Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Kamis, 23 Mei 2013

Sidak Langsung Kakan Satpol PP Kota Bukittinggi



Satpol PP Kota Bukittinggi Selalu Tertibkan Pedagang PKL
Bukittinggi, Radar Nusantara

Lagi-lagi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bukittinggi tertibkan pedagang kaki lima (PKL) tepatnya pukul 10.00 wib (23/05), Kakan Satpol PP Hafnir menegaskan kepada Radar Nusantara  saat memberikan keterangan persnya, inspeksi mendadak (sidak) ini bukti kenyataan yang kita lihat kelapangan di  Pasar Banto.

Bahwa kita sudah sering memberikan peringatan kepada pedagang kali lima tampaknya PKL tersebut  tidak pernah mengindahkannya, lanjut Safnir mereka yang sering ditangkap sampai di bawah ke persidangan untuk diberikan sanksi tindak pidana ringan (Tipiring) dan dibebankan denda retribusi peraturan daerah (Perda).

Tukasnya lagi  Kakan Satpol PP, sebelumnya pedagang kaki lima sudah kita ajak mufakat untuk berjualan di areal lapak pasar banto. Dan hasil keputusan dari  perundingan tersebut, “boleh berjualan di areal pasar Banto tapi dengan catatan pedagang kaki lima taim waktunya  dari jam 04.00 s/d selesai  08. 30 wib pagi, dan apabila tidak beranjak maka yang akan terjadi kemacetan di sepanjang areal tersebut dan  sanksi tegaspun kita jalankan. (tim)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.