Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Senin, 21 Januari 2013

Radar Nusantara Peduli Korban banjir



Bekasi, radar Nusantara

Setelah mendapat petunjuk dan arahan dari pemimpin Redaksi Radar Nusantara , pada pukul  21.00 WIB (18/1) Rombongan Radar Nusantara peduli yang dikomandoi oleh Ketua Dewan Penasehat (M. Noer Daud) Radar Nusantara mengunjungi korban Banjir di beberapa Wilayah Kota Bekasi dengan membawa obat-obatan terdiri dari 500 botol minyak kayu putih, 350 balsem, 275 bedak salicyl, 200 pack antangin, 200 salep kulit, 100 pack komik anak, 100 pack komik dewasa, 100 pack entrostop, 200 pack lilin, 2.000 pcs autan dan macam-macam obat lainnya yang sangat dibutuhkan bagi korban banjir.

Daerah yang dikunjungi oleh Tim radar nusantara peduli diantaranya,  perumahan Kemang IFI, Perumahan Dosen IKIP,  perumahan Pondok Gede Permai dan yang terakhir di daerah pangkalan Bambu (belakang Mall Mega Bekasi). Dengan sangat antusias masyarakat menyambut rombongan Radar Nusantara Peduli, dimana mereka sangat membutuhkan bantuan obat-obatan terutama padaa cuaca hujan, kaki tergenang air kotor yang bercampur kuman-kuman penyakit membuat daya tahan tubuh lemah dan menyebabkan korban banjir terjangkit berbagai macam penyakit seperti batuk, pilek, demam dan penyakit kulit lainnya.

Kegiatan Team Radar Nusantara Peduli berlanjut pada hari berikutnya (19/1)  ke lokasi korban yang sama dengan membagikan 50 dus mie dan 45 dus air mineral. Semoga apa yang dilakukan Radar Nusantara Peduli dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka. (entah)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.