Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Rabu, 22 Mei 2013

Kampanye Sederhana Ala Udin Samsudin Calon Kepala Desa Waled Asem No Urut. 1


Cirebon, Radar Nusantara

 Selasa,21/05/2013 Jadwal kampanye pertama yang di lakukan oleh salah satu calon kepala desa waled asem No urut 1 A/n Udin Samsudin di laksanakan di blok asem dan di hadiri oleh para warga dan masyarakat waled asem itu sendiri,kampanye yang di lakukan secara dialog nampak sangat merakyat dan penuh kesederhanaan pasalnya mereka duduk bareng ngariung ala wong cilik.Setelah terjadi sepatah dua patah kata yang di lontarkan oleh calon kepala desa tersebut prihal visi dan misi dan terlihat Raut keseriusan nampak dari warga dan masyarakat waled asem memperhatikan visi dan misi yang di utarakan oleh Bpk. Udin Samsudin.

Ketika Wartawan Radar Nusantara mencoba bertanya kepada calon kepala desa no urut 1 tersebut prihal langkah pertama yang akan di tempuh jika nanti anda dalam tanda kutip Bpk.Udin Samsudin  terpilih menjadi kepala desa...? Secara singkat jelas dan mengarah jawaban yang di berikan dari calon no urut 1 tersebut kepada wartawan Radar Nusantara "bahwasanya saya jikalau nanti terpilih menjadi kepala desa waled asem sebagai langkah pertama saya bahwasanya saya akan mencari dana talangan untuk pengkondisian awal dan mengenai petunjuk teknis nya saya akan adakan rapat kerja dengan perangkat yang lain,namun bukan hanya itu saja karena melihat di lapangan apa saja yang di inginkan oleh warga dan masyarakat waled asem untuk ke depan saya akan lebih mensinergikan lembaga-lembaga yang ada di desa dan salah satunya kepada lembaga karang taruna secara prioritas saya akan lakukan pembinaan teknis karena saya melihat lembaga tersebut secara teknis masih sangat jauh dari harapan.Dan bukan hanya itu saja saya melalui kampanye saya bahwasanya saya akan mempersilahkan seluruh warga dan masyarakat untuk secara bersama memanfaatkan tanah kekayaan desa secara bebas dan tetap mengacu kepada kesepakatan bersama nanti nya antara saya pribadi, perangkat-perangkat saya serta lapisan warga dam masyarakat.Karena pada intinya apapun harta kekayaan yang ada di desa harus sepenuhnya di nikmati oleh kemaslahatan warga dan masyarakat waled asem". papar Bpk. Udin samsudin kepada wartawan Radar Nusantara.

Pelaksanaan pemilihan kepala desa waled asem yang akan di lakukan tepat Senin,03 Juni 2013 harapan seluruh warga dan masyarakat waled asem dapat berjalan dengan aman sesuai dengan keinginan dan harapan bersama dan jangan lupa apapun tekanan yang ada di lapangan baik doktrin atau pengaruh negatif serta permainan uang nampak di temukan segera lakukan tindakan akan tetapi harus secara prosedural dan jangan takut untuk laporkan serta jangan lupa harus ada barang bukti agar bisa segera di tindak lanjuti. (Sukendar,SH)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.