Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Senin, 04 Maret 2013

Perlunya Perhatian Pemda Donggala


Donggala, Radar Nusantara
 
Salah satu jalan yang terletak  di Desa Walandano Kecamatan Balaesang Tanjung Kabupaten Donggala yang merupakan jalan kantong produksi saat ini kondisinya sangat  memprihatinkan,
apalagi di saat hujan deras. Sehingga perlu perhatian dari instansi yang terkait, padahal jalan tersebut urat nadi perekonomian khususnya menuju Desa  Malei, Kamonji, Ketong, Rano, Manimbaya, Pomolulu dan Palan.

Salah satu masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya mengharapkan adanya penanganan secepat mungkin, mengigat jalan tersebut jalan utama perekonomian kondisinya sudah sangat parah bahkan di kategorikan kobangan kerbau.

Oleh karena itu, melalui media ini di harapkan agar dinas terkait segera memperhatikan karena jalan ini merupakan jalan satu-satunya menuju ke kantong produksi.

Menurutnya jika jalan tersebut baik maka masarakat sekitarnya akan merasakan manfaatnya, selain itu roda perekonomian juga akan lancar yang berujung pada meningkatnya penghasilan masyarakat serta P.A.D juga ikut naik. (Alimudin.)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.