Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Rabu, 11 Januari 2012

Terkait Jalan Serengseng Hilir, Kejari Cikarang Diduga Tidak Berani Memeriksa Manager CV.Widya Sari




Bekasi, Radar Nusantara

Terkait pekerjaan Jalan lingkungan Serengseng Hilir di Rt.07 / Rw.08 Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, yang dikerjakan oleh CV.WIDYA SARI , dengan mengunakan Dana APBD - TA 2011 sebesar Rp,447.216.000 dengan No.SPMK. 602.1/ 1216 / SPMK / DBM-PSD / V / 2011. agar Kejari Cikarang dapat memeriksa Maneger CV.WIDYA SARI.

Dalam Pantauan Wartawan Radar Nusantara, pada saat Jalan Lingkungan Serengseng Hilir di Rt.07/ Rw.08, dikerjakan oleh CV.WIDYA SARI, bahwa ketinggian jalan tersebut tidak sesuai Spek/RAB. Hal ini dapat kita menduga bahwa, CV.Widya Sari telah mencuri Volume ketinggian jalan tersebut, yang seharusnya ketinggian Jalan Lingkungan Serengseng Hilir adalah 15.Cm, maka pihak CV.Widya Sari mengerjakan jalan tersebut hanya setinggi 10.Cm.

Dengan terjadinya Jalan lingkungan Serengseng Hilir di Rt.07/ Rw.08 Desa Suka Mulya, Kecamatan Sukatani tidak sesuai Spek/RAB, agar Kejari Cikarang dapat memeriksa Manager CV.WIDYA SARI, karena pemiliknya adalah anak Anggota  Dewan dari Fraksi Demokrat.
Dari surat Konfirmasi Media Radar Nusantara yang disampaikan Ke Kejari Cikarang, pada tanggal 1 Desember 2011, agar Kejari Cikarang dapat memeriksa / memanggil Manager CV. WIDYA SARI  terkait dugaan Jalan Serengseng Hilir mengurangi Volume.

Saat dikonfirmasi media ini, Staff Kejari mengatakan, bahwa rekom dari Kejari mengenai surat dari Radar Nusantar hanya di file saja, karena mengenai surat konfirmasi tidak mnendapatkan jawaban, maka kita dapat menduga bahwa Kejari Cikarang” tidak berani memeriksa / memanggil Manager CV. WIDYA SARI “ terkait mengenai Jalan Lingkungan Serengseng Hilir di Rt.07/ Rw.08 Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi.  (Julham)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.