Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Rabu, 02 Mei 2012

Lurah Wanasari Tingkatkan Pelayanan

Bekasi, Radar Nusantara
Pelayanan di Kelurahan Wanasari saat ini berjalan baik semenjak dipimpin lurah yang baru SUBARJA,S.ip,M.Si dimana pihaknya senantiasa menekankan kepada semua staf agar memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat, jangan mempersulit masyarakat, dan memperlambat pelayanan, ujarnya.

Masih menurut lurah yang dikenal ramah ini, “Kelurahan Wanasari memiliki karakteristik yang berbeda di Kabupaten Bekasi, wilayah yang sangat luas, serta padat penduduk, disini kita harus ekstra untuk memberikan pelayanan yang baik, sebab warga Wanasari penduduknya 85% pekerja industri, pada saat mereka mengurus surat butuh waktu cepat karena mungkin mereka sekalian berangkat kerja jadi kita juga beri pelayanan cepat, paparnya diruang kerjanya kepada Radar Nusantara.

Dalam pelayanan e-KTP Lurah Wanasari bekerja sampai malam hari, semua staf yang melayani pelayanan e-KTP dihimbau bekerja mulai jam 08.00 – 21.00 WIB, karena banyaknya jumlah penduduk, kalau siang mereka bekerja jadi kita layani pada malam hari, inilah wujud nyata dari pelayanan prima yang kami berikan, hal ini dibenarkan Seksi Kependudukan IDA FARIDA,S.AP,M.Si.

Sementara warga Permata Regensi ketika diminta tanggapannya pada saat mengurus e-KTP, mengatakan, “bangga atas pelayanan Kelurahan Wanasari Kec. Cibitung yang dipimpin lurah SUBARJA,S.ip,M.Si, pelayanannya cepat bahkan sampai malam hari staff nya masih stand by di kantor, ujarnya.

Dilain tempat Camat Cibitung R. YANA SUYATNA,S.ip,M.Si mendukung pelayanan yang dilakukan Lurah Wanasari, karena e-KTP adalah program nasional jadi kita siap mensukseskannya. (Saut)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.