Zoom Miting Bersama Forkopimda Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan PPKM Darurat

Majalengka, RN  Bertempat di Aula Sindang Kasih Polres Majalengka telah dilaksanakan kegiatan Zoom Meeting Rakor (Rapat Kordinasi) Persiapan...


Majalengka, RN 

Bertempat di Aula Sindang Kasih Polres Majalengka telah dilaksanakan kegiatan Zoom Meeting Rakor (Rapat Kordinasi) Persiapan Pelaksanaan PPKM Darurat diwilayah Kabupaten Majalengka. Jumat (2/7).


Dalam pelaksanaan Zoom Meeting dipimpin langsung Bupati Majalengka Dr.H. Karna Sobahi, dihadiri Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Ketua DPRD Drs. H. Edy Anas Djunaedi, Sekda Drs H.Eman Suherman, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto, Ketua BPBD H. Iskandar, Kepala Dinas Kesehatan dr. Harizal, Direktur Rumah Sakit Majalengka dr. Hj.Erni, Direktur Rumah Sakit Cideres dr. H. Asep Suandi, serta diikuti Forkopicam seluruh Kabupaten Majalengka.


Pelaksanaan Zoom Meeting di tingkat Polres Majalengka dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Wakapolres Majalengka KOMPOL Sumari dihadiri Kabag Ops KOMPOL Firman Taufik, Kasat Intelkam AKP Jonnaidi dan Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan. SH., MH dan Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi.


Bupati Majalengka dengan esensinya minta doanya terhadap teman kita yang sedang dirawat maupun isolasi Mandiri semoga cepat sembuh dan dapat kembali berdinas seperti sedia kala. Turut berduka cita atas kehilangan teman kita yaitu Kepala Dinas Pendidikan semoga Alm diterima iman islamnya mari kita tundukkan kepala sejenak untuk mendoakan Alm.


Mencermati serangan covid di akhir ini membuat kita harus mengambil langkah di kabupaten Majalengka terkait Covid - 19 maka dengan kondisi ini kita akan mengambil  langkah - langkah kebijakan untuk merekrut relawan kesehatan mengingat banyaknya tenaga kesehatan kita yang terpapar Covid - 19.


Untuk di rumah sakit Majalengka belum adanya ruang ICU darurat Covid - 19 maka dari itu untuk Direktur Rumah sakit Majalengka segera buatkan ruang ICU dengan sarana dan pra sarana yang lengkap.


Pada saat Penerapan PPKM darurat kita harus memberikan sanksi yang ketat kepada masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat memberikan efek jera dan muncul rasa kepatuhan untuk menerapkan protokol kesehatan.


Sebelum dilaksanakannya PPKM darurat di Kabupaten Majalengka saya meminta saran dan masukan dari kawan - kawan Forkopimda untuk langkah apa saja yang harus kita siapkan dalam menghadapi situasi Covid - 19 yang dari hari ke hari tidak kunjung membaik.


Saya perintahkan kepada Kepala BKAD agar menggunakan anggaran DPP untuk melengkapi Fasilitas sarana dan Pra sarana Kesehatan serta digunakan untuk merekrut relawan tenaga kesehatan dalam penanggulangan Covid – 19, mengingat saat ini banyaknya Nakes di Majalengka yang sudah kelelahan dan terpapar virus Covid – 19.


Sementara itu Wakil Bupati majalengka secara garis dalam menyikapi PPKM darurat Covid - 19 di Kabupaten Majalengka, Saya meminta Kepada Direktur Rumah Sakit di Kabupaten Majalengka untuk tidak mengabaikan hal lainnya, seperti memberikan pelayanan rumah sakit terhadapat pasien Non Covid. Sehingga diharapkan peyalanan Rumah Sakit jangan sampai hanya terfokus terhadap penanganan Covid - 19. 


Penyampaian dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka menyampaikan Kondisi terakhir Covid 19 di Kabupaten Majalengka mengalami kenaikan per hari Rabu tanggal 30 Juni 2021 yaitu sebanyak 195 orang dengan jumlah total yang terkonfirmasi sebanyak 6.144 dengan adanya data tersebut Kabupaten Majalengka sudah memasuki Zona Merah.


Adapun untuk tingkat kecamatan yang sudah masuk zona Merah yaitu : Kecamatan Dawuan, Kecamatan Jatiwangi, Kecamatan Ligung dan Kecamatan Majalengka dengan jumlah total Kasus per Kecamatan sampai dengan tanggal 30 Juni 2021 sebanyak 6144 kasus dan untuk Distribusi cluster Covid - 19 Majalengka masih banyak  pada Cluter keluarga.


Untuk ketersediaan tempat Isolasi berada di Rumah Sakit Majalengka dan Rumah Sakit Cideres dan kami masih mengupayakan untuk penambahan tempat Isolasi di beberapa rumah sakit swasta lainnya yang ada di Majalengka.


Dengan Tingginya resiko angka kematian di Majalengka, membuat tim pemakaman kewalahan, Adapun dengan hasil Tracing banyaknya tenaga kesehatan kami yang positif terpapar Covid - 19.


Dalam kesempatan ini polres Majalengka dengan esensinya Saya harapkan kegiatan hari ini merupakan keseriusan kita dalam menangani Covid 19 di Kabupaten Majalengka sehingga dapat Menekan laju tingginta orang yang terkonfirmasi positif di Kabupaten Majalengka.


Dalam menyikapi PPKM darurat apabila kita tidak serius kita tinggal menunggu tenaga kesehatan dan rumah sakit Colaps, sehingga perlunya pak Bupati memberikan penambahan fasilitas terhadap ruang ICU dan IGD Covid - 19.


Terkait dengan pelaksanaan PPKM darurat POLRI akan melaksanakan kembali Operasi Aman Nusa II dengan 2 target besar yang akan dilaksanakan yaitu Pertama peningkatan Operasi Yustisi dan memberikan sosialiasi untuk penerapan 3M di masyarakat untuk yang ke 2 Polri akan melaksanakan 3T untuk membantu dalam hal Tracing sehingga dapat menekan laju Covid - 19 di Majalengka.


Agar sekiranya Pemerintahan daerah segera mengeluarkan Peraturan Daerah terkait pemberian sanksi berat kepada masyarakat sehingga secara mau tak mau masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan melihat kondisi di Majalengka tingkat penyebaran Covid - 19 di majalengka sangat mengkhawatirkan.


Terkait kegiatan Vaksinasi sebagaimana Program dari Bapak Presiden 1 juta Vaksin dalam satu hari POLRI telah Melaksanakan Gerai Vaksinasi namun karena keterbatasan Vaksinisator saya minta kepada Dinas Kesehatan, Direktur Rumah Sakit dan Kepala Puskesmas dapat bekerjasama dapat bersinergi guna mendukung percepatan Program pemerintah sehingga dapat menekan laju penyebaran Covid - 19 di Kabupaten Majalengka.


Penyampaian dari Dandim 0617 Majalengka secara garis besar menyampaikan Sebagaimana yang dijelaskan oleh Pak Kapolres benar adanya kita harus tegas dalam Pelaksanaan PPKM darurat untuk menyelamatkan riwayat orang banyak.


Sehingga diperlukannya ketegasan dari tingkat bawah seperti Rt/Rw maupun sampai tingkat kecematan untuk bisa memberikan sosialisasi terhadap masyarakat apabila perlu diberikan efek jera maka berikan sanksi agar masyarakat dapat patuh untuk menerapkan protokol kesehatan.


Kegiatan Vaksiniasi sekarang sudah berjalan di tingkat Polsek dan Koramil. Untuk saat ini hilangkan capaian dari TNI/POLRI dinas Kesehatan. Saya yakin apabila dilakukan secara sinergi dan dikerjakan secara bersama - sama inshallah target 100% vaksiniasi di Kabupaten Majalengka dapat segera tercapai.


Penyampaian dari Kajari Kabupaten Makajalengka dengan esensinya terkait usulan dari Pak Kapolres tentang Pembuatan perda disini saya sarankan membuat Perda penegakan ketertiban umum sebagaimana yang sudah dilaksanakn di Kabupaten Cirebon maka dari itu saya mendorong agar secepatnya dibuatkan demi kebaikan kita bersama.


Terkait dengan perektrutan relawan tenaga kesehatan saya sarankan kepada Pak Bupati untuk perekrutan jangan hanya di golongkan kepada perawat akan tetapi seluruh SDM kesehatan agar direkrut semua guna antisipasi terjadinya kekurangan tenaga kesehatan di Rumah Sakit.


Penyemapaian Kepala BPBD dengan esensinya Meminta izin Kepada Bupati Majalengka untuk Mendirikan Pos/Tenda di tempat dan lokasi tertentu apabila kapasaitas pelayanan public/kesehatan sudah tidak mencukupi dan siap mendukung secara Maksimal pelaksanaan PPKM darurat di Kabupaten Majalengka.


Diakhir dilaksanakannya zoom meeting tersebut Bupati Majalengka menginstrusikan jajarannya untuk serius dalam pelaksanaan PPKM darurat dengan melengkapi fasilitas sarana dan Pra sarana kesehatan, perekrutan relawan kesehatan dan memerintahkan kepada ASDA I, Kasubag Hukum dan DPRD Kabupaten Majalengka untuk segera membuat Perda Ketertiban Umum di Masa PPKM darurat." ucap Bupati "  Yessy Yehezkiel Timotius Pande Iroot.S.Th., M.Div

COMMENTS




































































Nama

.,3,.berita terkini,11108,.beritaterkini,6,.kalbar,17,(Merlung),5,abiansemal,2,Aceh,35,ACEH SINGKIL,78,Aceh Tamiang,23,Aceh Tengah,120,ACEH TENGGARA,2,ACEH TIMUR,2,Aceh Utara,3,advertorial,21,aek kanopan,1,Aekkanopan,9,agam,18,aimas,2,ALAI.,5,Alor,1,ambon,7,amlapura,65,anjatan,2,Anyer,1,AS,1,Asahan,6,babel,1,badau,1,badung,612,Bagansiapiapi,4,bakan,1,BALAESANG,1,bali,927,balige,9,BALIKPAPAN,6,balut.berita terkini,3,Banda Aceh,16,BANDAR LAMPUNG,39,Bandar Seri Begawan,1,bandara,7,Bandung,177,Bandung Barat,23,banggai,5,bangka,2,bangka barat,1,Bangka Belitung,5,Bangka Tengah,2,bangkep,1,BANGKEP - RN,1,BANGKINANG,5,bangli,825,Bangun Purba,1,Banguwangi,1,Banjar,23,Banjarnegara,8,bantaeng,46,Banten,151,Banyuasin,6,Banyumas,13,Banyuwangi,148,barito utara,1,Barru,6,Batam,103,batang,67,BATANG HARI,3,batang kuis,3,BATU,7,batu bara,68,baturaja,4,bekasai,1,Bekasi,2327,bekasi terkini,3,Bekasi Utara,1,belawan,2,Belitung,218,Belitung Timur,17,Beltim,225,belu,2,benakat,1,bener,1,Bener Meriah,481,BENGKALIS,78,Bengkayang,76,BENGKULU,6,BENGKULU SELATAN,19,BENGKULU UTARA,1,benoa,6,BER,3,BERI,1,beria terkini,1,beriita terkini,3,berit terkini,2,berita,1,Berita terkini,3279,berita terkini daerah,1,berita terkini.,1,berita terkinia,1,berita terkink,1,berita terkinu,2,berita tetkini,1,beritaterkini,4,beritq terkini,1,berta terkini,1,Bima,2,binjai,3,Bintan,9,Bintuni,1,Bitung,6,blahbatu,2,blahbatuh,17,Blitar,15,Blora,2,BMKG,1,BNN,1,Bogor,457,BOGOR TIMUR,71,Bola,1,BOLAANG MONGONDOW,3,bolmong,533,Bolmong raya,3,Bolmong selatan,13,bolmong timur,2,bolmong utara,1,bolmongsiar,1,bolmut,2,BOLNONG,1,bolong mopusi,1,bolsel,8,boltim,18,bone,3,BOYOLALI,2,Brebes,173,bualu,1,Bukit Tinggi,52,bukittinggi,19,buleleng,225,BUMIMORO,1,BUNGKU,1,Buol,90,BUTENG,1,Catatan Radar Nusantara,10,Ciamis,85,Cianjur,18,Cibinong,15,Cibitung,3,cikampek,42,Cikampek barat,1,Cikande,1,Cikarang,99,CIKARANG BARAT,1,CIKARANG PUSAT,1,cikarang utara,2,Cilacap,11,Cilegon,46,cilengsi,3,Cileungsi,41,Cimahi,461,Cimanggung,1,Cirebon,561,Cirebon Kota,2,Cisarua,1,citeureup,1,Dabo Singkep,266,daer,2,Daerah,7553,daerah Terkini,2,daerh,1,Daik Lingga,3,Dairi,245,Deli Serdang,53,Deli tua,1,deliserdang,1,demak,51,Denpasa,3,denpasar,837,denpasar timur,3,Dentim,1,Depok,621,derah,5,dharmasraya,6,DIY,8,Dolok,4,Doloksanggul,75,Dompu,2,Donggala,179,donri donri,1,DPRD Kab. Bekasi,11,DPRD Kota Bekasi,99,DPRD LamSel,8,Dumai,27,Dumoga,179,Dumoga Utara,2,duri,3,Ekonomi,3,EMPAT LAWANG,14,ende,2,eretan,1,Erkini,1,Fakfak,2,fakta,1,Garut,101,gianyar,797,gilimanuk,1,gorontalo,67,Gowa,107,Gresik,1,GROBOGAN,2,gunung mas,2,Gunung Putri,2,gunungsitoli,2,HL,23,HSU,1,Hukum,11,HUMAS BELTIM,6,humbahas,14,Indonesia,5,INDRA,1,Indragiri hulu,5,indralaya,44,Indramayu,35,Indrapura,15,info,1,INHIL,48,inhilriau,1,INHU,8,Jabar,22,jaka,4,Jakarta,1764,Jakarta barat,2,jakarta selatan,5,jakarta timur,3,jakarta utara,3,Jambi,160,jateng,5,jatijajar,1,JATIM,7,Jawa Barat,48,Jawa Tengah,10,Jawa Timur,13,Jayapura,54,Jember,8,jembrana,305,Jeneponto,23,Jepara,106,jimbaran,3,Jombang,4,kab,7,kab .Bandung,208,Kab 50 Kota,4,kab Bandung,30,kab. Agam,1,Kab. Bandung,3875,kab. bekasi,195,Kab. Bogor,27,Kab. Brebes,61,kab. buru,1,KAB. CIREBON,2,KAB. DAIRI,1,kab. Garut,1,Kab. Gumas,1,kab. Kajen,1,Kab. Kapuas Hulu,8,kab. Karawang,2,KAB. KARO,2,Kab. Kuningan,84,kab. langkat,2,kab. malang,1,Kab. Minahasa Tenggara,1,KAB. PELALAWAN,2,Kab. Serang,7,Kab. Serdang Bedagai,4,Kab. Sukabumi,12,kab. tangerang,6,Kab. Tasikmalaya,97,Kab. Toba,8,kab.agam,1,Kab.Bandung,1877,kab.barru,3,Kab.Bekasi,389,kab.bogor,31,KAB.BOGOR.BERITA TERKINI,1,kab.buru,2,Kab.Dogiyai Papua Tengah,1,kab.garut,2,kab.langkat,1,Kab.Malang,3,Kab.Nganjuk,6,kab.pekalongan,26,Kab.Samosir,8,KAB.SEMARANG,1,Kab.Sergai,5,KAB.SINJAI,5,kab.sorong,3,Kab.Sumedang,26,Kab.Tangerang,28,kab.Tasikmalaya,52,Kab.Way kanan,24,KABANJAHE,1,kabBandung,2,Kabupaten Bandung Barat,1,KABUPATEN SINJAI,3,KABUPATEN SINJAJ,3,kaimana,4,Kajen,4,Kalbar,591,kalideres,1,Kalimantan Barat,9,kalimantan timur,15,kalipuro,1,Kalsel,10,Kalteng,264,Kaltim,25,Kampar,170,Kampar Kiri,4,Kampar Riau,292,kapuas,3,Kapuas Hulu,278,kara,1,karanganyar,1,karangasem,867,Karawang,342,karawang Berita terkini,1,KARIMUN,6,KARIMUN - RN,1,KARO,27,katapang,1,KATINGAN,6,kayong utara,6,keban agung,1,KEBUMEN,1,Kec.Ukui,1,Kediri,62,KEEROM,27,Kendari,4,kepahiang,4,KEPRI,4,Kepulauan Riau,10,Kerinci,23,keritang inhil,1,kerobokan,6,KETAPANG,17,kintamani,1,klapanunggal,1,klungkung,525,KOBAR,1,kolaka,1,Kolaka Utara,1,Kominfo Kab.Bekasi,34,Korupsi,9,kota agung,1,KOTA BATU,1,KOTA KOTOMOBAGU,5,KOTA MANNA,2,KOTA METRO,29,kota pekalongan,8,Kota Sorong,9,kotabaru,1,Kotabumi,1,KOTAMIBAGU,3,Kotamobagu,107,kotawaringin barat,3,KOTAWARINGIN TIMUR,4,KOTIM,11,kriminal,5,Kronjo,1,Kuala Kapuas,6,kuala lumpur,1,Kuala Tungkal,9,kuansing,15,kuantan,1,kuantan Sengingi,4,kubu,4,kubu raya,54,KUDUS,123,Kuningan,1553,kupang,3,kuta,18,kuta badung,3,KUTAI KERTANEGARA,9,Kutai Timur,12,Kutim,6,l,1,Labuhan Bajo,1,Labuhan Batu,17,Labura,407,labusel,1,Lahat,31,LAMBATA,1,Lamongan,3,Lampung,97,Lampung Barat,196,LAMPUNG METRO,105,LAMPUNG SELATAN,63,Lampung Tengah,23,Lampung Timur,466,Lampung Utara,794,LAMPUNGUTARA,1,lampura,20,landak,6,langkat,5,langsa,3,LANTAMAL V,86,LANTAMAL X JAYAPURA,20,lawang kidul,46,lebak,203,LEMBATA,7,LIMAPULUHKOTA,6,Lingga,1071,liwa,13,Loksado,1,lolak,1,LOLAYAN,3,Lombok,6,Lombok barat,5,Lombok tengah,13,lombok timur,132,Lombok Utara,1,LOTIM,12,lotim.berita terkini,37,LUBUK LINGGAU,17,Lubuk Pakam,8,lubuk sikaping,1,lubuklinggau,16,lubuksikapaing,1,LUBUKSIKAPING,1,lukun,1,Lumajang,7,Lumanjang,1,Luwu,2,Luwuk,8,m,1,M.Labuhan,1,Mabar,1,madina,1,madura,1,Magelang,4,mahakam hulu,1,majaleMajalengka,1,Majalengka,638,majalengMajalengka,1,majalenMajalengka,1,majalMajalengka,1,majaMajalengka,1,majene,3,maka,1,makasar,3,makassar,212,malaka,1,Malang,192,Maluku,8,Maluku tengah,2,MALUKU UTARA,2,MAMAJU.RN,3,MAMASA,195,MAMUJU,219,MAMUJU TENGAH,7,Manado,64,mancanegara,1,mandau,1,mangapura,3,Manggar,91,Manggarai,1,manggarai barat,2,mangupura,125,Manokwari,162,mansel,1,marga,1,maros,1,mataram,13,MATENG,7,Mauk,2,Maybrat,1,medan,244,Mekar Baru,1,melawi,15,MEMPAWAH,1,mentawai,1,merak,5,merangin,93,MERANTI,969,MERAUKE,7,Merbau,3,Mesuji,75,metro,216,metro lampung,10,meulaboh,1,Minahasa,7,Minahasa Selatan,5,Minahasa Tenggara,2,Minahasa Utara,1,Minas,1,Minut,1,miranti,1,Mojokerto,560,monokwari,2,morowali,29,MOROWALI UTARA,1,MORUT,3,moskow,1,Muara Belida,1,Muara Bulian,1,muara bungo,3,Muara Enim,583,muara Tami,2,Muaro Jambi,4,muba,8,Mukomuko,81,muratara,534,murung raya,2,Musi Banyuasin,15,MUSI RAWAS,35,musirawas,7,Nabire,1,Naibenu,1,namlea,4,Nangka Bulik,2,Nasional,16,Natuna,95,negara,5,ngawi,3,Nias barat,21,NTB,74,NTT,14,nunukan,25,nusa dua,1,Ogan Ilir,7,OKI,3,OKU,2,Oku Selatan,565,Oku Timur,52,Opini,14,P. Bharat,1,P.SIANTAR,12,PACITAN,2,Padang,16,Padang Lawas,14,PADANG PANJANG,2,padang pariaman,1,Pagaralam,34,Pagimana,1,Pahuwato,1,Pakpak Bharat,21,Pakuhaji,2,Palangka raya,347,Palas,23,palelawan,44,Palembang,102,pali,2,Palu,195,palu utara,1,Paluta,66,pamekasan,2,Panang Enim,2,pancur batu,1,pand,1,pande,1,pandegelang,3,Pandeglang,2359,Pangandaran,23,Pangkalan Kerinci,1,pangkalanbun,3,Pangkalpinang,21,pangkep,4,pantai labu,1,Papandayan,1,Papua,96,PAPUA BARAT,227,papua barat daya,2,papua tengah,2,parapat,2,PARIAMAN,10,Parigi,6,Parigi Moutong,19,PARIMO,1063,Parlemen,32,PARUNG PANJANG,1,Pasaman,13,Pasangkayu,1,pasbar,1,Pasir Pangarayan,1,PASSI,1,PASSI TIMUR,6,Pasuruan,2,PATI,190,Patia,1,patrol,15,PAYAKUMBUH,9,PEBAYURAN,2,Pekalongan,85,pekan baru,7,Pekanbaru,496,Pekanbaru Riau,1586,pelalawan,26,pemalang,3,Pematangsiantar,46,pemekas,1,Pemkab Bekasi,7,Pemkot Bekasi,6,penanaman,1,penang Enim,2,Pendidikan,81,pengkadan,1,Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),116,perbaungan,1,perimo,2,peristiwa,16,Permohonan,1,pesawaran,26,pesel,1,Pesisir Barat,2,Pesisir Barat,2,PESISIR SELATAN,1,Pilkada,1,pintianak,1,PIPIKORO,1,PN.TIPIKOR,2,polda jabar,1,Polhukam,154,Politik,2,polman,1,polres Pekalongan,2,ponorogo,1,pontia,1,Pontianak,1412,Poso,4,prabumulih,1,primo,9,Pringsewu,46,probolinggo,2,PROTOKOL DOLOK SANGGUL,1,PT Bukit Asam,1,Pulang Pisau,5,pulau merbau,7,pulau tidung,1,pulpis,1,purbalingga,5,Purwakarta,1859,Purwokerto,2,Putussibau,58,radar,3,Radar Artikel,33,Radar Selebrity,3,ragam,58,raja ampat,6,rambang dangku,1,RANGSANG,11,RANGSANG BARAT,1,rangsang pesisir,3,rantauprapat,1,rejang lebong,5,REMBANG,3,Renah mendalu,1,rengasdengklok,1,rengat,1,Riau,188,Rohil,6,rokan,1,Rokan Hilir,54,rokan hulu,15,Rongurnihuta,1,rote ndao,1,Sabang,57,Samarinda,60,sambas,1,sambilan,1,sampang,76,SAMPI,1,Sampit,652,Sangatta kutim,1,Sanggau,13,Sangihe,2,sar,1,Sarolangun,460,sekadau,7,SELAT PANJANG,10,SELATPANJANG,2,Selayar,18,selong,3,Semarang,62,Semarapura,43,semende,1,SEMOGA,2,SEMOGA TENGGARA,1,SENTANI,1,sentul,1,Seram Bagian Barat,1,Serang,484,Serdang Bedagai,42,Sergai,32,Seruyan,19,SIAK,22,siak hulu,9,sian,1,sibau hulu,1,Sibolga,166,siborongborong,1,sidikalang,1,SIDOARJO,6,SIDRAP,15,Sigi,103,silaen,1,Simalungun,139,simpang apek,1,Singaparna,10,singaraja,44,SINGKAWANG,14,SINGKEP BARAT,1,Sinjai,6,sintang,44,situbondo,6,sleman,2,solo,9,SOLOK,18,Solok Selatan,9,Soppeng,38,Sorong,293,Sorong selatan,4,Sragen,31,Subang,2032,SUKABUM,1,Sukabumi,571,sukawati,2,Sukoharjo,1,Sukra,1,Sulawesi,3,Sulawesi Selatan,33,sulawesi tengah,57,sulawesi tenggara,1,Sulbar,349,Sulsel,30,Sulteng,314,Sulut,375,Sumatera Selatan,6,SUMATERA UTARA,6,SUMB,1,sumba barat,1,Sumbar,68,Sumbawa,6,Sumbawa Barat(NTB),5,Sumedang,158,sumenep,43,sumsel,43,Sumut,108,Sungai Penuh,1,sungai tohor,3,Sunggal,2,SURABAYA,112,Surakarta,2,tabanan,627,tajabbarat,1,Takalar,203,talangpadang,5,TAMBANG,1,Tambraw,3,Tambraw - RN,6,tana toraja,1,tanah,1,tanah datar,2,TANAH JAWA,5,Tanah Karo,122,Tangerang,461,Tangerang Selatan,102,tangg,1,tanggamus,139,Tanjab Barat,973,Tanjab Timur,140,tanjabbar,1,Tanjabtim,1,tanjung agung,8,tanjung balai,4,Tanjung Enim,117,Tanjung Jabung timur,1,tanjung makmur,1,TANJUNG PINANG,14,tanjung samak,1,tanjung selor,1,tanjungenim,2,TANOYAN,8,Tapanuli Selatan,5,Tapanuli Tengah,99,Tapanuli Utara,31,tapung,3,tapung hulu,4,tarakan,1,tarutung,37,Tasikmalaya,398,tebi,1,tebin,1,tebing,1,Tebing Tinggi,107,tebing tinggi timur,1,tebingtinggi barat,11,Teekini,11,Teelini,1,Tegal,30,tekini,5,Telawang,1,teluk bintani,1,teluk buntal,1,telukuantan,5,temanggung,1,tembilahan,2,tembuku,2,Teminabuan,6,tenan,1,Tenggarong,1,ter,1,Terjini,3,TERJUN GAJAH,1,Terk,1,Terki,1,Terki i,3,Terkii,1,Terkiji,4,Terkimi,1,Terkin,9,Terkin8,1,Terkini,47971,Terkinii,1,Terkinin,1,TERKINIO,1,TERKINIP,2,Terkino,11,Terkinu,1,terkiri,9,TERKNI,3,Terkuni,2,Terlini,2,Termini,4,ternate,1,Tetkini,14,Timika,2,Toabo,1,toba,41,tolikara,2,tolitol,3,Tolitoli,1437,tolotoli,3,TOMOHON,5,Touna,27,Trenggalek,20,Trkini,1,Tterkini,1,tuba,1,tuba barat,11,Tuerkini,1,Tulang Bawang,14,Tulang Bawang Barat,9,Tulung agung,2,Tulungagung,304,Twrkini,1,ubud,25,Waibakul,1,Waisai,23,wajo,1,warseno,1,WAY KANAN,32,wonosari,1,Yogyakarta,9,
ltr
item
RADAR NUSANTARA NEWS: Zoom Miting Bersama Forkopimda Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan PPKM Darurat
Zoom Miting Bersama Forkopimda Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan PPKM Darurat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzpZPovmAa4Q0xH7WspoN2iL4xDvpaI5SzGfN9jvJ1N7-6w3aYaQHYI5vJN83hlGMqDsJx5qQomvdISRxD2GKHD6buUx5AAkDqn1U82DI_gi-_qAcJOMacsjKQWclvz7AwBGl-hvcBwzUE/s320/IMG-20210702-WA0187.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzpZPovmAa4Q0xH7WspoN2iL4xDvpaI5SzGfN9jvJ1N7-6w3aYaQHYI5vJN83hlGMqDsJx5qQomvdISRxD2GKHD6buUx5AAkDqn1U82DI_gi-_qAcJOMacsjKQWclvz7AwBGl-hvcBwzUE/s72-c/IMG-20210702-WA0187.jpg
RADAR NUSANTARA NEWS
https://www.radarnusantara.com/2021/07/zoom-miting-bersama-forkopimda-gelar.html
https://www.radarnusantara.com/
http://www.radarnusantara.com/
http://www.radarnusantara.com/2021/07/zoom-miting-bersama-forkopimda-gelar.html
true
8338290086939464033
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy