Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Kamis, 26 Juli 2012

Pengakuan Wanita “M “ Dibalik Video Mesum Oknum Camat Nurul Salam Bagok


Camat Zainuddin,S.sos
Aceh Timur, Radar Nusantara
Kasus video mesum oknum Camat Zainuddin,S.sos di Kabupaten Aceh Timur, ternyata menebar pengakuan seorang wanita berparas ayu berinisial M saat di temui wartawan Radar Nusantara, di sebuah Desa M membeberkan secara keseluruhan hubungan dengan sang oknum Camat Zainuddin.S.sos.


Pertemuan M dengan Oknum Camat berawal sejak dirinya berpisah dengan mantan suaminya sejak beberapa bulan yang lalu,M, yang sibuk mengurus surat perceraian dan mengugat harta gono gini pada mantan suaminya,M, selalu keluar masuk kantor guna mencari dan menuntut  keadilan supaya anak dan harta bersama dengan mantan suaminya  bisa terbagi sama dengan M.

Perempuan M,menggaku kenal dengan sang pak camat di pertemukan oleh oknum Kapolsek Nurulssalam Bagok waktu itu, ketika membuat laporan ke kantor polisi tentang pengacaranya M, yang telah mengambil uang tapi pengacara  tidak pernah mengurus perkara M,sampai tuntas,ketika setelah melapor kepolisi, uang yang sudah diberikan M   pada pengacara telah di kembalikan semua uang milik M, berkat bantuan polisi.
Ditanya apakah mengenal sosok Camat Nurulssalam Bagok? dia mengakui mengenal pak Camat Zainuddin.S.sos bermula dari Kapolsek Bagok Pak Nirman kala itu, “Pak Camat meminta Nomor Hp saya , tak lama kemudian Pak Camat selalu menelpon saya dan menanyakan tentang saya terus, Pak Camat pun menawarkan pekerjaan pada saya, dan menyuruh saya carikan toko untuk membuka konter Hp, Pak Camat pun berjanji  yang memberi modal usaha, makanya saya mau pergi ke Medan untuk belanja Asesoris Hp, rupanya Pak Camat malah minta yang bukan-bukan,”ungkapnya M pada Radar Nusantara.

“Pada malam itu saya ke kota Medan kebetulan pergi malam, tiba di kota Medan jam 2.00 malam, lalu saya mencari tempat penginapan di salah satu Hotel agar pagi bisa ketemu sama Pak Camat sedangkan Pak Camat sudah ada di Medan, tapi saya tidak tau di mana Pak Camat menginap,tak lama kemudia Pak Camat telpon saya dan menanyakan di mana posisi saya,lalu saya katakan saya sudah ada  di medan dan saya berikan alamat saya, kok tiba-tiba Pak Camat udah telpon saya dia sudah berada di loby Hotel,Pak Camat meminta pada saya agar bisa ketemu dulu sebentar di dalam kamar Hotel saya sebelum pagi,”tegas M.

Sementara Camat Nurulssalam Bagok Aceh Timur, Zainuddin,S.sos hingga kini belum dapat dikonfirmasi, kendati beberapa kali dihubungi via handphone dengan nomor 08527667xxxx milik Camat, tidak di angkat handphone nya, lagi ketika di hubungi, di matikan, atau takut..?. (basri)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.