Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Jumat, 20 April 2012

Banjir Musiman Kembali Resahkan Warga





 
Tebing Tinggi, Radar Nusantara




Banjir musiman yang terjadi disetiap turun hujan deras kembali resahkan warga masyarakat penghuni Komplek Griya yg terletak di jalan Gunung Leuser Kel. Tanjung Marulak Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi.




Dari pantauan Radar Nusantara di lapangan yaitu khususnya di Blok F3 komplek tersebut pada hari Selasa malam (10/04/12) saat hujan deras, air hujan memenuhi badan jalan dan halaman rumah warga hingga masuk kerumah. Hal ini dikarenakan kondisi parit tdk memadai untuk menampung debit air yg turun saat hujan deras sehingga melimpah kebadan jalan dan rumah warga.

Salah seorang warga yang dimintai keterangannya oleh Radar Nusantara mengatakan " Banjir musiman ini sudah lama terjadi setiap tahunnya terutama disaat musim penghujan seperti sekarang ini dan sangat meresahkan , apalagi disaat malam hari disaat kami semua terlelap tidur, eh,..pagi-paginya sudah dikejutkan oleh air yang telah menggenangi lantai rumah kami. Melalui media ini kami berharap agar kiranya Pemko Tebing Tinggi mau memperhatikan dan memperbaiki saluran parit yang ada dikomplek kami ini sehingga masalah banjir ini dapat teratasi." ujarnya dan kepada Radar Nusantara kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuannya "tambahnya lagi. (Tim)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.