Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Senin, 18 Februari 2013

H. Kardin S.I.P, M.Si Berharap Besar Kader Golkar Pimpin Jabar

H. Kardin S.I.P, M.Si, Wakil Ketua Fraksi PG Kabupaten Bekasi
Berharap Besar Kader Golkar Pimpin Jawa Barat


H. Kardin S.I.P, M.Si
Bekasi, Radar Nusantara

Keinginan dari H. Kardin sebagai kader Partai Golkar (PG) Kabupaten Bekasi adalah adanya  rangkaian histori yang tidak terputus. "Artinya bahwa setelah Bupati Bekasi dari PG maka gubernur Jawa Barat juga dari PG yakni H. Irianto MS Syarifuddin," ujar Haji Kardin. Paling tidak jika ini terlaksana maka adanya aspirasi dan gagasan dari masyarakat akan bisa cepat terealisasikan dengan cepat.

"Slogan yang selalu didengungkan dari Calogub Yance adalah membangun dari Desa, ini realistis," ungkap pria yang tinggal; di Bojong Koneng desa Telaga Murni ini. Menurutnya karena dari desa harus dimulainya pemerataan agar masa depan akan lebih bagus. Semua kader Partai pasti akan mendukung usaha  peningkatan kehidupan masyarakat desa.

Apalagi dengan didukung oleh kian lancarnya mesin politik partai maka harus kian memacu gerak kader dalam pemenangan calgub Jabar yaitu Irianto "Yance" Syarifuddin.

Yang telah dilakukan oleh H. Kardin selaku Wakil Ketua Fraksi PG di Kabupaten Bekasi adalah dengan sosialisasi progran Cagub. Dari semua kalangan dilakukan sosialisasi visi dan misi. "Apalagi saya di msayarakat sudah cukup dekat, jadi emoga tidak meleset harapan Partai Golkar yang memimpin Provinsi Jawa Barat periode 2014 - 2019 nantinya.

Selain sosialisasi juga sebagai kader PG di kabupaten Bekasi, H. Kardin gemar menggalakkan program-program masyarakat dari  aspirasi masyarakat anggota fraksinya di DPRD Kabupaten Bekasi. "Dari pendidikan, kesehatan masyarakata, perbaikan jalan semuanya direalisasikan. Bukan sekedar janji," ujar H. Kardin. "Kita konsolidasi para kader dari bawah. (rudi kosasih)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.