Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Minggu, 12 Mei 2013

Sertijab Perwira Polres Tolitoli

AKBP Rudy Mulyanto,Sik
Tolitoli, Radar Nusantara

Serah terima jabatan di lingkup polres tolitoli di laksanakan melalui upacara yang di pimpin Kapolres Tolitoli, AKBP.Rudy Mulyanto,Sik, Rabu ( 8/5) bertempat di lapangan Mapolres Tolitoli. Dalam serah terimah tersebut, jabatan yang di serah terimahkan yakni,
jabatan KabaG Ren, KabagSumda, Kasat Sabhara, KasatRes Narkoba, Kapolsek Galang, Kapolsek Basidondo, Kapolsek Dampal Utara, Kapolsek Ogodeide dan pelantikan Kasub BagProgar Bagren, Kasubbagpers Bag Sumda serta KasubBag BinOps Bagops Polres Tolitoli.

Kapolres Tolitoli, AKBP. Rudy Mulyanto, Sik mengatakan," bahwa pergantian jabatan di lingkungan POLRI merupakan suatu hal yang wajar dan perlu di lakukan dengan tujuan untuk penyegaran dan pembinaan karier personil serta dinamika organisasi sehingga dapat tercapai peningkatan keberhasilan tugas secara optimal.menurut Rudy, mutasi jabatan juga di maksudkan untuk memberikan kesempatan kepada para personil dalam pembinaan karier di masa-masa mendatang, oleh karenanya mutasi jabatan di lingkungan POLRI harus di nilai sebagai kelanjutan dari proses pelaksanaan reformasi Birokrasi POLRI bidang penataan sistem manajemen sumber daya manusia." Ujar orang Nomor satu di polres Tolitoli itu.

Jabatan perwira yang di serah terimahkan tersebut, KabagSUMDA sebelumnya di jabat, Kompol Kariyono,ST, di gantikan oleh Kompol Hasmun P. Efendi,SE.selanjutnya Kompol Kariyono bertugas di Polres Palu dengan jabatan KabagSUMDA, Kasat Sabhara,di jabat oleh AKP.Adri Allow, menggantikan AKP.Hajaring,SH yang di promosikan menjadi KabagREN Polres Tolitoli, Kasat ResNarkoba di jabat oleh Iptu Reza Hasni menggantikan IPTU Nirman Djamali yang di tugaskan di polres Donggala dengan jabatan Kapolsek Palolo, Kapolsek Dampal Utara di jabat oleh IPDA Hasbudin.Abd Azis menggantikan IPTU Reza Hasni, kapolsek BasiDondo di jabat Oleh IPDA Amran,SH menggantikan IPTU Ariyantoni.B.SH, Kapolsek Ogodeide di jabat oleh, IPDA Fredy Musakabe, menggantikan IPTU H.Aswan Lamagangka dengan jabatan baru sebagai Kasub Bagpers BagSUMDA Polres Tolitoli,  Kapolsek Galang, di jabat oleh IPTU Rosman marajanu menggantikan IPTU Sunardi Alic, serta IPTU Jhon Ransum yang di lantik menjabat KasubBag BinOps BagOps, IPTU Muskonijo menjabat sebagai Kasub Bagprogar BagRen polres tolitoli.

Kapolres Tolitoli, AKBP. Rudy Mulyanto, Sik mengharapkan kepada para perwira yang baru,terutama para kapolsek, agar segera mengenali karakteristik wilayah,tokoh adat,tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemudah di lingkungan tempat tugas yang baru. hayati bahwa jabatan yang baru di pegang adalah merupakan amanah yang harus di pertanggung jawabkan kepada Tuhan, masyarakat bangsa dan Negara." ujar Rudy. # (AL)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.