Salam Peduli ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Redaksi   |  Biro Daerah

Sabtu, 27 Juli 2013

Pilkada Kota Tangerang 2013

Kota Tangerang, Radar Nusantara

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tangerang akhirnya menetapkan kepada  tiga pasangan yang lolos dan berhak mengikuti Calon WaliKota dan Wakil Walikota Tangerang.
Berdasarkan hasil rapat pleno dan surat keputusan Kpts/kpu-kota tng/015.436421VII/12 Kamis (25/07) memperlihatkan tiga calon yang berhasil lolos Mereka adalah pasangan.      Abdul Syukur-Hilmi Fuad yang diusung Partai Golkar,PKS,PKPB.
Harry Mulya Zein (HMZ)-Iskandar Zulkarnaen diusung Partai Hanura-PPP-PKNU dan yang terakhir pasangan Tb Dedy S Gumelar alias Miing-Suratno Abubakar yang diusung Partai PDIP dan PAN.                                            

Sementara itu untuk pasangan. Arief R Wismansyah-Sachrudin dinyatakan gagal ikut pemilihan kata Ketua KPUD Kota Tangerang Syafril Elain mengatakan, Sachrudin yang saat ini masih menjabat sebagai Camat Pinang Kota Tangerang, dan masih berstatus PNS tidak mendapat persetujuan dari Walikota Tangerang Wahidin Halim.    
                                                                         
Rapat  Pleno Penetapan Nomor Urut calon kandidat Walikota dan Wakil WalikotaTangerang periode 2013-2018 di kantor KPU Kota Tangerang pada hari Jumat (26/07) sekitar pukul 16.00 wib.
Di hadiri oleh KPU RI dan KPU Propinsi Banten, Kapolres Metro Tangerang,serta para unsur Muspida.

Dalam sambutannya Syafril Elain mengatakan bahwa KPU pada tanggal 24 sudah melakukan rapat pleno dan hasilnya adalah tahapan pengambilan nomor urut Pemilukada. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tangerang menetapkan nomor urut Calon Wali kota dan Wakil Walikota peserta Pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang. Yaitu Pasangan Harry Mulya Zein-Iskandar Zulkarnaen mendapatkan nomor urut 1. Abdul Syukur-Hilmi Fuad nomor urut 2 dan TB. Dedi Gumelar atau Miing-Suratno Abubakar mendapatkan nomor urut 3. Kampanye terbuka akan dilaksanakan mulai Tanggal 14 sampai 27 Agustus 2013. Pemilukada Kota Tangerang akan dilaksanakan   Sabtu 31Agustus 2013.
(Yohanes M.Zak)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan tanggapan/ pertanyaan.