kesuksesan dengan cara bekerja sendiri, sukses adalah hasil kerja sama dengan orang lain atau warga masyarakat untuk memperoleh dukungan” tegasnya.

Alhasil berkat sikap positifnya itu, lokasi tambang galian pasir PT. Mekarsari Mulya Anugrah resmi di buka Rabu 28-12-2011 oleh direktur utama, dr. Adi Purnomo. Sebagai bentuk kepedulian, perusahan tersebut memberikan santunan kepada para janda miskin dan anak yatim piatu yang secara simbolis di serahkan di hadapan Kepala Desa Mekarsari, masyarakat, tokoh masyarakat dan alim ulama. (BH)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.