Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Sabtu, 17 Maret 2012

Tingkatkan Keamanan, Polsek langkahan Adakan Patroli Rutin

Aceh Utara, Radar Nusantara

Terkait pasca penembakan yang terjadi di beberapa tempat di Aceh pada bulan lalu, Polsek Langkahan, Aceh Utara, mengadakan patroli ke beberapa tempat di kecamatan Langkahan.


Patroli itu dilaksanakan mulai sejak bulan febuari lalu dengan superaktif secara rutin di tempat – tempat yang dirugai terjadinya penembakan maupun kejahatan lainnya seperti didesa Bolamas dan Seurke Kecamatan Langkahan.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Farid Be, melalui kapolsek Langkahan, Iptu M.Jafaruddin SE Rabu (13/3), Mengatakan, Patroli ini dilakukan rutin setiap hari ke tempat pemukiman orang jawa sesuai anjuran dari Polda Aceh, “ Sesuai perintah Polda Aceh, saya kerahkan Delapan anggota Polsek dan bekerja sama dengan TNI untuk melakukan patroli secara rutin di desa Bolamas dan Seurke, Karena di dua desa itu adalah tempat pemukiman orang jawa apalagi dipemukiman itu kondisinya pelosok mendalam” Ujar M.jafar.

Hingga saat ini patroli rutin itu masih dilakukan oleh Polsek langkahan untuk meningkatkan keamanan, Dua regu anggota polsek itu menjaga ketat keamanan. Di desa Seurke, empat personil ditetapkan untuk empat dusun dan didesa Bolamas juga ditetapkan empat personil dari delapan anggota. (F4)

Kapolres Aceh Utara, AKBP Farid Be

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.