Gawaatt..!! Mafia Tanah Diduga Gunakan Surat Palsu Ganti Rugi Lahan Tol di Rimbo Panjang

Kampar,RN Diduga Mengunakan Surat Tanah palsu dan kwitansi ilegal Ganti rugi lahan Tol diDesa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kamp...


Kampar,RN

Diduga Mengunakan Surat Tanah palsu dan kwitansi ilegal Ganti rugi lahan Tol diDesa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar,istri eks RT Rimbo panjang Vitranita Dkk dilaporkan ke polda Riau oleh ida Pebriana,sesuai laporan polisi nomor Nomor LP/B/412/IX 2022/SPKT/POLDA RIAU.05 September 2022.

Laporan tersebut dilimpahkan ke polres Kampar,Ida pebriana (pelapor) sudah dimintai keterangan oleh penyidik polres Kampar,termasuk Saksi sempadan tanah,ida minta polisi memeriksa siapa saja yang terlibat,terutama oknum BPN,selain itu mereka yang diduga terlibat Alinur Alias (Sanok) oknum TNI Syamsurizal Alis Eri yang diduga sok tau tentang riwayat tanah di Rimbo panjang,bahkan oknum ini pernah dipukul warga karena ikut kelompok Datuk terkait tanah ulayat di jalan mandiri Rimbo Panjang beberapa tahun silam.

Meskipun persoalan ini sudah dilaporkan ke polda Riau,Oknum TNI Armon Chandra justru diduga sudah menerima uang Ganti Rugi lahan Tol Rp 900 juta.Viranita (terlapor).

Masna Haro.istri Ketua RW. 

"Seharusnya uang tersebut dititipkan di pengadilan,lantaran belum ada penyelesaian

,justru mereka terlapor sudah menerima uang ganti rugi,inilah buktinya dugaan keterlibatan oknum BPN,dengan alasan,

lahan yang di bayar ganti rugi tidak termasuk dilahan saya,padahal yang diklaem oknum ini adalah tanah saya,"ujar ida kemarin. 


Awalnya ida mengetahui Tanahnya di klaem terlapor disaat dia mengajukan permohonan sertifikat hak milik ke BPN kampar ditolak, 

Alasannya tanah miliknya di Jalan.Perwira RT.002 RW.001 Dusun II Desa Rimbo Panjang seluas 2 hektare tumpang tindih dengan surat tanah Atas nama Vitranita,

Armon Chandra,Masna Haro.dan M.Nasir.

persoalan diduga mereka sudah merencanakan semenjak tahun 2019 awal rencana pembebasan lahan to di Desa Rimbo panjang. 

Saat mediasi berlangsung dikantor BPN Provinsi Riau,oknum TNI Armon Chandra.

Syamsurizal,Alinur,(alias Sanok) turut Hadir,

pihak BPN sempat memperlihatkan di layar Monitor Sceat (gambar) lahan bakal diganti rugi,ada nama saya (ida Pepriana) ditulis tumpang tindih dengan mereka (terlapor),

sehingga pihak BPN"Jika belum ada perdamaian uang ganti rugi pembesan jalan tol dititipkan diPengadilan Bangkinang,"Kata ida menirukan ucapan Petugas BPN Saat mediasi. 

Sedangkan M.Nasir membatalkan niatnya dan bersedia membuat surat pernyataan secara tertulis"bahwa dia tidak memiliki tanah tumpang tindih dengan tanah saya"kata ida sambil melihatkan surat pernyataan M.Nasir.ditandatangani di atas Matre. 

Diduga biang kerok persoalan tanah di daerah tersebut Eks ketua RT,bambang Hermanto suami terlapor (Vitranita),dia selaku RT saat itu membuat Surat Keterangan Tanah atas namanya sendiri tahun 2002,diobjek tanah saya itu,nomor register:599.tahun 2005,kemudian surat tanah tersebut dialihnamakan kepada mansyur kakak istri bambang Hermanto nomor register:1337/SKGR/RP/VI/2005.

sedangkan sempadan sebeleh utara ditulisnya Upik.

Namun Upik tidak membubuhkan tanda tangan.pada tahun 2019 mansyur menjual kepada adeknya,Vitra Nita,nomor register.801/595/RP/XII/2019 sempadan sebelah timur ditulis Hj.Upik,sedangkan gambar situasi tanah diduga rekayasa sehingga berubah total,sesuai berita acara pengukuran ulang pada tanggal 18 Desember 2019.

Sementara itu Hj.Upik mengaku merasa ditipu bambang Hermanto,pasalnya,kata Hj Upik,dia (bambang Hermanto) ketika meminta tanda tangan saya sebagai sempadan tanah Vitranita dia datang kerumah saya Magrib,saat itu alasannya lokasi tanah vitranita dibelakang mesjid,

bukan disamping atau dipinggir jalan perwira,itulah sebabnya saya membubuhkan tanda tangan",ujar Hj.Upik.

"Sayapun merasa ditipu,dia mengatakan tanah tersebut posisinya dibelakang,kalau dipinggir jalan perwira dikatakannya letak tanah itu pasti saya menolak membubuhi tanda tangan,karena saya sudah berbatas sempadan dengan tanah ida ,"terang Hj.Upik kepada ida pebriana dijalan perwira di Mesjid Ar Raudha (3/1/2023). 

Sedangkan saya membeli tanah dari Ali Umar orang tua Bambang Hermanto,didalam surat tanah saya itu ketua RT-nya adalah dia (bambang Hermanto),mustahil dia tidak tau lokasi tanah saya itu,"yang jual tanah itu kepada saya bapak kandungnya,ketua RT-nya saat itu dia,"Kata ida sambil melihatkan surat tanahnya.

Informasi yang diperoleh,bahwa tanah yang di klaem Armon Chandra sebagai ahli waris Almarhum Arlis,diduga penuh dengan rekayasa dan tipu muslihat,kwitansi tersebut dibuat seolah-olah Almarhum Ali Umar orang tua bambang Hermanto telah Terima uang dari Almarhum Arlis,pada tahun 1996/

1997)1995.padahal kwitansi tersebut diduga baru dibuat"saya tau siapa yang menulis didalam kwitansi tersebut,"kata sumber menjelaskan. 

Yang jelas kata sumber,lihat saja tanda tangan di kwitansi itu,pasti berbeda meskipun mereka mengunakan matre tahun lama,kwitansi tersebut dibuat kan atas petunjuk oknum BPN juga,"kata sumber menjelaskan.

Lebih lanjut dikatakan sumber"hampir semua dokumen surat digunakannya untuk ganti rugi jalan tol diduga penuh dengan rekayasa.

Pasalnya,Jika benar tanah tersebut milik ahli warisnya,mengapa uang ganti rugi tol itu dibagi-baginya,saya dibagi Rp10 juta,oknum TNI Syamsurizal yang sok tau riwayat tanah di Desa Rimbo Panjang diduga dapat jatah Rp 50 juta,kata sumber sambil membuat surat pernyataan dihadapan ida.

"Inilah kutipan pernyataan"sepengetahuan saya,bahwa tanah kaplingan sikumbang tidak pernah menjadi milik Almarhum Arlis",demikian disampaikan sumber yang mengetahui asal usul tanah kapling sikumbang yang saat ini sudah diganti rugi pihak tol dan uangnya diterima oknum TNI Armon Chandra.

Sementara itu,Armon Candra menegaskan pihaknya tidak gentar dan akan menghadapi pelapor Ida Febriana di Pengadilan.

"Saya siap menghadapi laporannya di Pengadilan,karena saya tidak salah,apakah salah saya memperjuangkan hak waris dari orang tua saya sendiri,"tegas Armon  dikonfirmasi pewarta (19/1/2023) di Pekanbaru.

dikonfirmasi (3/2/2023) terkait persoalan ini dia mengatakan,"Biar Pengadilan Saja Yg memutuskan,Semuanya sdh di urus sama kuasa hukum saya,"jawab Armon. 

Saat disinggung ada pernyataan dari pihak yang mengaku dari pengurus suku sikumbang secara tertulis bahwa tanah yang dia Terima ganti rugi tol itu tidak pernah dialihkan kepada almarhum orang tuanya,"

Malas sya membahas masalah ini di WA ini...jumpa aja kita,"katanya.

Saat diminta klarifikasi berita tentang persoalan ini sudah dilansir di media online sebelumnya,"Klarifikasi itu sebelum berita di muatlah,"katanya,Dan berita yg masuk itu sdh saya catat krn bnyak yg mecemarkan nama baik saya,"tudingnya"dijelaskan pewarta,setelah berita dimuat,itu namanya hak jawab,didalam isi berita tersebut diakuinya ada tanggapannya. 

Gini aja....karena saya pny kuasa hukum...biar kuasa hukum saya saja yg menjawab atau menjelaskan,"pinta Armon Chandra. 

Persoalan ini sudah dilaporkan ke polda Riau oleh ida pebriana,sedangkan abg rencana akan dilaporkan ke POM AD,jelas pewarta balek bertanya,"Gak apa2...Saya sdh dengar itu,"katanya.

Persoalan sekarang masalah dugaan mengunakan surat palsu,bukan siapa pemilik tanah kata pewarta kembali bertanya."Surat saya SKT thn 87.Asli..

Makanya nanti biar Pengadilan Nanti yg memutuskan,Klu palsu saya jg mau.Nanti kita adu surat aja di pengadilan,"jawab Armon menjelaskan. 

Apakah abg yakin surat abg di buat dengan sesungguhnya tulis pewarta lanjut bertanya kembali,"yakin sekali...krn sesuai dgn peta tanah dan sepadan2 nya,"demikian diungkapkan Armon dikonfirmasi melalui pesan whatsapp. 

𝐌𝐚𝐟𝐢𝐚 𝐓𝐚𝐧𝐚𝐡 𝐃𝐢𝐝𝐮𝐠𝐚 𝐁𝐮𝐚𝐭 𝐊𝐞𝐭𝐞𝐫𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐚𝐥𝐬𝐮 𝐃𝐢𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐊𝐞𝐫𝐭𝐚𝐬 𝐒𝐞𝐠𝐞𝐥 𝐋𝐚𝐦𝐚 𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐆𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐑𝐮𝐠𝐢 𝐓𝐨𝐥 𝐑𝐢𝐦𝐛𝐨 𝐏𝐚𝐧𝐣𝐚𝐧𝐠. 

Persoalan ganti rugi tol di Desa Rimbo panjang diduga mengunakan surat tanah palsu,hal ini diungkapkan sumber yang menolak namanya ditulis,Menurutnya ada dugaan keterlibatan aparat setempat dan oknum BPN. 

Tekhnik mereka diduga mengunakan kertas segel lama Atau surat yang berkaitan dengan administrasi surat tanah yang sudah tidak di gunakan,diatas segel tersebut mereka membuat keterangan tentang riwayat tanah,seakan-akan keterangan tersebut dibuatnya dengan sebenarnya,

padahal kata sumber,keterangan tersebut baru dibuat,akan tetapi tahun surat tersebut dibuatnya lebih tua dari tahun surat tanah bakal jadi korban mereka. 

Usai segel tersebut dibuatnya,mereka mulai mengajukan ganti rugi ke pihak tol,diduga dibantu oknum BPN,seolah olah tanah tersebut miliknya dengan data yang diduga palsu dan penuh rekayasa tersebut,jika saya ditanya siapa yang membuat keterangan didalam segel tersebut,akan saya sebutkan namanya mereka sat persatu,"Kata sumber menceritakan. 

Hingga berita ini dilansir pihak terkait lainnya belum dapat dikonfirmasi (Kumbang)

COMMENTS
































































Nama

.,3,.berita terkini,11108,.beritaterkini,6,.kalbar,17,(Merlung),5,abiansemal,1,Aceh,35,ACEH SINGKIL,78,Aceh Tamiang,23,Aceh Tengah,120,ACEH TENGGARA,2,ACEH TIMUR,2,Aceh Utara,3,advertorial,21,aek kanopan,1,Aekkanopan,9,agam,18,aimas,1,ALAI.,5,Alor,1,ambon,7,amlapura,65,anjatan,2,Anyer,1,AS,1,Asahan,6,babel,1,badau,1,badung,595,Bagansiapiapi,4,bakan,1,BALAESANG,1,bali,906,balige,8,BALIKPAPAN,6,balut.berita terkini,3,Banda Aceh,16,BANDAR LAMPUNG,39,Bandar Seri Begawan,1,bandara,7,Bandung,176,Bandung Barat,23,banggai,5,bangka,2,bangka barat,1,Bangka Belitung,5,Bangka Tengah,2,bangkep,1,BANGKEP - RN,1,BANGKINANG,5,bangli,817,Bangun Purba,1,Banguwangi,1,Banjar,23,Banjarnegara,8,bantaeng,46,Banten,147,Banyuasin,6,Banyumas,13,Banyuwangi,148,barito utara,1,Barru,6,Batam,103,batang,67,BATANG HARI,3,batang kuis,3,BATU,7,batu bara,68,baturaja,4,bekasai,1,Bekasi,2311,bekasi terkini,3,Bekasi Utara,1,belawan,2,Belitung,218,Belitung Timur,17,Beltim,225,belu,2,benakat,1,bener,1,Bener Meriah,481,BENGKALIS,78,Bengkayang,76,BENGKULU,6,BENGKULU SELATAN,19,BENGKULU UTARA,1,benoa,6,BER,3,BERI,1,beria terkini,1,beriita terkini,3,berit terkini,2,berita,1,Berita terkini,3267,berita terkini daerah,1,berita terkini.,1,berita terkinia,1,berita terkink,1,berita terkinu,2,berita tetkini,1,beritaterkini,4,beritq terkini,1,berta terkini,1,Bima,2,binjai,3,Bintan,9,Bintuni,1,Bitung,6,blahbatu,2,blahbatuh,16,Blitar,15,Blora,2,BMKG,1,BNN,1,Bogor,457,BOGOR TIMUR,71,Bola,1,BOLAANG MONGONDOW,3,bolmong,533,Bolmong raya,3,Bolmong selatan,13,bolmong timur,2,bolmong utara,1,bolmongsiar,1,bolmut,2,BOLNONG,1,bolong mopusi,1,bolsel,8,boltim,18,bone,3,BOYOLALI,2,Brebes,173,bualu,1,Bukit Tinggi,51,bukittinggi,18,buleleng,220,BUMIMORO,1,BUNGKU,1,Buol,90,BUTENG,1,Catatan Radar Nusantara,10,Ciamis,85,Cianjur,18,Cibinong,15,Cibitung,3,cikampek,42,Cikampek barat,1,Cikande,1,Cikarang,97,CIKARANG BARAT,1,CIKARANG PUSAT,1,cikarang utara,2,Cilacap,11,Cilegon,45,cilengsi,3,Cileungsi,41,Cimahi,461,Cimanggung,1,Cirebon,556,Cirebon Kota,2,Cisarua,1,citeureup,1,Dabo Singkep,266,daer,2,Daerah,7544,daerah Terkini,2,daerh,1,Daik Lingga,3,Dairi,245,Deli Serdang,53,Deli tua,1,deliserdang,1,demak,51,Denpasa,3,denpasar,826,denpasar timur,3,Dentim,1,Depok,620,derah,5,dharmasraya,6,DIY,8,Dolok,4,Doloksanggul,75,Dompu,2,Donggala,179,donri donri,1,DPRD Kab. Bekasi,11,DPRD Kota Bekasi,99,DPRD LamSel,8,Dumai,27,Dumoga,179,Dumoga Utara,2,duri,3,Ekonomi,3,EMPAT LAWANG,14,ende,2,eretan,1,Erkini,1,Fakfak,2,fakta,1,Garut,101,gianyar,788,gilimanuk,1,gorontalo,67,Gowa,107,Gresik,1,GROBOGAN,2,gunung mas,2,Gunung Putri,2,gunungsitoli,1,HL,23,HSU,1,Hukum,11,HUMAS BELTIM,6,humbahas,14,Indonesia,5,INDRA,1,Indragiri hulu,5,indralaya,44,Indramayu,35,Indrapura,15,info,1,INHIL,48,inhilriau,1,INHU,8,Jabar,22,jaka,4,Jakarta,1746,Jakarta barat,2,jakarta selatan,5,jakarta timur,3,jakarta utara,3,Jambi,160,jateng,5,jatijajar,1,JATIM,7,Jawa Barat,48,Jawa Tengah,10,Jawa Timur,13,Jayapura,54,Jember,8,jembrana,305,Jeneponto,23,Jepara,106,jimbaran,3,Jombang,4,kab,7,kab .Bandung,208,Kab 50 Kota,4,kab Bandung,30,kab. Agam,1,Kab. Bandung,3875,kab. bekasi,195,Kab. Bogor,27,Kab. Brebes,61,kab. buru,1,KAB. CIREBON,2,KAB. DAIRI,1,kab. Garut,1,Kab. Gumas,1,kab. Kajen,1,Kab. Kapuas Hulu,8,kab. Karawang,2,KAB. KARO,2,Kab. Kuningan,84,kab. langkat,2,kab. malang,1,Kab. Minahasa Tenggara,1,KAB. PELALAWAN,2,Kab. Serang,7,Kab. Serdang Bedagai,4,Kab. Sukabumi,12,kab. tangerang,6,Kab. Tasikmalaya,97,Kab. Toba,8,kab.agam,1,Kab.Bandung,1877,kab.barru,3,Kab.Bekasi,389,kab.bogor,31,KAB.BOGOR.BERITA TERKINI,1,kab.buru,2,Kab.Dogiyai Papua Tengah,1,kab.garut,2,kab.langkat,1,Kab.Malang,3,Kab.Nganjuk,6,kab.pekalongan,26,Kab.Samosir,8,KAB.SEMARANG,1,Kab.Sergai,5,KAB.SINJAI,5,kab.sorong,3,Kab.Sumedang,26,Kab.Tangerang,27,kab.Tasikmalaya,52,Kab.Way kanan,24,KABANJAHE,1,kabBandung,2,Kabupaten Bandung Barat,1,KABUPATEN SINJAI,3,KABUPATEN SINJAJ,3,kaimana,4,Kajen,4,Kalbar,590,kalideres,1,Kalimantan Barat,9,kalimantan timur,15,kalipuro,1,Kalsel,10,Kalteng,264,Kaltim,25,Kampar,164,Kampar Kiri,4,Kampar Riau,286,kapuas,3,Kapuas Hulu,278,kara,1,karanganyar,1,karangasem,859,Karawang,342,karawang Berita terkini,1,KARIMUN,6,KARIMUN - RN,1,KARO,27,katapang,1,KATINGAN,6,kayong utara,6,keban agung,1,KEBUMEN,1,Kec.Ukui,1,Kediri,61,KEEROM,27,Kendari,4,kepahiang,4,KEPRI,4,Kepulauan Riau,10,Kerinci,23,keritang inhil,1,kerobokan,2,KETAPANG,17,kintamani,1,klapanunggal,1,klungkung,525,KOBAR,1,kolaka,1,Kolaka Utara,1,Kominfo Kab.Bekasi,34,Korupsi,9,kota agung,1,KOTA BATU,1,KOTA KOTOMOBAGU,5,KOTA MANNA,2,KOTA METRO,29,kota pekalongan,8,Kota Sorong,9,kotabaru,1,Kotabumi,1,KOTAMIBAGU,3,Kotamobagu,107,kotawaringin barat,3,KOTAWARINGIN TIMUR,4,KOTIM,11,kriminal,5,Kronjo,1,Kuala Kapuas,6,kuala lumpur,1,Kuala Tungkal,9,kuansing,15,kuantan,1,kuantan Sengingi,4,kubu,4,kubu raya,41,KUDUS,123,Kuningan,1536,kupang,3,kuta,18,kuta badung,3,KUTAI KERTANEGARA,9,Kutai Timur,12,Kutim,6,l,1,Labuhan Bajo,1,Labuhan Batu,17,Labura,407,labusel,1,Lahat,31,LAMBATA,1,Lamongan,3,Lampung,96,Lampung Barat,196,LAMPUNG METRO,105,LAMPUNG SELATAN,63,Lampung Tengah,23,Lampung Timur,466,Lampung Utara,794,LAMPUNGUTARA,1,lampura,20,landak,6,langkat,5,langsa,3,LANTAMAL V,86,LANTAMAL X JAYAPURA,20,lawang kidul,46,lebak,202,LEMBATA,7,LIMAPULUHKOTA,6,Lingga,1071,liwa,13,Loksado,1,lolak,1,LOLAYAN,3,Lombok,6,Lombok barat,5,Lombok tengah,13,lombok timur,132,Lombok Utara,1,LOTIM,12,lotim.berita terkini,37,LUBUK LINGGAU,17,Lubuk Pakam,8,lubuk sikaping,1,lubuklinggau,16,lubuksikapaing,1,LUBUKSIKAPING,1,lukun,1,Lumajang,7,Lumanjang,1,Luwu,2,Luwuk,8,m,1,M.Labuhan,1,Mabar,1,madina,1,madura,1,Magelang,4,mahakam hulu,1,majaleMajalengka,1,Majalengka,638,majalengMajalengka,1,majalenMajalengka,1,majalMajalengka,1,majaMajalengka,1,majene,3,maka,1,makasar,3,makassar,212,malaka,1,Malang,192,Maluku,8,Maluku tengah,2,MALUKU UTARA,2,MAMAJU.RN,3,MAMASA,195,MAMUJU,219,MAMUJU TENGAH,7,Manado,64,mancanegara,1,mandau,1,mangapura,3,Manggar,91,Manggarai,1,manggarai barat,2,mangupura,110,Manokwari,162,mansel,1,marga,1,maros,1,mataram,13,MATENG,7,Mauk,2,Maybrat,1,medan,243,Mekar Baru,1,melawi,14,MEMPAWAH,1,mentawai,1,merak,4,merangin,93,MERANTI,969,MERAUKE,7,Merbau,3,Mesuji,75,metro,216,metro lampung,10,meulaboh,1,Minahasa,7,Minahasa Selatan,5,Minahasa Tenggara,2,Minahasa Utara,1,Minas,1,Minut,1,miranti,1,Mojokerto,560,monokwari,2,morowali,29,MOROWALI UTARA,1,MORUT,3,moskow,1,Muara Belida,1,Muara Bulian,1,muara bungo,3,Muara Enim,583,muara Tami,2,Muaro Jambi,4,muba,8,Mukomuko,81,muratara,534,murung raya,2,Musi Banyuasin,15,MUSI RAWAS,35,musirawas,7,Nabire,1,Naibenu,1,namlea,4,Nangka Bulik,2,Nasional,16,Natuna,95,negara,5,ngawi,3,Nias barat,21,NTB,74,NTT,14,nunukan,25,Ogan Ilir,7,OKI,3,OKU,2,Oku Selatan,564,Oku Timur,52,Opini,14,P. Bharat,1,P.SIANTAR,12,PACITAN,2,Padang,15,Padang Lawas,14,PADANG PANJANG,2,padang pariaman,1,Pagaralam,34,Pagimana,1,Pahuwato,1,Pakpak Bharat,21,Pakuhaji,2,Palangka raya,347,Palas,23,palelawan,44,Palembang,102,pali,2,Palu,195,palu utara,1,Paluta,66,pamekasan,2,Panang Enim,2,pancur batu,1,pand,1,pande,1,pandegelang,3,Pandeglang,2330,Pangandaran,23,Pangkalan Kerinci,1,pangkalanbun,3,Pangkalpinang,21,pangkep,4,pantai labu,1,Papandayan,1,Papua,96,PAPUA BARAT,226,papua barat daya,2,papua tengah,2,parapat,2,PARIAMAN,10,Parigi,6,Parigi Moutong,19,PARIMO,1063,Parlemen,32,PARUNG PANJANG,1,Pasaman,13,Pasangkayu,1,pasbar,1,Pasir Pangarayan,1,PASSI,1,PASSI TIMUR,6,Pasuruan,2,PATI,190,Patia,1,patrol,14,PAYAKUMBUH,9,PEBAYURAN,2,Pekalongan,85,pekan baru,7,Pekanbaru,477,Pekanbaru Riau,1566,pelalawan,26,pemalang,3,Pematangsiantar,46,pemekas,1,Pemkab Bekasi,7,Pemkot Bekasi,6,penanaman,1,penang Enim,2,Pendidikan,81,pengkadan,1,Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),116,perbaungan,1,perimo,2,peristiwa,16,Permohonan,1,pesawaran,26,pesel,1,Pesisir Barat,2,Pesisir Barat,2,PESISIR SELATAN,1,Pilkada,1,pintianak,1,PIPIKORO,1,PN.TIPIKOR,2,polda jabar,1,Polhukam,154,Politik,2,polman,1,polres Pekalongan,2,ponorogo,1,Pontianak,1400,Poso,4,prabumulih,1,primo,9,Pringsewu,46,probolinggo,2,PROTOKOL DOLOK SANGGUL,1,PT Bukit Asam,1,Pulang Pisau,5,pulau merbau,7,pulau tidung,1,pulpis,1,purbalingga,5,Purwakarta,1859,Purwokerto,2,Putussibau,58,radar,3,Radar Artikel,33,Radar Selebrity,3,ragam,58,raja ampat,6,rambang dangku,1,RANGSANG,11,RANGSANG BARAT,1,rangsang pesisir,3,rantauprapat,1,rejang lebong,5,REMBANG,2,Renah mendalu,1,rengasdengklok,1,rengat,1,Riau,187,Rohil,5,rokan,1,Rokan Hilir,54,rokan hulu,14,Rongurnihuta,1,rote ndao,1,Sabang,57,Samarinda,60,sambas,1,sambilan,1,sampang,76,SAMPI,1,Sampit,652,Sangatta kutim,1,Sanggau,13,Sangihe,2,sar,1,Sarolangun,460,sekadau,7,SELAT PANJANG,10,SELATPANJANG,2,Selayar,18,selong,3,Semarang,62,Semarapura,43,semende,1,SEMOGA,2,SEMOGA TENGGARA,1,SENTANI,1,sentul,1,Seram Bagian Barat,1,Serang,481,Serdang Bedagai,42,Sergai,32,Seruyan,19,SIAK,21,siak hulu,9,sian,1,sibau hulu,1,Sibolga,166,siborongborong,1,sidikalang,1,SIDOARJO,6,SIDRAP,15,Sigi,103,silaen,1,Simalungun,138,simpang apek,1,Singaparna,10,singaraja,43,SINGKAWANG,14,SINGKEP BARAT,1,Sinjai,6,sintang,44,situbondo,6,sleman,2,solo,9,SOLOK,18,Solok Selatan,9,Soppeng,38,Sorong,276,Sorong selatan,4,Sragen,31,Subang,2012,SUKABUM,1,Sukabumi,571,sukawati,2,Sukoharjo,1,Sukra,1,Sulawesi,3,Sulawesi Selatan,33,sulawesi tengah,57,sulawesi tenggara,1,Sulbar,349,Sulsel,30,Sulteng,314,Sulut,375,Sumatera Selatan,6,SUMATERA UTARA,6,SUMB,1,sumba barat,1,Sumbar,63,Sumbawa,6,Sumbawa Barat(NTB),5,Sumedang,158,sumenep,43,sumsel,43,Sumut,108,Sungai Penuh,1,sungai tohor,3,Sunggal,2,SURABAYA,109,Surakarta,2,tabanan,608,tajabbarat,1,Takalar,203,talangpadang,5,TAMBANG,1,Tambraw,3,Tambraw - RN,6,tana toraja,1,tanah,1,tanah datar,2,TANAH JAWA,5,Tanah Karo,122,Tangerang,461,Tangerang Selatan,101,tangg,1,tanggamus,139,Tanjab Barat,973,Tanjab Timur,140,tanjabbar,1,Tanjabtim,1,tanjung agung,8,tanjung balai,4,Tanjung Enim,115,Tanjung Jabung timur,1,tanjung makmur,1,TANJUNG PINANG,14,tanjung samak,1,tanjung selor,1,tanjungenim,2,TANOYAN,8,Tapanuli Selatan,5,Tapanuli Tengah,99,Tapanuli Utara,31,tapung,3,tapung hulu,4,tarakan,1,tarutung,34,Tasikmalaya,398,tebi,1,tebin,1,tebing,1,Tebing Tinggi,106,tebing tinggi timur,1,tebingtinggi barat,11,Teekini,11,Teelini,1,Tegal,30,tekini,5,Telawang,1,teluk bintani,1,teluk buntal,1,telukuantan,5,temanggung,1,tembilahan,2,tembuku,2,Teminabuan,6,tenan,1,Tenggarong,1,ter,1,Terjini,3,TERJUN GAJAH,1,Terk,1,Terki,1,Terki i,3,Terkii,1,Terkiji,4,Terkimi,1,Terkin,9,Terkin8,1,Terkini,47643,Terkinii,1,Terkinin,1,TERKINIO,1,TERKINIP,2,Terkino,11,Terkinu,1,terkiri,9,TERKNI,3,Terkuni,2,Terlini,2,Termini,4,ternate,1,Tetkini,14,Timika,2,Toabo,1,toba,41,tolikara,2,tolitol,3,Tolitoli,1437,tolotoli,3,TOMOHON,5,Touna,27,Trenggalek,20,Trkini,1,Tterkini,1,tuba,1,tuba barat,11,Tuerkini,1,Tulang Bawang,14,Tulang Bawang Barat,9,Tulung agung,2,Tulungagung,304,Twrkini,1,ubud,25,Waibakul,1,Waisai,23,wajo,1,warseno,1,WAY KANAN,32,wonosari,1,Yogyakarta,9,
ltr
item
RADAR NUSANTARA NEWS: Gawaatt..!! Mafia Tanah Diduga Gunakan Surat Palsu Ganti Rugi Lahan Tol di Rimbo Panjang
Gawaatt..!! Mafia Tanah Diduga Gunakan Surat Palsu Ganti Rugi Lahan Tol di Rimbo Panjang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEja9RIJr73p1rUZ6Y0Rf1O7erbU-JcvAZTInXHr7QMDuP82BOoE93FvwUOM2HoKNeq2epInQ1W9RxSSwUIJ4PQVYSMlCn2hm8GKm7uEJJxKmocbj3fOwntsXhyEFENaHS0lADAk2oQe1ULb3ANhxWH0pYRw_XGQXH5Z1nu7wmKM2SP6fJRLYGSH96jp/s320/IMG-20230206-WA0243.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEja9RIJr73p1rUZ6Y0Rf1O7erbU-JcvAZTInXHr7QMDuP82BOoE93FvwUOM2HoKNeq2epInQ1W9RxSSwUIJ4PQVYSMlCn2hm8GKm7uEJJxKmocbj3fOwntsXhyEFENaHS0lADAk2oQe1ULb3ANhxWH0pYRw_XGQXH5Z1nu7wmKM2SP6fJRLYGSH96jp/s72-c/IMG-20230206-WA0243.jpg
RADAR NUSANTARA NEWS
https://www.radarnusantara.com/2023/02/gawaatt-mafia-tanah-diduga-gunakan.html
https://www.radarnusantara.com/
http://www.radarnusantara.com/
http://www.radarnusantara.com/2023/02/gawaatt-mafia-tanah-diduga-gunakan.html
true
8338290086939464033
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy