Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Jumat, 26 Oktober 2012

Peringatan HUT Natuna ke 13 berlangsung secara meriah

Ranai Natuna, Radar Nusantara

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Natuna ke 13, pesta rakyat kab Natuna memeriahkan HUT Kab Natuna ke13. Ribuan msayarakat memadati lapangan pantai Kencana Ranai dan bergabung dengan segenap unsur pemerintah daerah, FKPD dan memperebutkan hadiah-hadiah menarik yang disediakan panitia HUT Natuna, Minggu (14/10).

Gerak jalan, jalan santai, sepeda santai, panjat pinang, serta tidak ketinggalan permainan khas Natuna Gasing diperlombakan oleh masyarakat yang diselenggarakan oleh panitia untuk memeriahkan HUT Natuna yang ke-13. Antusiasme masyarakat sangat tampak ketika pengundian doorprize dilakukan panitia. Pantauan Radar Nusantara di lapangan, hadiah yang disediakan panitia sangat beragam mulai dari peralatan dapur, elektronik hingga kendaraan roda dua disediakan panitia.

Dalam sambutannya Bupati Natuna Drs.H.Ilyas Sabli,Msi berharap dengan diadakannya acara ini Kabupaten Natuna lebih baik dari tahun sebelumnya, sehingga menjadi Natuna yang Sejahtera, Merata, dan Seimbang di tahun berikutnya untuk menuju Natuna Mas 2020.

Acara yang dihadiri Bupati Drs.H.Ilyas Sabli,Msi, Wakil Bupati Imalko,Ssos ketua DPRD Hadi Candra, wakil ket. I DPRD Daeng Amhar, beserta istri hadir dalam resepsi HUT Natuna di malam sebelumnya. Darikalangan Eksekutifdan Legislatif tidak ketinggalan unsur FKPD juga hadir dalam malam resepsi potong kue, seperti Danlanal Ranai, Dandim 0318 dan sastra 212 Ranai, Kapolres, Kajari Ranai, Ketua PN Ranai, serta ribuan masyarakat memadati Pantai Kencana memeriahkan malam HUT Natuna ke-13. Bravo Natuna, dengan HUT ke 13, semoga menjadi Natuna Mas. (Hen)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.