Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Senin, 29 April 2013

Syahrul Mengisi Materi DIKLATPIM IV


Tanjungpinang, Radar Nusantara

Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul S.Pd Senin (22/04) memberikan materi pada Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (DIKLATPIM) Tingkat IV angkatan VIII Pemko Tanjungpinang,
dimana Pendidikan dan pelatihan Kepemimpinan tingkat IV ini dilaksanakan di Comfort Hotel dan Resort Tanjungpinang yang Jumat 19 April 2013 lalu yang resmi dibuka oleh Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah.

Para Peserta terlihat bersemangat untuk mengikuti materi yang akan disampaikan oleh Syahrul pagi ini, dimana jumat-sabtu yang lalu 19-20 April  peserta sudah disegarkan dengan materi outbond yang disampaikan langsung oleh Team Teaching dialam terbuka.  Sebelum mengisi materi Muatan Teknis Substansi Lembaga (MTSL) Syahrul terlebih dahulu mengabsen satu persatu dan perkenalan dengan seluruh Peserta DIKLATPIM, para peserta tampak antusias dengan hadirnya Syahrul dalam mengisi materi tersebut.

“Jabatan merupakan kepercayaan yang diberikan kepada saudara-saudari sekalian jadi jagalah amanat tersebut, jangan sampai jadi Lurah tetapi tidak pernah bersosialisai dengan masyarakat disekitarnya karena bersosialisasi merupakan modal untuk mendekatkan diri dengan masyarakat” Ujar Syahrul. Dengan tau betul Tugas Pokok dan Fungsi (TUPOKSI) masing-masing serta paham visi dan misi Kota Tanjungpinang, Terangnya.

Perlunya akhlak mulia dan tekat yang kuat untuk mengubah mindset agar bisa dicontoh bawahannya dan masyarakat, selain itu kita juga perlu mengubah paradigma yang lama menjadi baru, dengan menjadikan Pemko Tanjungpinang menjadi contoh untuk Kab/Kota Lainnya, Ungkap Syahrul.  Setelah pengisian materi kurag lebih dua jam kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang langsung di jawab oleh Syahrul. ( jua)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.