Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Rabu, 13 Maret 2013

Penyuluhan Kesadaran Masyarakat Anti Narkoba Kota Tangerang

Tangerang, Radar Nusantara

Ketua GERAM (Gerakan Rakyat Anti Madat) Drs. Agus Muslim, Kepala KESBANG LINMAS bersama BNN Kota Tangerang mengadakan penyuluhan kesadaran masyarakat anti narkoba yang diadakan di Kecamatan Batuceper, Jumat (08/03/2013) dalam Bingkai NKRI Tingkat Kota Tangerang.

Adapun acara penyuluhan yang diselenggarakan ini dengan Tema “Penguatan Kesadaran Masyarakat Anti Narkoba Dalam Rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)”.

Acara yang diikuti sekitar 100 anggota ini juga dihadiri Camat dan Kapolsek Batuceper. Ketua GERAM Drs. Agus Muslim dalam acara ini memberikan penyuluhan narkoba dan bahaya narkoba, maka dari itu untuk pencegahan keamanan di Kota Tangerang sudah di tugaskan Babin Kamtibmas dengan mendatangi tokoh masyarakat, RT/RW dan kontrakan-kontrakan yang berada di wilayah masing-masing untuk saling menjaga dan memelihara kerukunan serta ketentraman dan ketertiban kehidupan dalam bermasyarakat. Dan sampai saat ini Kota Tangerang dalam keadaan aman, relatif, kondusif dan berakhlaqul karimah, kata ketua Geram Drs. Agus muslim. (Yohanes.m.w)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.