Bosan Akal Bulus Partai Politik, Masyarakat Gotong Royong Bantu Ketua KNPI Riau Menuju Senayan

Pekanbaru, RN - Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 akan dimulai.Kendati masih sekitar 2 (dua) tahun lagi,namun hiruk pi...


Pekanbaru, RN -
Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 akan dimulai.Kendati masih sekitar 2 (dua) tahun lagi,namun hiruk pikuk tentang siapa saja yang layak di Calonkan sudah mulai berkobar.

Masyarakat lagi-lagi disuguhkan dengan munculnya orang-orang yang hanya sekedar bermodal uang,ketokohan (tua) dan modal Janji-Janji Manis,layaknya Pemilu yang dulu-dulu.

Puncak kebosanan Masyarakat atas terlalu seringnya Partai Politik (Parpol) melakukan sikap Akal Bulus,membuat mayoritas dari kalangan Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Perangkat lainnya Jenuh sekaligus Bosan dan bahkan Trauma.Sehingga memantik munculnya"Sikap Acuh Tak Acuh" bagi semua hal yang keluar dari bibir manis para Calon Anggota Dewan.

Itu semua juga tak terlepas dari banyaknya Janji Manis dan Uang yang tak seberapa diberikan oleh para Calon Anggota Dewan kepada masyarakat.Katakanlah 200 hingga 500 ribu Perkepala.Uang yang kategori haram itu dijadikan sang Calon untuk membeli harga diri masyarakat hingga 5 (lima) tahun lamanya alias selama 1 (satu) periode.

Khusus buat para Calon Anggota DPD-RI asal Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Riau,masyarakat tentunya kembali disuguhkan dengan berbagai macam cara,mulai dari Sikap Ketokohan,Intrik hingga Akal Bulus.

Termasuk bagi Anggota DPD-RI yang aktif saat ini,hampir dipastikan Kiprahnya tak terlihat,apalagi dirasakan.4 (empat) orang Anggota DPD-RI asal Riau sama sekali tak berdampak,jangankan menunaikan Tugas Pokok dan Fungsinya,tampil di Televisi Nasional saja ngak pernah,itu semua karena Minimnya Pengetahuan, hingga tak mampu berikan Argumentasi,layaknya AA Lanyalla Mahmud Mattaliti (Ketua DPD-RI saat ini,asal Dapil Provinsi Jawa Timur) dan lain-lain.

Fungsi DPD-RI yang lebih minim ketimbang DPR-RI,mestinya diisi oleh sosok yang benar-benar memiliki Kemampuan dan Mental Petarung.Sosok yang Wajib Kreatif dan Inovatif,hingga akhirnya Masyarakat benar-benar merasakan dampak atas keberadaannya sebagai Senator Republik Indonesia,asal Provinsi Riau.

Dari banyaknya calon yang saat ini bermunculan,Masyarakat Justru melirik sosok Anak Muda usia 31 Tahun, yang dari Jejak Rekamnya terbukti memiliki Naluri Berjuang yang kuat.Sosok yang punya Karakter dan Mental sebagai Petarung dan terbukti telah banyak membuat Gelisah para Pejabat yang hasil temuan organisasi yang dipimpinnya, telah banyak melakukan Praktek Haram Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Anak Muda Kelahiran Kota Pekanbaru, 9 Mei 1991 itu bernama Lengkap Larshen Yunus Simamora.

Pria dengan Tinggi Badan (TB) 185 Cm dan Berat Badan (BB) 95 Kg itu benar-benar telah nyata menunjukkan Keberpihakannya pada Kepentingan Masyarakat.

Lahir dari keluarga yang Sederhana,yang dahulu Almarhum Ayahnya hanya seorang Petani Kelapa Sawit dan Peternak Pinahan serta saat ini berjuang hidup dengan Ibu yang dikasihinya,seorang Pedagang kecil-kecilan.Anak Muda itu tetap Konsisten dengan sikapnya,selalu Menghadirkan Keadilan,Guna Memperbaiki Negeri.

Dilahirkan dari pasangan orang tua, yakni Ayah bernama Ir.J.Tonny Simamora,MP dan ibu bernama Nurhaini br Silaban,Anak Muda itu tumbuh menjadi seorang Aktivis mulai dari bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Sikap Kritis,Otokritik dan Hobi melawan Kebijakan Pemerintah yang Tidak Pro terhadap Kepentingan Rakyat itu,membuat sosok Anak Muda tersebut cepat dikenal. Bahkan sewaktu mengemban sederet Jabatan Strategis di Organisasi Internal dan Eksternal Sekolah maupun di Kampus,Sosok yang dikenal"Sangat Kritis"itu sempat membuat Heboh semua Kalangan Elite tingkat Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau.


Adalah Larshen Yunus,Ketua Presidium Pusat (PP) Gabungan Aksi Mahasiswa Alumni Riau (GAMARI) selama 5 (Lima) Periode itu kini mengabdi lewat Perjuangan Induk Organisasi Kepemudaan.

Kendati memang Sederat Organisasi Lainnya, yang sempat dipimpin oleh pria yang beristrikan seorang Tenaga Medis boru Simanjuntak itu masih tetap Aktif,sebut saja Jabatan Direktur Eksekutif sekaligus Peneliti Senior di FORMAPPI Riau,IPW Riau dan Jabatan Ketua di DPD AKRINDO Provinsi Riau.

Namun,saat ini sosok Aktivis Anti Korupsi Larshen Yunus lebih dominan berjuang lewat Induk Organisasi Kepemudaan (OKP) yang bernama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau.

Walau telah menjadi Ketua di organisasi Elite (Plat Merah) seperti KNPI,Mental Petarung dan Jiwa Berjuangnya tetap sama. Larshen Yunus bahkan cenderung lebih sering lakukan Sikap Otokritik terhadap Kebijakan Pemerintah yang tak Pro terhadap Kepentingan Rakyat.

Konsistensi dirinya atas Mental Petarung sangatlah dibutuhkan,seperti yang disampaikan Agus Fahmi Harianto,satu diantara Tokoh Masyarakat Jawa Riau yang telah merasakan Bantuan sekaligus Kepedulian Larshen Yunus.

Agus katakan,bahwa Sosok Larshen Yunus memang berbeda.Mental Petarung sekaligus terbukti memiliki Jiwa Sosial yang Tinggi telah menjadikannya Anak Muda yang di Perhitungkan, khususnya di seluruh Wilayah Provinsi Riau.

Apalagi,lewat DPD KNPI Provinsi Riau Kiprah Larshen Yunus telah banyak dirasakan. Sebut saja lewat Kegiatan Advokasi Hukum dan Pendampingan Masyarakat Miskin. Lewat Bantuan Berobat Gratis dan Pengurusan Segala Bentuk Administrasi Kependudukan.Pertolongan Larshen Yunus benar-benar terbukti,walaupun hanya sekedar berjuang lewat Organisasi Kepemudaan.

Tertarik Jargon Buat Ribut di Senayan, Masyarakat Gotong Royong Bantu Ketua KNPI Riau Jadi DPD-RI.

"Kami pernah bercanda dan ngobrol ngarul ngidul dengan Ketua Larshen Yunus.Saat itu beliau katakan,bahwa apabila Semesta Berkenan Memberikan Izin dan Restu mengabdi lewat DPD-RI,maka Larshen Yunus siap"Buat Ribut"di Senayan.Lalu, kami tanyakan maksudnya seperti apa.Kok buat Ribut? Beliau jelaskan,bahwa selama ini Pejabat Riau yang berkiprah di Pusat (Jakarta) hanya Diam,Duduk,Dengar dan Cari Aman.Maka, bagi dirinya hal itu sangat tidak tepat.Khusus untuk DPD-RI,dengan Tugas Pokok dan Fungsinya yang sedikit,Wajib di Inovasi dengan Program-Program lainnya. Jadi Anggota DPD-RI itu harus Kreatif,jangan monoton seperti saat ini.Itulah Jawaban yang membuat kami tertarik!!!" ungkap Wahyu Nugroho Hasibuan,salah seorang Tokoh Adat Mandailing di Kabupaten Kampar.

Bosan Akal Bulus Partai Politik,Masyarakat Gotong Royong Bantu Ketua KNPI Riau Berjuang Menuju DPD-RI.

Selain karena telah bosan dengan segala bentuk Janji-Janji Manis dan Akal Bulus Partai Politik (Parpol),masyarakat hanya fokus pada Pemilihan Anggota DPD-RI dan tentunya Pemilihan Presiden-Wakil Presiden di Tahun 2024 yang akan datang.

Walaupun ada juga pemilihan DPRD tingkat Kabupaten Kota,tingkat Provinsi dan DPR-RI tingkat Pusat,Antusias Masyarakat lebih dominan melihat Pemilihan DPD-RI.

Ketua KNPI Riau ini Dipersiapkan Jadi Anggota DPD-RI,Tokoh Masyarakat:"Beliau Mental Petarung dan Penuh Ketulusan"

Untuk itu,walaupun banyak plus minus dukungan atas Larshen Yunus,Tengku Hasanuddin SH MH bersama Masyarakat Kabupaten Pelalawan siap sedia dan penuh Keikhlasan beri dukungan atas Pencalonan Larshen Yunus.

"Kalau Ketua KNPI Riau itu berkenan,maka kami jauh lebih semangat.Mang Sosok seperti dialah yang Pantas kita perjuangkan untuk duduk sebagai Anggota DPD-RI.Kita biarkan dia Ribut di Pusat itu! Biar jangan ada lagi yang sebelah mata melihat Provinsi Riau" ujarnya.

Masyarakat Dukung Ketua KNPI Riau ini Jadi Anggota DPD-RI,Tokoh Agama:"Belum Apa-Apa Saja Sudah Berbuat!"

Sama halnya seperti yang disampaikan Tokoh Masyarakat dari berbagai Daerah, Joni Hariansyah Chaniago selaku bahagian dari Ninik Mamak di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) juga katakan,bahwa Kiprah Ketua KNPI Riau Larshen Yunus patut dijadikan pertimbangan, agar berkenan maju sebagai Anggota DPD-RI.

"Belum apa-apa saja sudah banyak diperbuatnya.Aktivis yang satu ini sangat unik.Dalam sejarahnya dilaporkan oleh berbagai pihak yang Gerah dan Khawatir atas sepak terjangnya.Puluhan Laporan di Kepolisian bahwa beliau sempat di Demo oleh Ratusan hingga Ribuan Masa di depan Kantor Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru. Aktivis yang satu ini punya Karakter yang sangat kuat,benar-benar Patarung Sejati. Ketua Larshen Yunus,Anak Muda Cerdas sederet Prestasi.Ayo Kita Dukung!!! Saya, Keluarga,Saudara tentunya teman-teman saya siap dukung anak muda itu!"Mari kita berikan dia kesempatan untuk ribut di Senayan"ajak Joni.

Ketua KNPI Riau Ini Jadi Anggota DPD-RI 2024,Masyarakat Dukung Jargon Buat Ribut di Senayan.

Hingga berita ini dimuat,Sabtu (19/11/2022) pengumpulan KTP sebagai syarat awal Pencalonan Larshen Yunus sebagai Anggota DPD-RI 2024 mulai berjalan.

"Do'a dan Dukungan kami senantiasa menyertai anda.Tetap semangat Ketua Larshen Yunus,adinda kami yang baik hati. Jangan minder,mereka itu bukan lawanmu. Modal mereka hanya Janji-Janji Manis, Modal uang yang tak seberapa.Sementara dikau telah banyak berbuat Apalagi dikau pakai istilah Jargon buat Ribut di Senayan Itu yang kami cari! Karena pejabat kita saat ini terbukti nyari aman saja.Bukan bermental Petarung seperti anda!" tutur Yehezkiel Martin Simbolon, warga Kota Duri, Kabupaten Bengkalis.

Dimintai tanggapannya atas berbagai dorongan masyarakat terkait mau tidaknya mencalonkan diri sebagai Anggota DPD-RI, Larshen Yunus hanya berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa Agar sang Khalik berkenan memberikan izin dan kesempatan atas niat baik dari Masyarakat itu.

"Kalau Tuhan Berkehendak,maka Tidak Ada yang Mustahil bagiNYA.Terimakasih buat para Orang Tua saya, Tokoh Masyarakat dan para Kerabat. Semoga Ikhtiar dan Cita-Cita baik ini menjadi Amin bagi kita semua, Amiiiiiiin"ungkap Larshen Yunus, seraya bergegas menuju mobilnya, setelah sebelumnya menjenguk warga dari Rumah Sakit (RS) Awal Bros, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. (Kumbang)

COMMENTS
































































Nama

.,3,.berita terkini,11108,.beritaterkini,6,.kalbar,17,(Merlung),5,abiansemal,1,Aceh,35,ACEH SINGKIL,78,Aceh Tamiang,23,Aceh Tengah,120,ACEH TENGGARA,2,ACEH TIMUR,2,Aceh Utara,3,advertorial,21,aek kanopan,1,Aekkanopan,9,agam,18,aimas,1,ALAI.,5,Alor,1,ambon,7,amlapura,65,anjatan,2,Anyer,1,AS,1,Asahan,6,babel,1,badau,1,badung,595,Bagansiapiapi,4,bakan,1,BALAESANG,1,bali,906,balige,8,BALIKPAPAN,6,balut.berita terkini,3,Banda Aceh,16,BANDAR LAMPUNG,39,Bandar Seri Begawan,1,bandara,7,Bandung,176,Bandung Barat,23,banggai,5,bangka,2,bangka barat,1,Bangka Belitung,5,Bangka Tengah,2,bangkep,1,BANGKEP - RN,1,BANGKINANG,5,bangli,817,Bangun Purba,1,Banguwangi,1,Banjar,23,Banjarnegara,8,bantaeng,46,Banten,147,Banyuasin,6,Banyumas,13,Banyuwangi,148,barito utara,1,Barru,6,Batam,103,batang,67,BATANG HARI,3,batang kuis,3,BATU,7,batu bara,68,baturaja,4,bekasai,1,Bekasi,2312,bekasi terkini,3,Bekasi Utara,1,belawan,2,Belitung,218,Belitung Timur,17,Beltim,225,belu,2,benakat,1,bener,1,Bener Meriah,481,BENGKALIS,78,Bengkayang,76,BENGKULU,6,BENGKULU SELATAN,19,BENGKULU UTARA,1,benoa,6,BER,3,BERI,1,beria terkini,1,beriita terkini,3,berit terkini,2,berita,1,Berita terkini,3268,berita terkini daerah,1,berita terkini.,1,berita terkinia,1,berita terkink,1,berita terkinu,2,berita tetkini,1,beritaterkini,4,beritq terkini,1,berta terkini,1,Bima,2,binjai,3,Bintan,9,Bintuni,1,Bitung,6,blahbatu,2,blahbatuh,16,Blitar,15,Blora,2,BMKG,1,BNN,1,Bogor,457,BOGOR TIMUR,71,Bola,1,BOLAANG MONGONDOW,3,bolmong,533,Bolmong raya,3,Bolmong selatan,13,bolmong timur,2,bolmong utara,1,bolmongsiar,1,bolmut,2,BOLNONG,1,bolong mopusi,1,bolsel,8,boltim,18,bone,3,BOYOLALI,2,Brebes,173,bualu,1,Bukit Tinggi,51,bukittinggi,18,buleleng,220,BUMIMORO,1,BUNGKU,1,Buol,90,BUTENG,1,Catatan Radar Nusantara,10,Ciamis,85,Cianjur,18,Cibinong,15,Cibitung,3,cikampek,42,Cikampek barat,1,Cikande,1,Cikarang,97,CIKARANG BARAT,1,CIKARANG PUSAT,1,cikarang utara,2,Cilacap,11,Cilegon,45,cilengsi,3,Cileungsi,41,Cimahi,461,Cimanggung,1,Cirebon,557,Cirebon Kota,2,Cisarua,1,citeureup,1,Dabo Singkep,266,daer,2,Daerah,7545,daerah Terkini,2,daerh,1,Daik Lingga,3,Dairi,245,Deli Serdang,53,Deli tua,1,deliserdang,1,demak,51,Denpasa,3,denpasar,827,denpasar timur,3,Dentim,1,Depok,620,derah,5,dharmasraya,6,DIY,8,Dolok,4,Doloksanggul,75,Dompu,2,Donggala,179,donri donri,1,DPRD Kab. Bekasi,11,DPRD Kota Bekasi,99,DPRD LamSel,8,Dumai,27,Dumoga,179,Dumoga Utara,2,duri,3,Ekonomi,3,EMPAT LAWANG,14,ende,2,eretan,1,Erkini,1,Fakfak,2,fakta,1,Garut,101,gianyar,788,gilimanuk,1,gorontalo,67,Gowa,107,Gresik,1,GROBOGAN,2,gunung mas,2,Gunung Putri,2,gunungsitoli,1,HL,23,HSU,1,Hukum,11,HUMAS BELTIM,6,humbahas,14,Indonesia,5,INDRA,1,Indragiri hulu,5,indralaya,44,Indramayu,35,Indrapura,15,info,1,INHIL,48,inhilriau,1,INHU,8,Jabar,22,jaka,4,Jakarta,1746,Jakarta barat,2,jakarta selatan,5,jakarta timur,3,jakarta utara,3,Jambi,160,jateng,5,jatijajar,1,JATIM,7,Jawa Barat,48,Jawa Tengah,10,Jawa Timur,13,Jayapura,54,Jember,8,jembrana,305,Jeneponto,23,Jepara,106,jimbaran,3,Jombang,4,kab,7,kab .Bandung,208,Kab 50 Kota,4,kab Bandung,30,kab. Agam,1,Kab. Bandung,3875,kab. bekasi,195,Kab. Bogor,27,Kab. Brebes,61,kab. buru,1,KAB. CIREBON,2,KAB. DAIRI,1,kab. Garut,1,Kab. Gumas,1,kab. Kajen,1,Kab. Kapuas Hulu,8,kab. Karawang,2,KAB. KARO,2,Kab. Kuningan,84,kab. langkat,2,kab. malang,1,Kab. Minahasa Tenggara,1,KAB. PELALAWAN,2,Kab. Serang,7,Kab. Serdang Bedagai,4,Kab. Sukabumi,12,kab. tangerang,6,Kab. Tasikmalaya,97,Kab. Toba,8,kab.agam,1,Kab.Bandung,1877,kab.barru,3,Kab.Bekasi,389,kab.bogor,31,KAB.BOGOR.BERITA TERKINI,1,kab.buru,2,Kab.Dogiyai Papua Tengah,1,kab.garut,2,kab.langkat,1,Kab.Malang,3,Kab.Nganjuk,6,kab.pekalongan,26,Kab.Samosir,8,KAB.SEMARANG,1,Kab.Sergai,5,KAB.SINJAI,5,kab.sorong,3,Kab.Sumedang,26,Kab.Tangerang,27,kab.Tasikmalaya,52,Kab.Way kanan,24,KABANJAHE,1,kabBandung,2,Kabupaten Bandung Barat,1,KABUPATEN SINJAI,3,KABUPATEN SINJAJ,3,kaimana,4,Kajen,4,Kalbar,590,kalideres,1,Kalimantan Barat,9,kalimantan timur,15,kalipuro,1,Kalsel,10,Kalteng,264,Kaltim,25,Kampar,164,Kampar Kiri,4,Kampar Riau,286,kapuas,3,Kapuas Hulu,278,kara,1,karanganyar,1,karangasem,860,Karawang,342,karawang Berita terkini,1,KARIMUN,6,KARIMUN - RN,1,KARO,27,katapang,1,KATINGAN,6,kayong utara,6,keban agung,1,KEBUMEN,1,Kec.Ukui,1,Kediri,61,KEEROM,27,Kendari,4,kepahiang,4,KEPRI,4,Kepulauan Riau,10,Kerinci,23,keritang inhil,1,kerobokan,2,KETAPANG,17,kintamani,1,klapanunggal,1,klungkung,525,KOBAR,1,kolaka,1,Kolaka Utara,1,Kominfo Kab.Bekasi,34,Korupsi,9,kota agung,1,KOTA BATU,1,KOTA KOTOMOBAGU,5,KOTA MANNA,2,KOTA METRO,29,kota pekalongan,8,Kota Sorong,9,kotabaru,1,Kotabumi,1,KOTAMIBAGU,3,Kotamobagu,107,kotawaringin barat,3,KOTAWARINGIN TIMUR,4,KOTIM,11,kriminal,5,Kronjo,1,Kuala Kapuas,6,kuala lumpur,1,Kuala Tungkal,9,kuansing,15,kuantan,1,kuantan Sengingi,4,kubu,4,kubu raya,41,KUDUS,123,Kuningan,1536,kupang,3,kuta,18,kuta badung,3,KUTAI KERTANEGARA,9,Kutai Timur,12,Kutim,6,l,1,Labuhan Bajo,1,Labuhan Batu,17,Labura,407,labusel,1,Lahat,31,LAMBATA,1,Lamongan,3,Lampung,96,Lampung Barat,196,LAMPUNG METRO,105,LAMPUNG SELATAN,63,Lampung Tengah,23,Lampung Timur,466,Lampung Utara,794,LAMPUNGUTARA,1,lampura,20,landak,6,langkat,5,langsa,3,LANTAMAL V,86,LANTAMAL X JAYAPURA,20,lawang kidul,46,lebak,202,LEMBATA,7,LIMAPULUHKOTA,6,Lingga,1071,liwa,13,Loksado,1,lolak,1,LOLAYAN,3,Lombok,6,Lombok barat,5,Lombok tengah,13,lombok timur,132,Lombok Utara,1,LOTIM,12,lotim.berita terkini,37,LUBUK LINGGAU,17,Lubuk Pakam,8,lubuk sikaping,1,lubuklinggau,16,lubuksikapaing,1,LUBUKSIKAPING,1,lukun,1,Lumajang,7,Lumanjang,1,Luwu,2,Luwuk,8,m,1,M.Labuhan,1,Mabar,1,madina,1,madura,1,Magelang,4,mahakam hulu,1,majaleMajalengka,1,Majalengka,638,majalengMajalengka,1,majalenMajalengka,1,majalMajalengka,1,majaMajalengka,1,majene,3,maka,1,makasar,3,makassar,212,malaka,1,Malang,192,Maluku,8,Maluku tengah,2,MALUKU UTARA,2,MAMAJU.RN,3,MAMASA,195,MAMUJU,219,MAMUJU TENGAH,7,Manado,64,mancanegara,1,mandau,1,mangapura,3,Manggar,91,Manggarai,1,manggarai barat,2,mangupura,110,Manokwari,162,mansel,1,marga,1,maros,1,mataram,13,MATENG,7,Mauk,2,Maybrat,1,medan,243,Mekar Baru,1,melawi,14,MEMPAWAH,1,mentawai,1,merak,4,merangin,93,MERANTI,969,MERAUKE,7,Merbau,3,Mesuji,75,metro,216,metro lampung,10,meulaboh,1,Minahasa,7,Minahasa Selatan,5,Minahasa Tenggara,2,Minahasa Utara,1,Minas,1,Minut,1,miranti,1,Mojokerto,560,monokwari,2,morowali,29,MOROWALI UTARA,1,MORUT,3,moskow,1,Muara Belida,1,Muara Bulian,1,muara bungo,3,Muara Enim,583,muara Tami,2,Muaro Jambi,4,muba,8,Mukomuko,81,muratara,534,murung raya,2,Musi Banyuasin,15,MUSI RAWAS,35,musirawas,7,Nabire,1,Naibenu,1,namlea,4,Nangka Bulik,2,Nasional,16,Natuna,95,negara,5,ngawi,3,Nias barat,21,NTB,74,NTT,14,nunukan,25,Ogan Ilir,7,OKI,3,OKU,2,Oku Selatan,564,Oku Timur,52,Opini,14,P. Bharat,1,P.SIANTAR,12,PACITAN,2,Padang,15,Padang Lawas,14,PADANG PANJANG,2,padang pariaman,1,Pagaralam,34,Pagimana,1,Pahuwato,1,Pakpak Bharat,21,Pakuhaji,2,Palangka raya,347,Palas,23,palelawan,44,Palembang,102,pali,2,Palu,195,palu utara,1,Paluta,66,pamekasan,2,Panang Enim,2,pancur batu,1,pand,1,pande,1,pandegelang,3,Pandeglang,2330,Pangandaran,23,Pangkalan Kerinci,1,pangkalanbun,3,Pangkalpinang,21,pangkep,4,pantai labu,1,Papandayan,1,Papua,96,PAPUA BARAT,226,papua barat daya,2,papua tengah,2,parapat,2,PARIAMAN,10,Parigi,6,Parigi Moutong,19,PARIMO,1063,Parlemen,32,PARUNG PANJANG,1,Pasaman,13,Pasangkayu,1,pasbar,1,Pasir Pangarayan,1,PASSI,1,PASSI TIMUR,6,Pasuruan,2,PATI,190,Patia,1,patrol,14,PAYAKUMBUH,9,PEBAYURAN,2,Pekalongan,85,pekan baru,7,Pekanbaru,478,Pekanbaru Riau,1567,pelalawan,26,pemalang,3,Pematangsiantar,46,pemekas,1,Pemkab Bekasi,7,Pemkot Bekasi,6,penanaman,1,penang Enim,2,Pendidikan,81,pengkadan,1,Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),116,perbaungan,1,perimo,2,peristiwa,16,Permohonan,1,pesawaran,26,pesel,1,Pesisir Barat,2,Pesisir Barat,2,PESISIR SELATAN,1,Pilkada,1,pintianak,1,PIPIKORO,1,PN.TIPIKOR,2,polda jabar,1,Polhukam,154,Politik,2,polman,1,polres Pekalongan,2,ponorogo,1,Pontianak,1400,Poso,4,prabumulih,1,primo,9,Pringsewu,46,probolinggo,2,PROTOKOL DOLOK SANGGUL,1,PT Bukit Asam,1,Pulang Pisau,5,pulau merbau,7,pulau tidung,1,pulpis,1,purbalingga,5,Purwakarta,1859,Purwokerto,2,Putussibau,58,radar,3,Radar Artikel,33,Radar Selebrity,3,ragam,58,raja ampat,6,rambang dangku,1,RANGSANG,11,RANGSANG BARAT,1,rangsang pesisir,3,rantauprapat,1,rejang lebong,5,REMBANG,2,Renah mendalu,1,rengasdengklok,1,rengat,1,Riau,187,Rohil,5,rokan,1,Rokan Hilir,54,rokan hulu,14,Rongurnihuta,1,rote ndao,1,Sabang,57,Samarinda,60,sambas,1,sambilan,1,sampang,76,SAMPI,1,Sampit,652,Sangatta kutim,1,Sanggau,13,Sangihe,2,sar,1,Sarolangun,460,sekadau,7,SELAT PANJANG,10,SELATPANJANG,2,Selayar,18,selong,3,Semarang,62,Semarapura,43,semende,1,SEMOGA,2,SEMOGA TENGGARA,1,SENTANI,1,sentul,1,Seram Bagian Barat,1,Serang,481,Serdang Bedagai,42,Sergai,32,Seruyan,19,SIAK,21,siak hulu,9,sian,1,sibau hulu,1,Sibolga,166,siborongborong,1,sidikalang,1,SIDOARJO,6,SIDRAP,15,Sigi,103,silaen,1,Simalungun,138,simpang apek,1,Singaparna,10,singaraja,43,SINGKAWANG,14,SINGKEP BARAT,1,Sinjai,6,sintang,44,situbondo,6,sleman,2,solo,9,SOLOK,18,Solok Selatan,9,Soppeng,38,Sorong,278,Sorong selatan,4,Sragen,31,Subang,2012,SUKABUM,1,Sukabumi,571,sukawati,2,Sukoharjo,1,Sukra,1,Sulawesi,3,Sulawesi Selatan,33,sulawesi tengah,57,sulawesi tenggara,1,Sulbar,349,Sulsel,30,Sulteng,314,Sulut,375,Sumatera Selatan,6,SUMATERA UTARA,6,SUMB,1,sumba barat,1,Sumbar,63,Sumbawa,6,Sumbawa Barat(NTB),5,Sumedang,158,sumenep,43,sumsel,43,Sumut,108,Sungai Penuh,1,sungai tohor,3,Sunggal,2,SURABAYA,109,Surakarta,2,tabanan,609,tajabbarat,1,Takalar,203,talangpadang,5,TAMBANG,1,Tambraw,3,Tambraw - RN,6,tana toraja,1,tanah,1,tanah datar,2,TANAH JAWA,5,Tanah Karo,122,Tangerang,461,Tangerang Selatan,101,tangg,1,tanggamus,139,Tanjab Barat,973,Tanjab Timur,140,tanjabbar,1,Tanjabtim,1,tanjung agung,8,tanjung balai,4,Tanjung Enim,115,Tanjung Jabung timur,1,tanjung makmur,1,TANJUNG PINANG,14,tanjung samak,1,tanjung selor,1,tanjungenim,2,TANOYAN,8,Tapanuli Selatan,5,Tapanuli Tengah,99,Tapanuli Utara,31,tapung,3,tapung hulu,4,tarakan,1,tarutung,34,Tasikmalaya,398,tebi,1,tebin,1,tebing,1,Tebing Tinggi,106,tebing tinggi timur,1,tebingtinggi barat,11,Teekini,11,Teelini,1,Tegal,30,tekini,5,Telawang,1,teluk bintani,1,teluk buntal,1,telukuantan,5,temanggung,1,tembilahan,2,tembuku,2,Teminabuan,6,tenan,1,Tenggarong,1,ter,1,Terjini,3,TERJUN GAJAH,1,Terk,1,Terki,1,Terki i,3,Terkii,1,Terkiji,4,Terkimi,1,Terkin,9,Terkin8,1,Terkini,47651,Terkinii,1,Terkinin,1,TERKINIO,1,TERKINIP,2,Terkino,11,Terkinu,1,terkiri,9,TERKNI,3,Terkuni,2,Terlini,2,Termini,4,ternate,1,Tetkini,14,Timika,2,Toabo,1,toba,41,tolikara,2,tolitol,3,Tolitoli,1437,tolotoli,3,TOMOHON,5,Touna,27,Trenggalek,20,Trkini,1,Tterkini,1,tuba,1,tuba barat,11,Tuerkini,1,Tulang Bawang,14,Tulang Bawang Barat,9,Tulung agung,2,Tulungagung,304,Twrkini,1,ubud,25,Waibakul,1,Waisai,23,wajo,1,warseno,1,WAY KANAN,32,wonosari,1,Yogyakarta,9,
ltr
item
RADAR NUSANTARA NEWS: Bosan Akal Bulus Partai Politik, Masyarakat Gotong Royong Bantu Ketua KNPI Riau Menuju Senayan
Bosan Akal Bulus Partai Politik, Masyarakat Gotong Royong Bantu Ketua KNPI Riau Menuju Senayan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBkia3bQnYWBCD9vGbQbSDq18BwW7ltxwzGpASelA6PPSZZeWfXxZTi8d-ybWpI1QQjhHpK9-J0Nqx7Mhe8THYg5MX-8tgZzaHD4zweazPsLkZa8E0WncUVbKPgzH70cDYVTBsenp7MRVPiQIk0lZHWLtxDLIA5-jg3uIb8xvZuczR3obgitalfq0S/w400-h300/Gambar%20WhatsApp%202022-11-19%20pukul%2013.30.09.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBkia3bQnYWBCD9vGbQbSDq18BwW7ltxwzGpASelA6PPSZZeWfXxZTi8d-ybWpI1QQjhHpK9-J0Nqx7Mhe8THYg5MX-8tgZzaHD4zweazPsLkZa8E0WncUVbKPgzH70cDYVTBsenp7MRVPiQIk0lZHWLtxDLIA5-jg3uIb8xvZuczR3obgitalfq0S/s72-w400-c-h300/Gambar%20WhatsApp%202022-11-19%20pukul%2013.30.09.jpg
RADAR NUSANTARA NEWS
https://www.radarnusantara.com/2022/11/bosan-akal-bulus-partai-politik.html
https://www.radarnusantara.com/
http://www.radarnusantara.com/
http://www.radarnusantara.com/2022/11/bosan-akal-bulus-partai-politik.html
true
8338290086939464033
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy