Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Rabu, 17 Oktober 2012

PT.Citra Mandiri Cipta Teruskan Proyek Tanpa Inkrah


Mojokerto, Radar Nusantara

Pembangunan Puskesmas Rawat Inap Wates Kota Mojokerto yang saat ini ditangani oleh PT.Citra Mandiri Cipta yang sudah dilaksanakan setengah jalan. Tetapi beberapa kejanggalan masih saja tampak, pembangunan 2 (dua) lantai ini yang sudah dua kali gagal menjadi permasalahan hingga sekarang ini datanya sudah di tangani oleh Kajati tetapi tidak ada kelanjutan sama sekali hingga saat ini. Ada apa dengan proyek ini?..

Wartawan Radar Nusantara Mojokerto telah memantau pekerja proyek ini selama beberapa minggu dan kami sempat mengkonfirmasi kepada Pimpinan utama PT tersebut yaitu Pak Putut Ismantoro, dimana pak Didin dan pak Prapto selaku Pinpro di lapangan proyek tersebut, mereka selalu saja menghindar dari wartawan. Sama saja mereka telah melanggar pasal 4 UU Pers no.40 tahun 1999. tak menyerah kami mencari informasi langsung kepada pak Putut selaku Pimpro, kami menanyakan perihal mengenai adakah Inkrah yang di keluarkan oleh Kejaksaan melaui via sms , “saya belum mendapatkan Inkrah dari Dinkes, yang saya tahu saya ikut tender dan di tunjuk oleh Dinkes dan saya juga bekerja melaui SPMK (surat perintah mulai kerja) yang di tanda tangani oleh PPK (pejabat pembuat komitmen) kalau masalah Inkrah saya kurang paham. Jika saya tidak menjalankan proyek maka saya yang akan di salahkan.”jawab Pak Putut Ismantoro.

Hal ini seharusnya Kepala Dinas Kesehatan, anggota DPRD Komisi 2 bekerja sama untuk menyelesaikan proyek tahap I dan tahap II, bisa di simpulkan bahwa DPRD Komisi 2, Kejaksaan dan Dinas kesehatan tidak tegas dalam menyikapi proyek gagal tersebut, yang diduga ada permainan politik, padahal para kapitalis tahu akan permasalahan ini, lalu kenapa bungkam akan adanya permasalahan ini?  (Eka. y. p)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.