Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Kamis, 01 November 2012

9 Desa Pemekaran di Kecamatan Amandraya Telah di Resmikan

Nias Selatan, Radar Nusantara

Sokhiato Mendrofa
Pada Tanggal 23 Oktober 2012 Dilaksanakan Peresmian Desa Baru Se-Kecamatan Amandraya Yang Dihadiri Oleh Kepala BPM-PD Kabupaten Nias Selatan, Drs. Aktifitas Dachi Dan Juga Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan Ikut Hadir, Kayani Ndruru Dari Partai PKB, Dapil II Amandraya-Gomo, Camat Amandraya, Sokhiato Mendrofa, Bertempat Di Gedung Gereja BNKP Amandraya.

Desa Pemekaran Ada 9 Desa Antara Lain ; Desa Amandraya, Desa Hilindraso, Desa Hiliwosi, Desa Hilimaera, Desa Orahili Fondrako Raya,

Desa Tuhemberua, Desa Boholu, Desa Sinar Inoo, Peresmian Desa Baru Sangat Di Sambut Baik Oleh Masyarakat Dan Juga Masyarakat Merasa Gembira Dan Mengucapkan Terimakasih Kepada Bupati Nias Selatan, Idealisman Dachi Dan Wakil Bupati, Drs. Hukuasa Ndruru, Atas Berhasilnya Pemekaran Desa Khususnya Kecamatan Amandraya,  9 Desa Baru  Dan 1 Kecamatan Yaitu Kecamatan Ulususua.

Camat Amandraya, Sokhiato Mendrofa, Menyambut Baik Atas Kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Selatan, Dalam Pemekaran Desa Dan Kecamatan Di Kabupaten Nias Selatan, Dan Juga Menghimbau Desa Baru Supaya Bekerjasama Dengan Desa Induk Dalam Pelaksanaan Roda Pemerintahan Di Desa, Sekaligus Mensosialisasikan Tupoksi BPD Dan Seluruh Aparat Desa Di Kecamatan Amandraya.

Camat Amandraya, Sokhiato Mendrofa, Memohon Kepada Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, Agar Insentif Dari Aparat Desa Dapat Diperhatikan Pada Anggaran 2013, Karna Honor Para Kdaes Dan Aparat Desa Selama Ini Sangat Minim Dibandingkan Dengan Insentif Pegawai Honorer Di Kabupaten Nias Selatan.

Beberapa Tokoh Masyarakat Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Atas Pelaksanaan Peresmian Desa Baru Di Kecamatan Amandraya Dan Sekaligus Memohon Kepada Bupati Nias Selatan Agar Plt. Camat Amandraya Segera Didefenitifkan Menjadi Camat Amandraya An. Sokhiato Mendrofa, Karna Beliau Sangat Mendukung Kegiatan-Kegiatan Masyarakat Di Kecamatan Amandraya Dan Mampu Bermasyarakat Untuk Membangun Kecamatan Amandraya. (Delis Ndruru)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.