Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Senin, 25 Februari 2013

Suyatno Pimpin GM-FKPPI Kapuas Hulu Periode 2012 – 2016

Suyatno resmi pimpin FKPPI 1506
Putussibau periode 2012-2016
Bupati : Maju mundurnya sebuah Organisasi tergantung pada Anggota dan pengurusnya

Kapuas Hulu-Kalbar, Radar Nusantara

Dari hasil musyawarahh Cabang (Muscab) secara aklamasi yang dilaksanakan pada hari Sabtu, (23/2) di Aula Bank Kalbar Cabang Putussibau menghasilkan keputusan
pengurus daerah XV GM FKPPI Kalbar 2013, Nomor : SKEP-M.07/PD.XV/GM FKPPI/II/2013, tanggal 23 Februari 2013 memutuskan bahwa Suyatno menjadi ketua harian pengurus cabang 1506 Generasi Muda FKPPI Kabupaten Kapuas Hulu masa Bhakti 2012-2016.

Pengukuhan ini dipimpin langsung oleh Wahyu Asmidi selaku Ketua pengurus Daerah FKPPI Provinsi Kalimantan Barat. Dan di hadiri oleh A. M. Nasir, SH, Bupati Kapuas Hulu, Agus Mulayan, SH, Wakil Bupati sekaligus mantan Ketua Pengurus Generasi Muda 1506 Putussibau periode 2008-2012, Letkol. Inf. Jayusman sebagai Ketua Dewan Pembina FKPPI 1506 Putussibau.
Foto Bupati bersama
beberapa pejabat Kapuas Hulu

Usai pengukuhan, Suyatno, Sabtu malam (23/2) di Aula Bank Kalbar mengatakan bahwa dengan adanya amanat yang harus saya emban pada hari ini sebagai ketua, saya akan melakukan program kerja dalam satu tahun yaitu pembenahaan organisasi, pembentukan rayon-rayon, dan pengkaderan Anggota Generasi muda FKPPI.

Dengan Pemkab kita akan jalin hubungan baik, termasuk dengan tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh Agama. Selain itu kita akan lakukan sosialisasi agar masyarakat dan generasi-generasi muda memahami FKPPI. Selain itu juga kita akan lakukan pendataan dan pelatihan-pelatihan dan kegiatan-kegiatan sosial, jelas Suyatno.

Sementara A. M. Nasir, SH Bupati Kapuas Hulu berpesan agar organisasi FKPPI tetap di jaga, apa lagi dengan terpilihnya Ketua yang baru secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) tentunya menjadi semangat yang baru pula dalam memimpin FKKPI kedepannya. Dimana maju mundurnya suatu organisasi itu tergantung dengan anggota dan pengurus orgnanisasi itu sendiri.

Apalagi saya nilai kehadiran FKPPI di Kabupaten Kapuas Hulu ini sudah cukup baik, dan kerjasama dengan Pemkab pun sudah terjalin dengan baik. Saya berharap apa yang sudah terjalin dengan baik selama ini tetap di pertahankan dan kedepannya ditingkatkan lagi, sehingga organisasi FKPPI ini benar-benar memberikan dampak positif bagi pemerintah dan masyarakat Kapuas Hulu. (St)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.