Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Minggu, 29 April 2012

Kajari Kumpulkan Data Kasus Damkar


Batanghari, Radar Nusantara-

 Hingga kini Kejaksaan Negeri (Kajari) Muara Bulian terus mengembangkan terkait kasus dugaan korupsi pembelian Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) pada tahun 2004. 

Hingga kini 11 orang sudah dimintai keterangan dari Kajari Muara Bulian. Kepada wartawan Zulbahri Bahtiar mengatakan, pihaknya sedang mengumpulkan semua data-data yang otentik terkait kasus dugaan korupsi Damkar teresbut. " Kita masil puldata dan proses," ujarnya singkat. 

Untuk saat pihak belum memanggil Abdul Fattah terkait kasus Damkar, karena pada tahun 2004 dia menjabat sebagai Bupati Batanghari. Kajari juga mengatakan untuk pemanggilan bupati harus melalui prosedur dan aturan." Jadi kita mulai periksa awal dulu, untuk pemanggilan (Abdul Fattah) harus melalui prosedur dan tahap-tahapnya, kalau alurnya sudah kita akan lakukan akan panggil. Nah sekarang kan kita masih puldata," terangnya. Saat ditanya apakah  untuk memanggil Abdul Fattah harus minta izin dahulu,
 mengingat dia Bupati Batanghari yang aktif saat ini, Kajari enggan  memastikan." Kita lihat nanti, saat ini kita masih mengumpul puldata," pungkasnya.(Red/ Wan)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.