Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Kamis, 28 Maret 2013

Sarianta Tarigan Pilih Hanura Sebagai Aspirasi Politiknya

Jakarta, Radar Nusantara

Dalam upaya mendengar aspirasi masyarakat dan mensosialisasikan kebijakan pembangunan Pemerintah DKI Jakarta Sekretaris Komisi E DPRD DKI Jakarta Drs. Sarianta Tarigan mengadakan reses dengan masyarakat Kecamatan Pademangan di Cape Resto Kemayoran , Kecamatan Pademangan Jakarta Utara, Rabu (27/3).

Drs. Sarianta Tarigan dalam acara resesnya mengatakan, kegiatan reses anggota DRPD DKI Jakarta diadakan 3 kali dalam setahun dan kegiatan ini didanai oleh anggaran Sekretaritan Dewan (Sekwan) DPRD DKI Jakarta, dalam kegiatan reses ini banyak yang harus disosialisasikan kebijakan Pemerintah DKI Jakarta tentang kebijakan program Kartu Jakarta Sehat ( KJS ) kepada masyarakat, tutur Sarianta Tarigan.

Ditambahkan, banyak masyarakat yang belum menikmati program KJS, untuk itu saya himbau agar semua lapisan masyarakat khususnya masyarakat yang tidak mampu untuk segera membuat Kartu Jakarta Sehat, karena anggaran KJS Rp 1.2 Trilyun dari APBD DKI Jakarta akan sangat mubajir bila masyarakat yang tidak mampu tidak segera mengurus KJS tersebut, tambahnya.

Selain program KJS yang disampaikan kepada masyarakat, Sarianta Tarigan juga menyampaikan kepada masyarakat untuk segera menyampaikan semua keluhan dan masukannya tentang tupoksi Komisi E DPRD DKI Jakarta diantaranya membidangi Kesehatan, Olah Raga, Pendidikan dan Keagamaan.

KH. Abdul Karim tokoh masyarakat Pademangan merasa berterima kasih kepada anggota dewan yang menempatkan Kecamatan Pademangan pada tempat resesnya selain itu juga memberikan  masukannya tentang kurangnya penanganan pihak Rumah Sakit kepada masyarakat yang tidak mampu dan meminta kepada Pemda menyediakan fasilitas olah raga karena dirasakan kurangnya sarana olah raga bagi masyarakat di wilayah Pademangan, ujarnya.

Sarianta Tarigan menanggapi hal tersebut akan terus mencatat dan segera mungkin menindak lanjuti kepada Rumah Sakit yang tidak melayani dan mempersulit masyarakat yang tidak mampu  dalam pelayanan kesehatan bila itu terjadi catat dan laporkan kepada saya nati akan saya panggil Kepala Rumah Sakit tersebut, ujarnya.

Masyarakat Jakarta Utara jangan khawatir karena tahun ini Pemda DKI akan membangun Stadion Olahraga berstandar Internasional di bekas lahan BMW, dan itu akan menjadi keuntungan  serta kebanggaan masyarakat Jakarta Utara.

Ketika disinggung tentang penyalonan kembali menjadi Caleg DPRD DKI Jakarta, membenarkan akan mencalonkan kembali menjadi caleg DPRD  DKI  lagi tetapi bukan dari Partai yang lama melainkan dari Partai Hanura, sebenarnya sudah ada 6 Partai Politik yang menawarkan untuk menjadi Caleg, tetapi Konstuennya meminta untuk memilih Partai Hanura sebagai aspirasi politiknya. Pungkasnya. (eko)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.