Jelang Bulan Suci Ramadhan : Kapolres Jembrana Minta Agar Diantisipasi dan Lakukan Pemantauan ke Lapangan

Jembrana,RN Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menghadiri Vicon Rapat Internal dengan agenda Stabilitas Harga, ...



Jembrana,RN

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menghadiri Vicon Rapat Internal dengan agenda Stabilitas Harga, Ketersediaan Pangan serta Penanganan Pandemi Covid-19 saat Bulan Suci Ramadhan dan Situasi Kamtibmas di Papua dalam DOB (Daerah Otonomi Baru), yang dipimpin Wakapolri Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono yang diikuti oleh Polda dan Polres Jajaran,berlangsung di Aula Polres Jembrana pada1/4/22


Dalam kegiatan Vicon tersebut dihadiri pula oleh Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. beserta para Kabag, Kasat, Kasubag, Kasi dan Ka SPKT Polres Jembrana dan para Kapolsek jajaran Polres Jembrana yang keseluruhannya berjumlah 25 orang.


Rapat dibuka oleh Wakapolri dan menyampaikan beberapa arahan, bahwa hari ini kita rapat dengan beberapa agenda yang pertama penanganan Covid-19 secara umum vaksinasi sudah 70 persen, namun vaksin untuk lansia saat ini masih rendah, juga vaksin anak dan booster, untuk dosis 3 keseluruhan masih di bawah 60 persen.


Wakapolri menekankan kepada para Kapolda bagi wilayah yang masih rendah Dosis II, Vaksin untuk lansia dan booster agar ditingkatkan menjelang lebaran, hasil rapat para pejabat dilarang menghadiri acara buka bersama ini jangan dilanggar sesuai intruksi Menteri Agama.


Wakapolri meminta agar penyampaian himbauan sesuai Intruksi Menteri Agama disampaikan melalui MUI maupun tokoh agama jangan ada kita yang menyampaikan sosialisasi. Potensi kerawanan saat bulan Ramadhan terdapat potensi perjalanan mudik yang meningkat signifikan tinggi. Tempatkan gerai vaksin pada Pos Pam dan Pos Yan utamanya pada rest area dan lokasi tujuan mudik, para Kapolres agar mempersiapkannya dengan baik. Terkait situasi di Papua agar Kapolda Papua lakukan antisipasi situasi, kita sudah tren Ops di Papua.


Wakabaintelkam Polri menyampaikan dengan melihat realisasi Vaksinasi Covid-19 nasional terkait hal ini lakukan percepatan target Vaksinasi. Adanya isu hoax dimana pemerintah berencana menghentikan vaksin oleh karena itu kita cegah dan tangkal adanya berita hoax.


"Terkait pemekaran di papua yang menimbulkan pro dan kontra terjadi 22 aksi penolakan di beberapa daerah, kegiatan itu telah memakan korban meninggal dunia dan luka luka. Pemantauan Pok dan kontra DOB Papua kita lakukan penggalangan dengan pok yang pro dan kontra, pok yang pro di wilayah pesisir, sedangkan pok kontra di wilayah pegunungan dan pok kontra juga oleh Mahasiswa dan LCM, dimana kelompok tersebut berada di beberapa wilayah Polda," kata Wakabaintelkam Polri.


Wakabaintelkam Polri juga minta jangan ada anggota yang terpancing dengan adanya aksi yang dilakukan pok kontra, karena diduga pok tersebut sengaja memancing situasi agar chaos. DOB Papua di jadikan kesempatan melakukan penyerangan oleh KKB kepada aparat keamanan ini tetap kita lakukan antisipasi.


Kasatgas Pangan Polri menyampaikan paparannya, bahwa terjadinya kenaikan beberapa bahan pokok karena beberapa bahan pokok diimpor dari Rusia dan Ukraina. Agar wilayah mendata dan memastikan kecukupan stok bahan pangan, memastikan kelancaran distribusi mulai dari produsen hingga memantau stok pasaran.


Kasatgas Pangan Polri mengatakan wilayah melaporkan perkembangan pangan melalui Aplikasi Satgas Pangan selanjutnya nanti kita Anev perminggu. Sedangkan Stok minyak goreng 625, 38 ribu Ton minyak goreng, kita mendorong kepada produsen untuk pendistribusian ke pasaran sehingga tidak terjadi kelangkaan.


"Bahan pokok yang mengalami kenaikan berupa Kedelai, gula, telur ayam ras, Cabai dan bawang putih, beberapa bahan pokok tersebut kita impor agar tidak terjadi kekurangan bahan pokok. Kita selalu mengecek pasokan indikatif kebutuhan pokok pada pelaku usaha dan pasar induk yang mana stok masih mencukupi," jelasnya.


[2/4 06.00] Bali Gianyar RN: Asops Kapolri (diwakili) menyampaikan pada intinya terdapat potensi kerawanan yan diakibatkan adanya euforia masyarakat diperbolehkan mudik. Kita antisipasi puncak arus mudik maupun arus balik perlu kita antisipasi yang mana akan kita melakukan Ops Ketupat dan Ops Aman Nusa II guna mengendalikan perkembangan Covid dengan melakukan Strategi Covid-19 menjelang dan pasca hari raya dengan mengoptimalkan pelaksanaan vaksinasi pada semua dosis.


"Juga melakukan strategi dengan melakukan penguatan 3 M dan 3 T dalan pencegahan perkembangan Covid-19," tambahnya.


Selanjutnya Wakapolri melakukan dialog dengan Polda Metro Jaya, Polda Jawa Barat, Polda Lampung agar dilakukan percepatan vaksinasi pada semua dosis dan booster di masing-masing wilayah menjelang pelaksanaan mudik dalam hari Raya Idul Fitri tahun 2022 dan khusus untuk Polda Papua dilaporkan perkembangan situasi serta langkah yang dilakukan terkait DOB beberapa aksi dilakukan di Papua masih tetap kondusif dengan memploting personil pada aksi dilakukan dan melaporkan update situasi secara berjenjang ke Mabes Polri dan berkoordinasi dengan 16 titik Polda di Wilayah Indonesia yang terjadi aksi terkait DOB Papua.


Pada kesempatan tersebut, Wakapolri Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono dalam rapat Internal mengatakan terkait vaksinasi koordinasikan dengan MUI, maupun ormas Islam mensosialisasikan secara masif kegiatan vaksinasi, mencegah terjadi penularan Covid pada sholat taraweh dengan tetap menerapkan prokes yang ketat. Menyiapkan gerai vaksin beberapa area yang dilalui para pemudik dan mendata jumlah warga yang akan mudik untuk dilakukan vaksinasi.


Wakapolri juga menekankan, untuk Satgas Pangan pastikan stok mencukupi, laporkan perkembangan stok bahan pokok apabila ada kekurangan koordinasikan dengan kementrian untuk dilakukan pendistribusian, Satgas Pangan di wilayah cek setiap hari stok sembako, hal ini jangan dianggap enteng karena beberapa bahan pokok kita impor dari luar negeri, jagan sampai terjadi kelangkaan sampai menyebabkan unjuk rasa, satgas pangan agar aktif nanti kita lakukan evaluasi.


Lanjutnya, untuk Papua bagaimana lakukan pengamanan yang benar, yang terpenting kegiatan intelijen dengan melakukan penggalangan mencegah terjadinya aksi menyebabkan korban jiwa, lakukan Operasi Intelijen yang kuat lakukan penggalangan dengan pro dan kontra DOB galang tokoh yang berada di kelompok tersebut. 


"Sedangkan untuk KKB lakukan operasi Intelijen dengan melakukan langkah propaganda, disamping melakukan tindakan tegas terhadap pok KKB dengan melakukan penangkapan dan melakukan tindakan tegas sesuai protap yang ada," jelas Wakapolri.


"Lakukan pendekatan terhadap tokoh yang melakukan aksi unjuk rasa, cek anggota yang melakukan pam unjuk rasa dengan peralatan yang dibawa," sambungnya.


"Terjadi kenaikan BBM jenis Pertamax lakukan antisipasi dan lakukan koordinasi jangan sampai terjadi penyimpangan BBM," tambah Wakapolri.


Setelah Vicon dilanjutkan dengan arahan Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, dimana disaat bulan puasa kegiatan vaksin bisa dilakukan koordinasikan MUI mungkin kita bisa buat video testimoni untuk memberikan edukasi.


Kapolres mengatakan kita di manual vaksin kita sudah 40 persen, kita nanti undi doorprize vaksin pada bulan puasa, masing-masing polsek lakukan terobosan vaksin seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Gilimanuk.


Lanjutnya, menjelang mudik humas memberikan sosialisasi yang perlu kita sampaikan ke masyarakat, humas lakukan patroli di medsos untuk mencari bahan sosialisasi himbauan instansi maupun lembaga terkait himbauan hari raya idul fitri.


"Lakukan koordinasi pola kita pada mudik wilayah kita dilewati pemudik, kita coba melakukan terobosan pemeriksaan tidak dilakukan di Gilimanuk maupun kegiatan vaksin, agar tidak terjadi antrian maupun kemacetan serta untuk mengurangi beban di Gilimanuk," kata Kapolres.


"Nanti paparkan teknis pelaksanaan ini, kita fleksibel, apabila hal itu bisa dilakukan yang terpenting tidak menginginkan terjadi antrian dan kemacetan di Gilimanuk," terangnya.


Kapolres juga meminta, kenaikan BBM agar dicek stok pertamax dan pertalite agar cek ketersedian dan untuk BBM nelayan agar dicek alur perijinan terkait rekomendasi mendapatkan BBM, agar didata nelayan mana saja yang memenuhi syarat mendapatkan rekomendasi untuk mendapatkan membeli BBM jenis solar.


Orang nomor satu di jajaran baju coklat Kab. Jembrana ini menyampaikan, hari Senin kita melaksanakan anev bulanan agar Kapolsek menyiapkan bahan dan menyampaikan lokasi pemeriksaan dan pelaksanaan vaksin, serta aplikasi yang nanti kita jadikan satu dan sekalian juga tanggal 18 April 2022 ada audit kinerja dari itwasda, agar disiapkan panitia, sebelum giat agar dilakukan rapat apa yang perlu kita siapkan.


"Untuk sembako Reskrim Intel agar satu data dicek ketersedian sembako di wilayah kita. Selain itu, dalam penerimaan Polri agar dibuat video mengajak masyarakat untuk mendaftar dengan menggandeng publik figur, dengan membuat himbauan ke media sosial agar Kasi Humas koordinasi dengan Kanit Regident karena waktu sangat singkat. Sedangkan pelayanan publik lakukan sistim pelayanan melalui aplikasi sidik jari maupun SKCK," pungkas Kapolres.


Isk

COMMENTS




































































Nama

.,3,.berita terkini,11108,.beritaterkini,6,.kalbar,17,(Merlung),5,abiansemal,2,Aceh,35,ACEH SINGKIL,78,Aceh Tamiang,23,Aceh Tengah,120,ACEH TENGGARA,2,ACEH TIMUR,2,Aceh Utara,3,advertorial,21,aek kanopan,1,Aekkanopan,9,agam,18,aimas,2,ALAI.,5,Alor,1,ambon,7,amlapura,65,anjatan,2,Anyer,1,AS,1,Asahan,6,babel,1,badau,1,badung,612,Bagansiapiapi,4,bakan,1,BALAESANG,1,bali,927,balige,9,BALIKPAPAN,6,balut.berita terkini,3,Banda Aceh,16,BANDAR LAMPUNG,39,Bandar Seri Begawan,1,bandara,7,Bandung,177,Bandung Barat,23,banggai,5,bangka,2,bangka barat,1,Bangka Belitung,5,Bangka Tengah,2,bangkep,1,BANGKEP - RN,1,BANGKINANG,5,bangli,825,Bangun Purba,1,Banguwangi,1,Banjar,23,Banjarnegara,8,bantaeng,46,Banten,151,Banyuasin,6,Banyumas,13,Banyuwangi,148,barito utara,1,Barru,6,Batam,103,batang,67,BATANG HARI,3,batang kuis,3,BATU,7,batu bara,68,baturaja,4,bekasai,1,Bekasi,2327,bekasi terkini,3,Bekasi Utara,1,belawan,2,Belitung,218,Belitung Timur,17,Beltim,225,belu,2,benakat,1,bener,1,Bener Meriah,481,BENGKALIS,78,Bengkayang,76,BENGKULU,6,BENGKULU SELATAN,19,BENGKULU UTARA,1,benoa,6,BER,3,BERI,1,beria terkini,1,beriita terkini,3,berit terkini,2,berita,1,Berita terkini,3280,berita terkini daerah,1,berita terkini.,1,berita terkinia,1,berita terkink,1,berita terkinu,2,berita tetkini,1,beritaterkini,4,beritq terkini,1,berta terkini,1,Bima,2,binjai,3,Bintan,9,Bintuni,1,Bitung,6,blahbatu,2,blahbatuh,17,Blitar,15,Blora,2,BMKG,1,BNN,1,Bogor,457,BOGOR TIMUR,71,Bola,1,BOLAANG MONGONDOW,3,bolmong,533,Bolmong raya,3,Bolmong selatan,13,bolmong timur,2,bolmong utara,1,bolmongsiar,1,bolmut,2,BOLNONG,1,bolong mopusi,1,bolsel,8,boltim,18,bone,3,BOYOLALI,2,Brebes,173,bualu,1,Bukit Tinggi,52,bukittinggi,19,buleleng,225,BUMIMORO,1,BUNGKU,1,Buol,90,BUTENG,1,Catatan Radar Nusantara,10,Ciamis,85,Cianjur,18,Cibinong,15,Cibitung,3,cikampek,42,Cikampek barat,1,Cikande,1,Cikarang,99,CIKARANG BARAT,1,CIKARANG PUSAT,1,cikarang utara,2,Cilacap,11,Cilegon,46,cilengsi,3,Cileungsi,41,Cimahi,461,Cimanggung,1,Cirebon,561,Cirebon Kota,2,Cisarua,1,citeureup,1,Dabo Singkep,266,daer,2,Daerah,7553,daerah Terkini,2,daerh,1,Daik Lingga,3,Dairi,245,Deli Serdang,53,Deli tua,1,deliserdang,1,demak,51,Denpasa,3,denpasar,837,denpasar timur,3,Dentim,1,Depok,621,derah,5,dharmasraya,6,DIY,8,Dolok,4,Doloksanggul,75,Dompu,2,Donggala,179,donri donri,1,DPRD Kab. Bekasi,11,DPRD Kota Bekasi,99,DPRD LamSel,8,Dumai,27,Dumoga,179,Dumoga Utara,2,duri,3,Ekonomi,3,EMPAT LAWANG,14,ende,2,eretan,1,Erkini,1,Fakfak,2,fakta,1,Garut,101,gianyar,798,gilimanuk,1,gorontalo,67,Gowa,107,Gresik,1,GROBOGAN,2,gunung mas,2,Gunung Putri,2,gunungsitoli,2,HL,23,HSU,1,Hukum,11,HUMAS BELTIM,6,humbahas,14,Indonesia,5,INDRA,1,Indragiri hulu,5,indralaya,44,Indramayu,35,Indrapura,15,info,1,INHIL,48,inhilriau,1,INHU,8,Jabar,22,jaka,4,Jakarta,1765,Jakarta barat,2,jakarta selatan,5,jakarta timur,3,jakarta utara,3,Jambi,160,jateng,5,jatijajar,1,JATIM,7,Jawa Barat,48,Jawa Tengah,10,Jawa Timur,13,Jayapura,54,Jember,8,jembrana,305,Jeneponto,23,Jepara,106,jimbaran,3,Jombang,4,kab,7,kab .Bandung,208,Kab 50 Kota,4,kab Bandung,30,kab. Agam,1,Kab. Bandung,3875,kab. bekasi,195,Kab. Bogor,27,Kab. Brebes,61,kab. buru,1,KAB. CIREBON,2,KAB. DAIRI,1,kab. Garut,1,Kab. Gumas,1,kab. Kajen,1,Kab. Kapuas Hulu,8,kab. Karawang,2,KAB. KARO,2,Kab. Kuningan,84,kab. langkat,2,kab. malang,1,Kab. Minahasa Tenggara,1,KAB. PELALAWAN,2,Kab. Serang,7,Kab. Serdang Bedagai,4,Kab. Sukabumi,12,kab. tangerang,6,Kab. Tasikmalaya,97,Kab. Toba,8,kab.agam,1,Kab.Bandung,1877,kab.barru,3,Kab.Bekasi,389,kab.bogor,31,KAB.BOGOR.BERITA TERKINI,1,kab.buru,2,Kab.Dogiyai Papua Tengah,1,kab.garut,2,kab.langkat,1,Kab.Malang,3,Kab.Nganjuk,6,kab.pekalongan,26,Kab.Samosir,8,KAB.SEMARANG,1,Kab.Sergai,5,KAB.SINJAI,5,kab.sorong,3,Kab.Sumedang,26,Kab.Tangerang,28,kab.Tasikmalaya,52,Kab.Way kanan,24,KABANJAHE,1,kabBandung,2,Kabupaten Bandung Barat,1,KABUPATEN SINJAI,3,KABUPATEN SINJAJ,3,kaimana,4,Kajen,4,Kalbar,591,kalideres,1,Kalimantan Barat,9,kalimantan timur,15,kalipuro,1,Kalsel,10,Kalteng,264,Kaltim,25,Kampar,170,Kampar Kiri,4,Kampar Riau,292,kapuas,3,Kapuas Hulu,278,kara,1,karanganyar,1,karangasem,867,Karawang,342,karawang Berita terkini,1,KARIMUN,6,KARIMUN - RN,1,KARO,27,katapang,1,KATINGAN,6,kayong utara,6,keban agung,1,KEBUMEN,1,Kec.Ukui,1,Kediri,62,KEEROM,27,Kendari,4,kepahiang,4,KEPRI,4,Kepulauan Riau,10,Kerinci,23,keritang inhil,1,kerobokan,6,KETAPANG,17,kintamani,1,klapanunggal,1,klungkung,525,KOBAR,1,kolaka,1,Kolaka Utara,1,Kominfo Kab.Bekasi,34,Korupsi,9,kota agung,1,KOTA BATU,1,KOTA KOTOMOBAGU,5,KOTA MANNA,2,KOTA METRO,29,kota pekalongan,8,Kota Sorong,9,kotabaru,1,Kotabumi,1,KOTAMIBAGU,3,Kotamobagu,107,kotawaringin barat,3,KOTAWARINGIN TIMUR,4,KOTIM,11,kriminal,5,Kronjo,1,Kuala Kapuas,6,kuala lumpur,1,Kuala Tungkal,9,kuansing,15,kuantan,1,kuantan Sengingi,4,kubu,4,kubu raya,54,KUDUS,123,Kuningan,1555,kupang,3,kuta,18,kuta badung,3,KUTAI KERTANEGARA,9,Kutai Timur,12,Kutim,6,l,1,Labuhan Bajo,1,Labuhan Batu,17,Labura,407,labusel,1,Lahat,31,LAMBATA,1,Lamongan,3,Lampung,97,Lampung Barat,196,LAMPUNG METRO,105,LAMPUNG SELATAN,63,Lampung Tengah,23,Lampung Timur,466,Lampung Utara,794,LAMPUNGUTARA,1,lampura,20,landak,6,langkat,5,langsa,3,LANTAMAL V,86,LANTAMAL X JAYAPURA,20,lawang kidul,46,lebak,203,LEMBATA,7,LIMAPULUHKOTA,6,Lingga,1071,liwa,13,Loksado,1,lolak,1,LOLAYAN,3,Lombok,6,Lombok barat,5,Lombok tengah,13,lombok timur,132,Lombok Utara,1,LOTIM,12,lotim.berita terkini,37,LUBUK LINGGAU,17,Lubuk Pakam,8,lubuk sikaping,1,lubuklinggau,16,lubuksikapaing,1,LUBUKSIKAPING,1,lukun,1,Lumajang,7,Lumanjang,1,Luwu,2,Luwuk,8,m,1,M.Labuhan,1,Mabar,1,madina,1,madura,1,Magelang,4,mahakam hulu,1,majaleMajalengka,1,Majalengka,638,majalengMajalengka,1,majalenMajalengka,1,majalMajalengka,1,majaMajalengka,1,majene,3,maka,1,makasar,3,makassar,212,malaka,1,Malang,192,Maluku,8,Maluku tengah,2,MALUKU UTARA,2,MAMAJU.RN,3,MAMASA,195,MAMUJU,219,MAMUJU TENGAH,7,Manado,64,mancanegara,1,mandau,1,mangapura,3,Manggar,91,Manggarai,1,manggarai barat,2,mangupura,126,Manokwari,162,mansel,1,marga,1,maros,1,mataram,13,MATENG,7,Mauk,2,Maybrat,1,medan,244,Mekar Baru,1,melawi,15,MEMPAWAH,1,mentawai,1,merak,5,merangin,93,MERANTI,969,MERAUKE,7,Merbau,3,Mesuji,75,metro,216,metro lampung,10,meulaboh,1,Minahasa,7,Minahasa Selatan,5,Minahasa Tenggara,2,Minahasa Utara,1,Minas,1,Minut,1,miranti,1,Mojokerto,560,monokwari,2,morowali,29,MOROWALI UTARA,1,MORUT,3,moskow,1,Muara Belida,1,Muara Bulian,1,muara bungo,3,Muara Enim,583,muara Tami,2,Muaro Jambi,4,muba,8,Mukomuko,81,muratara,534,murung raya,2,Musi Banyuasin,15,MUSI RAWAS,35,musirawas,7,Nabire,1,Naibenu,1,namlea,4,Nangka Bulik,2,Nasional,16,Natuna,95,negara,5,ngawi,3,Nias barat,21,NTB,74,NTT,14,nunukan,25,nusa dua,1,Ogan Ilir,7,OKI,3,OKU,2,Oku Selatan,565,Oku Timur,52,Opini,14,P. Bharat,1,P.SIANTAR,12,PACITAN,2,Padang,16,Padang Lawas,14,PADANG PANJANG,2,padang pariaman,1,Pagaralam,34,Pagimana,1,Pahuwato,1,Pakpak Bharat,21,Pakuhaji,2,Palangka raya,347,Palas,23,palelawan,44,Palembang,102,pali,2,Palu,195,palu utara,1,Paluta,66,pamekasan,2,Panang Enim,2,pancur batu,1,pand,1,pande,1,pandegelang,3,Pandeglang,2359,Pangandaran,23,Pangkalan Kerinci,1,pangkalanbun,3,Pangkalpinang,21,pangkep,4,pantai labu,1,Papandayan,1,Papua,96,PAPUA BARAT,227,papua barat daya,2,papua tengah,2,parapat,2,PARIAMAN,10,Parigi,6,Parigi Moutong,19,PARIMO,1063,Parlemen,32,PARUNG PANJANG,1,Pasaman,13,Pasangkayu,1,pasbar,1,Pasir Pangarayan,1,PASSI,1,PASSI TIMUR,6,Pasuruan,2,PATI,190,Patia,1,patrol,15,PAYAKUMBUH,9,PEBAYURAN,2,Pekalongan,85,pekan baru,7,Pekanbaru,496,Pekanbaru Riau,1586,pelalawan,26,pemalang,3,Pematangsiantar,46,pemekas,1,Pemkab Bekasi,7,Pemkot Bekasi,6,penanaman,1,penang Enim,2,Pendidikan,81,pengkadan,1,Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),116,perbaungan,1,perimo,2,peristiwa,16,Permohonan,1,pesawaran,26,pesel,1,Pesisir Barat,2,Pesisir Barat,2,PESISIR SELATAN,1,Pilkada,1,pintianak,1,PIPIKORO,1,PN.TIPIKOR,2,polda jabar,1,Polhukam,154,Politik,2,polman,1,polres Pekalongan,2,ponorogo,1,pontia,1,Pontianak,1414,Poso,4,prabumulih,1,primo,9,Pringsewu,46,probolinggo,2,PROTOKOL DOLOK SANGGUL,1,PT Bukit Asam,1,Pulang Pisau,5,pulau merbau,7,pulau tidung,1,pulpis,1,purbalingga,5,Purwakarta,1859,Purwokerto,2,Putussibau,58,radar,3,Radar Artikel,33,Radar Selebrity,3,ragam,58,raja ampat,6,rambang dangku,1,RANGSANG,11,RANGSANG BARAT,1,rangsang pesisir,3,rantauprapat,1,rejang lebong,5,REMBANG,3,Renah mendalu,1,rengasdengklok,1,rengat,1,Riau,188,Rohil,6,rokan,1,Rokan Hilir,54,rokan hulu,15,Rongurnihuta,1,rote ndao,1,Sabang,57,Samarinda,60,sambas,2,sambilan,1,sampang,76,SAMPI,1,Sampit,652,Sangatta kutim,1,Sanggau,13,Sangihe,2,sar,1,Sarolangun,460,sekadau,7,SELAT PANJANG,10,SELATPANJANG,2,Selayar,18,selong,3,Semarang,62,Semarapura,43,semende,1,SEMOGA,2,SEMOGA TENGGARA,1,SENTANI,1,sentul,1,Seram Bagian Barat,1,Serang,484,Serdang Bedagai,42,Sergai,32,Seruyan,19,SIAK,22,siak hulu,9,sian,1,sibau hulu,1,Sibolga,166,siborongborong,1,sidikalang,1,SIDOARJO,6,SIDRAP,15,Sigi,103,silaen,1,Simalungun,139,simpang apek,1,Singaparna,10,singaraja,44,SINGKAWANG,14,SINGKEP BARAT,1,Sinjai,6,sintang,44,situbondo,6,sleman,2,solo,9,SOLOK,18,Solok Selatan,9,Soppeng,38,Sorong,293,Sorong selatan,4,Sragen,31,Subang,2033,SUKABUM,1,Sukabumi,571,sukawati,2,Sukoharjo,1,Sukra,1,Sulawesi,3,Sulawesi Selatan,33,sulawesi tengah,57,sulawesi tenggara,1,Sulbar,349,Sulsel,30,Sulteng,314,Sulut,375,Sumatera Selatan,6,SUMATERA UTARA,6,SUMB,1,sumba barat,1,Sumbar,68,Sumbawa,6,Sumbawa Barat(NTB),5,Sumedang,158,sumenep,43,sumsel,43,Sumut,108,Sungai Penuh,1,sungai tohor,3,Sunggal,2,SURABAYA,112,Surakarta,2,tabanan,627,tajabbarat,1,Takalar,203,talangpadang,5,TAMBANG,1,Tambraw,3,Tambraw - RN,6,tana toraja,1,tanah,1,tanah datar,2,TANAH JAWA,5,Tanah Karo,122,Tangerang,461,Tangerang Selatan,102,tangg,1,tanggamus,139,Tanjab Barat,973,Tanjab Timur,140,tanjabbar,1,Tanjabtim,1,tanjung agung,8,tanjung balai,4,Tanjung Enim,117,Tanjung Jabung timur,1,tanjung makmur,1,TANJUNG PINANG,14,tanjung samak,1,tanjung selor,1,tanjungenim,2,TANOYAN,8,Tapanuli Selatan,5,Tapanuli Tengah,99,Tapanuli Utara,31,tapung,3,tapung hulu,4,tarakan,1,tarutung,37,Tasikmalaya,398,tebi,1,tebin,1,tebing,1,Tebing Tinggi,107,tebing tinggi timur,1,tebingtinggi barat,11,Teekini,11,Teelini,1,Tegal,30,tekini,5,Telawang,1,teluk bintani,1,teluk buntal,1,telukuantan,5,temanggung,1,tembilahan,2,tembuku,2,Teminabuan,6,tenan,1,Tenggarong,1,ter,1,Terjini,3,TERJUN GAJAH,1,Terk,1,Terki,1,Terki i,3,Terkii,1,Terkiji,4,Terkimi,1,Terkin,9,Terkin8,1,Terkini,47979,Terkinii,1,Terkinin,1,TERKINIO,1,TERKINIP,2,Terkino,11,Terkinu,1,terkiri,9,TERKNI,3,Terkuni,2,Terlini,2,Termini,4,ternate,1,Tetkini,14,Timika,2,Toabo,1,toba,41,tolikara,2,tolitol,3,Tolitoli,1437,tolotoli,3,TOMOHON,5,Touna,27,Trenggalek,20,Trkini,1,Tterkini,1,tuba,1,tuba barat,11,Tuerkini,1,Tulang Bawang,14,Tulang Bawang Barat,9,Tulung agung,2,Tulungagung,304,Twrkini,1,ubud,25,Waibakul,1,Waisai,23,wajo,1,warseno,1,WAY KANAN,32,wonosari,1,Yogyakarta,9,
ltr
item
RADAR NUSANTARA NEWS: Jelang Bulan Suci Ramadhan : Kapolres Jembrana Minta Agar Diantisipasi dan Lakukan Pemantauan ke Lapangan
Jelang Bulan Suci Ramadhan : Kapolres Jembrana Minta Agar Diantisipasi dan Lakukan Pemantauan ke Lapangan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhPgjyjEQNZk4G0Wt6ysJjyaYhjizbw1OW1N-gRShFhIZ_fPchBBKxd-luJnAnrgEYPtTZdQocH1PBkbipeyikSolg9NxkDPYkrDU8ivsuA26WzufHm3pbRFkxstZQ7xNWfPlUxID23gRNEzBqGZmmxJRLUpiwOJjcmhoprURiGKlUSjW_VE8CGTPUC/s320/IMG-20220402-WA0066.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhPgjyjEQNZk4G0Wt6ysJjyaYhjizbw1OW1N-gRShFhIZ_fPchBBKxd-luJnAnrgEYPtTZdQocH1PBkbipeyikSolg9NxkDPYkrDU8ivsuA26WzufHm3pbRFkxstZQ7xNWfPlUxID23gRNEzBqGZmmxJRLUpiwOJjcmhoprURiGKlUSjW_VE8CGTPUC/s72-c/IMG-20220402-WA0066.jpg
RADAR NUSANTARA NEWS
https://www.radarnusantara.com/2022/04/jelang-bulan-suci-ramadhan-kapolres.html
https://www.radarnusantara.com/
http://www.radarnusantara.com/
http://www.radarnusantara.com/2022/04/jelang-bulan-suci-ramadhan-kapolres.html
true
8338290086939464033
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy