Kapolresta Pantau Situasi Kamtibmas di Sejumlah Gereja di Kota Pekanbaru

PEKANBARU,RN Guna memberikan rasa aman kepada jemaat dalam melaksanakan Ibadah Hari Paskah (Memperingati Wafat Isa Almasih), Kapolresta Peka...



PEKANBARU,RN

Guna memberikan rasa aman kepada jemaat dalam melaksanakan Ibadah Hari Paskah (Memperingati Wafat Isa Almasih), Kapolresta Pekanbaru, melaksanakan Patroli dan peninjauan sejumlah tempat rumah ibadah atau Gereja yang melaksanakan ibadah Paskah, pada Jumat 2 April 2021 di Kota Pekanbaru. 


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H, didampingi Kabag OPS polresta pekanbaru Kompol Lilik Surianto SST SH, Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru Kompol Pauzi SH MH, Kasat Intelkam Polresta Pekanbaru Kompol Yanu Rihardi SIK, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Anindita Rizal SH SIK.


Selain itu, turut juga Tim Raimas Sat Sabhara Polresta Pekanbaru dan personil Sat Lantas Polresta Pekanbaru, dengan mengendarai kendaraan dinas roda empat Sat Lantas 2 unit, Sat Sabhara 2 unit dan Kendaraan bermotor Sabhara sebanyak 12 unit dan motor gede Satlantas Pekanbaru 4 unit yang digunakan 30 personil gabungan Sat Sabhara dan Sat Lantas Polresta Pekanbaru.


Diawali dengan memberikan arahan di Mapolresta Pekanbaru, Tim Patroli Gabungan dari Sabhara dan Satlantas Pekanbaru, dengan kekuatan 30 personil yang dipimpin Kapolresta Pekanbaru, langsung menuju ke arah Gereja Khatolik Santa Maria  di Jalan Ahmad Yani yang tidak jauh dari Mapolresta Pekanbaru.


Setibanya di Gereja Khatolik Santa Maria, Kapolresta Pekanbaru bersama personil gabungan tersebut, langsung melakukan pengecekan dan memberikan arahan kepada pengurus gereja, agar tetap melaksanakan Ibadah Hari Paskah dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.


Tidak sampai disitu Kapolresta juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada para Jemaat dan pihak keamanan yang berada di lokasi, agar tetap menjaga situasi Kamtibmas dengan baik, sehingga para jemaat dapat beribadah dengan baik sebagaimana mestinya.


Selanjutnya, usai memberikan arahan dan peninjauan di Gereja Katolik Santa Maria a Fatima, rombongan Patroli Kapolresta langsung menuju ke Jalan Ahmad Dahlan, dimana di Jalan tersebut terdapat Gereja HKBP Sukajadi Pekanbaru hingga ke Gereja HKBP Immanuel Jalan Garuda serta Gereja GKPS Jalan Arjuna Pekanbaru. 


Ditiga lokasi gereja tersebut, Kapolresta bersama rombongan personil Sabhara dan Satlantas Pekanbaru, juga melakukan peninjuan dan pengecekan untuk memberikan arahan kepada pengurus gereja, agar tetap melaksanakan ibadah Hari Raya Paskah dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.


Pada kesempatan itu, Kapolresta juga memberikan arahan Kamtibmas kepada para Jemaat dan pihak keamanan yang berada di lokasi, agar tetap menjaga situasi Kamtibmas dengan baik, sehingga para jemaat dapat beribadah dengan baik sebagaimana mestinya.


Usai memberikan arahan Kamtibmas tersebut, rombongan Patroli Kapolresta Pekanbaru, melanjutkan peninjauan ke Gereja Bethel Indonesia Rayon XI di Jalan Tuanku Tambusai/ Nangka Pekanbaru.


Dilokasi, tampak telah hadir personel Kodim 0301 Pekanbaru, dan Satpol PP Kota Pekanbaru, yang juga melaksanakan Patroli dan peninjauan untuk memberikan rasa aman kepada para jemaat saat melaksanakan ibadah Raya Paskah.


Meski begitu, Kapolresta Pekanbaru, tetap melakukan peninjuan dan pengecekan untuk memberikan arahan kepada pengurus gereja, agar tetap melaksanakan ibadah Hari Raya Paskah dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.


Kapolresta juga menyampaikan arahan Kamtibmas kepada para jemaat dan pihak keamanan yang berada di lokasi, agar tetap menjaga situasi Kamtibmas dengan baik, sehingga para jemaat dapat beribadah dengan baik sebagaimana mestinya.


Ia juga mengatakan dengan adanya kegiatan Patroli dan peninjauan sejumlah tempat rumah ibadah atau gereja yang melaksanakan Ibadah Raya Paskah, Jumat 2 April 2021, merupakan kegiatan kamtibmas yang ditingkatkan, guna memberikan rasa aman kepada jemaat dalam melaksanakan ibadah raya Hari Paskah atau memperingati Wafat Isa Almasih.


Dikatakannya, dari hasil Patroli dan peninjauan lokasi tempat ibadah atau gereja yang dilakukannya bersama Tim Sabhara dan Satlantas Kota Pekanbaru, kegiatan ibadah raya Paskah yang dilaksanakan hari ini berjalan dengan situasi aman, lancar dan kondusif, sehingga tidak ditemukan gangguan kambtimas terjadi.


"Meski begitu, kita tetap melakukan peninjauan dan Patroli ditiap tempat rumah ibadah gereja di Pekanbaru yang saat ini melaksanakan ibadah raya Paskah atau memperingati Wafat Isa Almasih, agar tetap memperhatikan protokol kesehatan serta memberikan himbauan kepada pengurus gereja dan pihak keamanan tetap aktif menjaga sistuasi kambtimas," ujar Kapolresta.


Kapolresta mengungkapkan pihaknya telah menempatkan 2 hingga 5 personil Polresta Pekanbaru turut melaksanakan kegiatan pengamanan dalam pelaksanaan Ibadah Raya Paskah di Kota Pekanbaru, bersama para personel TNI dan Satpol PP yang ikut berjaga-jaga di lokasi tempat ibadah.


"Hal tersebut kita lakukan, agar pelaksanaan ibadah raya Paskah dapat berjalan dengan baik hingga tuntas sebagaimana mestinyta," pungkas Kapolresta.


Ia menghimbau kepada pengurusan gereja atau Pendeta dapat bekerjasama dengan Polri/TNI dalam melakukan pengamanan gereja secara bersama-bersama untuk menciptakan kamtibamas yang kondusif aman, tertib dan lancar.


Informasi tambahan, kegiatan Patroli dan Peninjauan kesejumlah tempat rumah ibadah atau gereja dalam melaksanakan Ibadah Raya Paskah, Jumat 2 April 2021, dilakukan Kapolresta Pekanbaru bersama rombongan Sabhara dan Satlantas Polresta Pekanbaru di sejumlah lokasi kecamatan di Kota Pekanbaru.


Adapun sasaran Patroli rombongan yang dipimpin Kapolresta Pekanbatu di sejumlah tempat ibadah atau gereja yang dimaksud antara lain : 


Pertama di Wilayah Polsek Bukit Raya


1. Gereja Jerico Jl. Kereta api ujung  Kel. Tangkerang tengah Kec. Marpoyan Damai Pekanbaru, dengan jumlah jemaat yang melaksanakan ibadah Raya Paskah sebanyak 250 orang.


2. Gereja HKBP Tangkerang Jl. Bakti Sari No. 07 Kel. Tangkerang Selatan Kec. Bukit Raya Kota Pekanbaru dengan jumlah jemaat melaksanakan ibadah sebanyak 150 orang. 


3. Gereja GPDI IMANUEL Jl. Adi Sucipto Kel. Sdm. Timur Kec. Marpoyan Damai Pekanbaru dengan jumlah Jemaat sebanyak 100 orang.


4. Gereja Batak Karo Protestan ( GBKP) JL Labersa Kel. Simpang tiga Kec. Bukitraya Pekanbaru, dengan jumlah jemaat melaksanakan ibadah sebanyak 200 orang. 


5. Gereja GPI Tunesia / Torsina Jl. Soekarno Hatta Atas Gg. Torsina Kel. Perhentian Marpoyan Kec. Marpoyan Damai Pekanbaru, dengan jumlah jemaat : 50 orang. 


Kedua Wilayah Polsek Pekanbaru Kota


1. Gereja HKBP Jl. Hangtuah Kel. Sumahilang Kec. Pekanbaru Kota Pekanbaru dengan jumlah jemaat beridah sebanyak 260 orang. 


2. Gereja GPIB IMMANUEL l. Sumatera No.21- 23 Kel. Simpang Empat Pekanbaru, dengan jumlah Jemaat beribadah sebanyak 150 orang.


3. Gereja Kalam Kudus Jl. Tengku Zainal Kel. Sumahilang Kec. Pekanbaru Kota Pekanbaru dengan jumlah Jemaat yang beribadah 150 orang. 


Ketiga Wilayah Polsek Sukajadi


1. Gereja Huria Kristen  Batak Protestan (HKBP) Jl. KH. A. Dahlan No. 80 Kel.Kampung Tengah Kec.Sukajadi Pekanbaru dengan jumlah jemaat beribadah Paskah sebanyak 700 orang.


2. Gereja Khatolik Santa Maria Jl. A. Yani  No. 48 Kel. Pulau Karomah Kec. Sukajadi Pekanbaru dengan jumlah jemaat beribadah 150 orang. 


3. Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jl. Melur Gg. Damai No. 40 A Kel. Kedungsari Kec.Sukajadi Pekanbaru dengan jumlah jemaat sebnayak 150 orang. 


Keempat di Wilayah Polsek Tampan


1. GEREJA HKBP Jl. Rajawali Sakti Kel.Tobekgodang Kec Tampan Pekanbaru pada saat pukul 06.30 s/d 07.30 WIB terdapat sebanyak 300 orang saat melakukan ibadah raya Paskah. 


2. GEREJA KATOLIK SANTO YOHANES DON BOSCO Jl. Tiung Kel. Tobek godang Kec Tampan Pekanbaru dengan jumlah jemaat saat ibadah raya Paskah sebanyak 100 orang. 


3. Gereja GKPI ROGATE Jl Beringin 2 Kel. Sungai Sibam Kec Bina Widya Kota Pekanbaru dengan jumlah jemaat sebanyak 100 orang. 


4. Gereja HKBP Jl.Rajawali Sakti  Kel.Tobekgodang Kec.Binawidya dengan jumlah jemaat melaksanakan ibadah sebanyak 50 orang. 


Kelima di Wilayah Polsek Rumbai Pesisir

1. Gereja HKBP Rumbai Jln Paus Kel. Lembah damai Kec. Rumbai Kota Pekanbaru dengan jumlah jemaat sebanyak 100 orang. 


Pantaun, kegiatan Patroli dan peninjauan sejumlah tempat rumah ibadah atau gereja yang melaksanakan ibadah Paskah pada Jumat 2 April 2021 yang dilakukan Kapolresta bersama rombongan berjalan lancar, aman dan terkendali hingga tuntas sekira pukul 12.00 wib yang dimulai sejak pukul 07.00 Wib.(kumbang)

COMMENTS
































































Nama

.,3,.berita terkini,11108,.beritaterkini,6,.kalbar,17,(Merlung),5,abiansemal,1,Aceh,35,ACEH SINGKIL,78,Aceh Tamiang,23,Aceh Tengah,120,ACEH TENGGARA,2,ACEH TIMUR,2,Aceh Utara,3,advertorial,21,aek kanopan,1,Aekkanopan,9,agam,18,aimas,1,ALAI.,5,Alor,1,ambon,7,amlapura,65,anjatan,2,Anyer,1,AS,1,Asahan,6,babel,1,badau,1,badung,590,Bagansiapiapi,4,bakan,1,BALAESANG,1,bali,904,balige,8,BALIKPAPAN,6,balut.berita terkini,3,Banda Aceh,16,BANDAR LAMPUNG,39,Bandar Seri Begawan,1,bandara,7,Bandung,176,Bandung Barat,23,banggai,5,bangka,2,bangka barat,1,Bangka Belitung,5,Bangka Tengah,2,bangkep,1,BANGKEP - RN,1,BANGKINANG,5,bangli,814,Bangun Purba,1,Banguwangi,1,Banjar,23,Banjarnegara,8,bantaeng,46,Banten,146,Banyuasin,6,Banyumas,13,Banyuwangi,148,barito utara,1,Barru,6,Batam,103,batang,67,BATANG HARI,3,batang kuis,3,BATU,7,batu bara,68,baturaja,4,bekasai,1,Bekasi,2264,bekasi terkini,3,Bekasi Utara,1,belawan,2,Belitung,218,Belitung Timur,17,Beltim,225,belu,2,benakat,1,bener,1,Bener Meriah,481,BENGKALIS,78,Bengkayang,76,BENGKULU,6,BENGKULU SELATAN,19,BENGKULU UTARA,1,benoa,6,BER,3,BERI,1,beria terkini,1,beriita terkini,3,berit terkini,2,berita,1,Berita terkini,3227,berita terkini daerah,1,berita terkini.,1,berita terkinia,1,berita terkink,1,berita terkinu,2,berita tetkini,1,beritaterkini,4,beritq terkini,1,berta terkini,1,Bima,2,binjai,3,Bintan,9,Bintuni,1,Bitung,6,blahbatu,2,blahbatuh,16,Blitar,15,Blora,2,BMKG,1,BNN,1,Bogor,456,BOGOR TIMUR,71,Bola,1,BOLAANG MONGONDOW,3,bolmong,533,Bolmong raya,3,Bolmong selatan,13,bolmong timur,2,bolmong utara,1,bolmongsiar,1,bolmut,2,BOLNONG,1,bolong mopusi,1,bolsel,8,boltim,18,bone,3,BOYOLALI,2,Brebes,173,bualu,1,Bukit Tinggi,51,bukittinggi,18,buleleng,220,BUMIMORO,1,BUNGKU,1,Buol,89,BUTENG,1,Catatan Radar Nusantara,10,Ciamis,85,Cianjur,18,Cibinong,15,Cibitung,3,cikampek,42,Cikampek barat,1,Cikande,1,Cikarang,97,CIKARANG BARAT,1,CIKARANG PUSAT,1,cikarang utara,2,Cilacap,11,Cilegon,45,cilengsi,3,Cileungsi,41,Cimahi,461,Cimanggung,1,Cirebon,552,Cirebon Kota,2,Cisarua,1,citeureup,1,Dabo Singkep,266,daer,2,Daerah,7533,daerah Terkini,2,daerh,1,Daik Lingga,3,Dairi,245,Deli Serdang,53,Deli tua,1,deliserdang,1,demak,51,Denpasa,3,denpasar,825,denpasar timur,3,Dentim,1,Depok,619,derah,5,dharmasraya,6,DIY,8,Dolok,4,Doloksanggul,75,Dompu,2,Donggala,179,donri donri,1,DPRD Kab. Bekasi,11,DPRD Kota Bekasi,99,DPRD LamSel,8,Dumai,27,Dumoga,179,Dumoga Utara,2,duri,3,Ekonomi,3,EMPAT LAWANG,14,ende,2,eretan,1,Erkini,1,Fakfak,2,fakta,1,Garut,101,gianyar,785,gilimanuk,1,gorontalo,67,Gowa,107,Gresik,1,GROBOGAN,2,gunung mas,2,Gunung Putri,2,gunungsitoli,1,HL,23,HSU,1,Hukum,11,HUMAS BELTIM,6,humbahas,14,Indonesia,5,INDRA,1,Indragiri hulu,5,indralaya,44,Indramayu,35,Indrapura,15,info,1,INHIL,48,inhilriau,1,INHU,8,Jabar,22,jaka,4,Jakarta,1739,Jakarta barat,2,jakarta selatan,5,jakarta timur,3,jakarta utara,3,Jambi,160,jateng,5,jatijajar,1,JATIM,7,Jawa Barat,48,Jawa Tengah,10,Jawa Timur,13,Jayapura,54,Jember,8,jembrana,305,Jeneponto,23,Jepara,106,jimbaran,3,Jombang,4,kab,7,kab .Bandung,208,Kab 50 Kota,4,kab Bandung,30,kab. Agam,1,Kab. Bandung,3875,kab. bekasi,195,Kab. Bogor,27,Kab. Brebes,61,kab. buru,1,KAB. CIREBON,2,KAB. DAIRI,1,kab. Garut,1,Kab. Gumas,1,kab. Kajen,1,Kab. Kapuas Hulu,8,kab. Karawang,2,KAB. KARO,2,Kab. Kuningan,84,kab. langkat,2,kab. malang,1,Kab. Minahasa Tenggara,1,KAB. PELALAWAN,2,Kab. Serang,7,Kab. Serdang Bedagai,4,Kab. Sukabumi,12,kab. tangerang,6,Kab. Tasikmalaya,97,Kab. Toba,8,kab.agam,1,Kab.Bandung,1877,kab.barru,3,Kab.Bekasi,389,kab.bogor,31,KAB.BOGOR.BERITA TERKINI,1,kab.buru,2,Kab.Dogiyai Papua Tengah,1,kab.garut,2,kab.langkat,1,Kab.Malang,3,Kab.Nganjuk,6,kab.pekalongan,26,Kab.Samosir,8,KAB.SEMARANG,1,Kab.Sergai,5,KAB.SINJAI,5,kab.sorong,3,Kab.Sumedang,26,Kab.Tangerang,27,kab.Tasikmalaya,52,Kab.Way kanan,24,KABANJAHE,1,kabBandung,2,Kabupaten Bandung Barat,1,KABUPATEN SINJAI,3,KABUPATEN SINJAJ,3,kaimana,4,Kajen,4,Kalbar,590,kalideres,1,Kalimantan Barat,9,kalimantan timur,15,kalipuro,1,Kalsel,10,Kalteng,264,Kaltim,25,Kampar,161,Kampar Kiri,4,Kampar Riau,283,kapuas,3,Kapuas Hulu,278,kara,1,karanganyar,1,karangasem,857,Karawang,342,karawang Berita terkini,1,KARIMUN,6,KARIMUN - RN,1,KARO,27,katapang,1,KATINGAN,6,kayong utara,6,keban agung,1,KEBUMEN,1,Kec.Ukui,1,Kediri,60,KEEROM,27,Kendari,4,kepahiang,4,KEPRI,4,Kepulauan Riau,10,Kerinci,23,keritang inhil,1,kerobokan,2,KETAPANG,16,kintamani,1,klapanunggal,1,klungkung,525,KOBAR,1,kolaka,1,Kolaka Utara,1,Kominfo Kab.Bekasi,34,Korupsi,9,kota agung,1,KOTA BATU,1,KOTA KOTOMOBAGU,5,KOTA MANNA,2,KOTA METRO,29,kota pekalongan,8,Kota Sorong,9,kotabaru,1,Kotabumi,1,KOTAMIBAGU,3,Kotamobagu,107,kotawaringin barat,3,KOTAWARINGIN TIMUR,4,KOTIM,11,kriminal,5,Kronjo,1,Kuala Kapuas,6,kuala lumpur,1,Kuala Tungkal,9,kuansing,15,kuantan,1,kuantan Sengingi,4,kubu,4,kubu raya,39,KUDUS,123,Kuningan,1531,kupang,3,kuta,18,kuta badung,3,KUTAI KERTANEGARA,9,Kutai Timur,12,Kutim,6,l,1,Labuhan Bajo,1,Labuhan Batu,17,Labura,407,labusel,1,Lahat,31,LAMBATA,1,Lamongan,3,Lampung,96,Lampung Barat,196,LAMPUNG METRO,105,LAMPUNG SELATAN,63,Lampung Tengah,23,Lampung Timur,466,Lampung Utara,794,LAMPUNGUTARA,1,lampura,20,landak,6,langkat,5,langsa,3,LANTAMAL V,86,LANTAMAL X JAYAPURA,20,lawang kidul,46,lebak,200,LEMBATA,7,LIMAPULUHKOTA,6,Lingga,1070,liwa,13,Loksado,1,lolak,1,LOLAYAN,3,Lombok,6,Lombok barat,5,Lombok tengah,13,lombok timur,132,Lombok Utara,1,LOTIM,12,lotim.berita terkini,37,LUBUK LINGGAU,17,Lubuk Pakam,8,lubuk sikaping,1,lubuklinggau,16,lubuksikapaing,1,LUBUKSIKAPING,1,lukun,1,Lumajang,7,Lumanjang,1,Luwu,2,Luwuk,8,m,1,M.Labuhan,1,Mabar,1,madina,1,madura,1,Magelang,4,mahakam hulu,1,majaleMajalengka,1,Majalengka,638,majalengMajalengka,1,majalenMajalengka,1,majalMajalengka,1,majaMajalengka,1,majene,3,maka,1,makasar,3,makassar,212,malaka,1,Malang,192,Maluku,8,Maluku tengah,2,MALUKU UTARA,2,MAMAJU.RN,3,MAMASA,195,MAMUJU,219,MAMUJU TENGAH,7,Manado,64,mancanegara,1,mandau,1,mangapura,3,Manggar,91,Manggarai,1,manggarai barat,2,mangupura,109,Manokwari,162,mansel,1,marga,1,maros,1,mataram,13,MATENG,7,Mauk,2,Maybrat,1,medan,243,Mekar Baru,1,melawi,14,MEMPAWAH,1,mentawai,1,merak,4,merangin,93,MERANTI,969,MERAUKE,7,Merbau,3,Mesuji,75,metro,216,metro lampung,10,meulaboh,1,Minahasa,7,Minahasa Selatan,5,Minahasa Tenggara,2,Minahasa Utara,1,Minas,1,Minut,1,miranti,1,Mojokerto,560,monokwari,2,morowali,29,MOROWALI UTARA,1,MORUT,3,moskow,1,Muara Belida,1,Muara Bulian,1,muara bungo,3,Muara Enim,583,muara Tami,2,Muaro Jambi,4,muba,8,Mukomuko,81,muratara,534,murung raya,2,Musi Banyuasin,15,MUSI RAWAS,35,musirawas,7,Nabire,1,Naibenu,1,namlea,4,Nangka Bulik,2,Nasional,16,Natuna,95,negara,5,ngawi,3,Nias barat,21,NTB,74,NTT,14,nunukan,25,Ogan Ilir,7,OKI,3,OKU,2,Oku Selatan,563,Oku Timur,52,Opini,14,P. Bharat,1,P.SIANTAR,12,PACITAN,2,Padang,14,Padang Lawas,14,PADANG PANJANG,2,padang pariaman,1,Pagaralam,34,Pagimana,1,Pahuwato,1,Pakpak Bharat,21,Pakuhaji,2,Palangka raya,347,Palas,23,palelawan,44,Palembang,102,pali,2,Palu,195,palu utara,1,Paluta,66,pamekasan,2,Panang Enim,2,pancur batu,1,pand,1,pande,1,pandegelang,3,Pandeglang,2310,Pangandaran,23,Pangkalan Kerinci,1,pangkalanbun,2,Pangkalpinang,21,pangkep,4,pantai labu,1,Papandayan,1,Papua,96,PAPUA BARAT,226,papua barat daya,2,papua tengah,2,parapat,2,PARIAMAN,9,Parigi,6,Parigi Moutong,19,PARIMO,1063,Parlemen,32,PARUNG PANJANG,1,Pasaman,13,Pasangkayu,1,pasbar,1,Pasir Pangarayan,1,PASSI,1,PASSI TIMUR,6,Pasuruan,2,PATI,190,Patia,1,patrol,14,PAYAKUMBUH,9,PEBAYURAN,2,Pekalongan,85,pekan baru,6,Pekanbaru,464,Pekanbaru Riau,1554,pelalawan,26,pemalang,3,Pematangsiantar,46,pemekas,1,Pemkab Bekasi,7,Pemkot Bekasi,6,penanaman,1,penang Enim,2,Pendidikan,81,pengkadan,1,Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),116,perbaungan,1,perimo,2,peristiwa,16,Permohonan,1,pesawaran,26,pesel,1,Pesisir Barat,2,Pesisir Barat,2,PESISIR SELATAN,1,Pilkada,1,pintianak,1,PIPIKORO,1,PN.TIPIKOR,2,polda jabar,1,Polhukam,154,Politik,2,polman,1,polres Pekalongan,2,ponorogo,1,Pontianak,1394,Poso,4,prabumulih,1,primo,9,Pringsewu,44,probolinggo,2,PROTOKOL DOLOK SANGGUL,1,PT Bukit Asam,1,Pulang Pisau,5,pulau merbau,7,pulau tidung,1,pulpis,1,purbalingga,5,Purwakarta,1859,Purwokerto,2,Putussibau,58,radar,3,Radar Artikel,33,Radar Selebrity,3,ragam,58,raja ampat,6,rambang dangku,1,RANGSANG,11,RANGSANG BARAT,1,rangsang pesisir,3,rantauprapat,1,rejang lebong,5,REMBANG,1,Renah mendalu,1,rengasdengklok,1,rengat,1,Riau,187,Rohil,5,rokan,1,Rokan Hilir,54,rokan hulu,14,Rongurnihuta,1,rote ndao,1,Sabang,57,Samarinda,60,sambas,1,sambilan,1,sampang,76,SAMPI,1,Sampit,652,Sangatta kutim,1,Sanggau,13,Sangihe,2,sar,1,Sarolangun,460,sekadau,7,SELAT PANJANG,10,SELATPANJANG,2,Selayar,18,selong,3,Semarang,62,Semarapura,43,semende,1,SEMOGA,2,SEMOGA TENGGARA,1,SENTANI,1,sentul,1,Seram Bagian Barat,1,Serang,478,Serdang Bedagai,41,Sergai,32,Seruyan,19,SIAK,21,siak hulu,9,sian,1,sibau hulu,1,Sibolga,166,siborongborong,1,sidikalang,1,SIDOARJO,6,SIDRAP,15,Sigi,103,silaen,1,Simalungun,137,simpang apek,1,Singaparna,10,singaraja,43,SINGKAWANG,13,SINGKEP BARAT,1,Sinjai,6,sintang,44,situbondo,6,sleman,2,solo,9,SOLOK,18,Solok Selatan,9,Soppeng,38,Sorong,271,Sorong selatan,4,Sragen,31,Subang,2009,SUKABUM,1,Sukabumi,571,sukawati,2,Sukoharjo,1,Sukra,1,Sulawesi,3,Sulawesi Selatan,33,sulawesi tengah,57,sulawesi tenggara,1,Sulbar,347,Sulsel,30,Sulteng,314,Sulut,375,Sumatera Selatan,6,SUMATERA UTARA,6,SUMB,1,sumba barat,1,Sumbar,62,Sumbawa,6,Sumbawa Barat(NTB),5,Sumedang,158,sumenep,43,sumsel,43,Sumut,108,Sungai Penuh,1,sungai tohor,3,Sunggal,2,SURABAYA,109,Surakarta,2,tabanan,601,tajabbarat,1,Takalar,203,talangpadang,5,TAMBANG,1,Tambraw,3,Tambraw - RN,6,tana toraja,1,tanah,1,tanah datar,2,TANAH JAWA,5,Tanah Karo,122,Tangerang,461,Tangerang Selatan,101,tangg,1,tanggamus,137,Tanjab Barat,973,Tanjab Timur,140,tanjabbar,1,Tanjabtim,1,tanjung agung,8,tanjung balai,4,Tanjung Enim,114,Tanjung Jabung timur,1,tanjung makmur,1,TANJUNG PINANG,14,tanjung samak,1,tanjung selor,1,tanjungenim,2,TANOYAN,8,Tapanuli Selatan,5,Tapanuli Tengah,99,Tapanuli Utara,31,tapung,3,tapung hulu,4,tarakan,1,tarutung,34,Tasikmalaya,398,tebi,1,tebin,1,tebing,1,Tebing Tinggi,104,tebing tinggi timur,1,tebingtinggi barat,11,Teekini,11,Teelini,1,Tegal,30,tekini,5,Telawang,1,teluk bintani,1,teluk buntal,1,telukuantan,5,temanggung,1,tembilahan,2,tembuku,2,Teminabuan,6,tenan,1,Tenggarong,1,ter,1,Terjini,3,TERJUN GAJAH,1,Terk,1,Terki,1,Terki i,3,Terkii,1,Terkiji,4,Terkimi,1,Terkin,9,Terkin8,1,Terkini,47511,Terkinii,1,Terkinin,1,TERKINIO,1,TERKINIP,2,Terkino,11,Terkinu,1,terkiri,9,TERKNI,3,Terkuni,2,Terlini,2,Termini,4,ternate,1,Tetkini,14,Timika,2,Toabo,1,toba,41,tolikara,2,tolitol,3,Tolitoli,1437,tolotoli,3,TOMOHON,5,Touna,27,Trenggalek,20,Trkini,1,Tterkini,1,tuba,1,tuba barat,11,Tuerkini,1,Tulang Bawang,14,Tulang Bawang Barat,9,Tulung agung,2,Tulungagung,304,Twrkini,1,ubud,25,Waibakul,1,Waisai,23,wajo,1,warseno,1,WAY KANAN,31,wonosari,1,Yogyakarta,9,
ltr
item
RADAR NUSANTARA NEWS: Kapolresta Pantau Situasi Kamtibmas di Sejumlah Gereja di Kota Pekanbaru
Kapolresta Pantau Situasi Kamtibmas di Sejumlah Gereja di Kota Pekanbaru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEil__ASzyV-zPUQ0UZkfChQCmDwOyewceQuWxsk7jJnZ-vHeQEw-9zWJotsmYelc5nXlZ0vVEwXVsHizt2h4bb9sAK21Sy455P_zTM63JOV0D0paF6bXqd3XRDf2IPkzGYQ_p9GHgnd6rmm/s320/IMG-20210402-WA0189.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEil__ASzyV-zPUQ0UZkfChQCmDwOyewceQuWxsk7jJnZ-vHeQEw-9zWJotsmYelc5nXlZ0vVEwXVsHizt2h4bb9sAK21Sy455P_zTM63JOV0D0paF6bXqd3XRDf2IPkzGYQ_p9GHgnd6rmm/s72-c/IMG-20210402-WA0189.jpg
RADAR NUSANTARA NEWS
https://www.radarnusantara.com/2021/04/kapolresta-pantau-situasi-kamtibmas-di.html
https://www.radarnusantara.com/
http://www.radarnusantara.com/
http://www.radarnusantara.com/2021/04/kapolresta-pantau-situasi-kamtibmas-di.html
true
8338290086939464033
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy