Jumat Curhat Menyame Braya Kapolres Jembrana dengan Toga, Tomas, dan Lembaga Masyarakat Desa Yeh Kuning

Jembrana, RN Bertempat di Lantai II Kantor Desa Yeh Kuning, Desa Yeh Kuning, Kec./Kab. Jembrana, telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Me...




Jembrana, RN

Bertempat di Lantai II Kantor Desa Yeh Kuning, Desa Yeh Kuning, Kec./Kab. Jembrana, telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Menyame Braya Kapolres Jembrana dengan Toga, Tomas, dan Lembaga Masyarakat Desa Yeh Kuning, Jumat (21/7/2023) pukul 09.40 Wita.


Turut hadir dalam kegiatan dimaksud Kapolres Jembrana yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Jembrana AKP I Made Sarianti, S.H,. Kapolsek Kota Jembrana Ipda Richard Damianus Pengan, KBO Sat Binmas Polres Jembrana, Kanit Reskrim Polsek Kota Jembrana, Kanit Intel Polsek Kota Jembrana, Kanit Binmas Polsek Kota Jembrana, Perbekel Desa Yeh Kuning, Ketua BPD Desa Yeh Kuning, Bendesa Adat Yeh Kuning, Kelian Banjar Desa Yeh Kuning, Perangkat Desa Yeh Kuning, Linmas Desa Yeh Kuning, Pecalang Desa Yeh Kuning, Mahasiswa KKN Universitas Udayana, serta Toga dan Tomas Desa Adat Yeh Kuning.


Perbekel Yeh Kuning I Gst. Made Adiasa pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ibuk Kasat Binmas Polres Jembrana dan Bapak Kapolsek Kota Jembrana, perlu diketahui Bapak Kapolsek Jembrana beliau adalah Kapolsek Jembrana yang baru. Jadi mohon izin kepada Ibu Kasat dan Bapak Kapolsek dapat memberikan pengarahan kepada kami disini dalam acara Jumat curhat ini.


Kapolsek Kota Jembrana Ipda Richard Damianus Pengan menyampaikan, dalam kegiatan Jumat Curhat ini saya juga ingin memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kota Jembrana yang baru, jadi saya baru 3 mingguan menjabat menjadi Kapolsek Kota Jembrana.


Lanjutnya menyampaikan, kami di Polsek Jembrana dan sebagai anggota Polri jika tidak ada bantuan dari masing-masing Desa berupa informasi dan koordinasi kami juga sulit, jadi Bhabinkamtibmas lah yang menjadi perpanjangan tangan kami di lapangan.


"Untuk kedepannya kami ingin bekerjasama dengan para Kaling dan adat untuk menyerap informasi dari masyarakat sekitar, kemudian hari ini adalah kegiatan Jumat Curhat kami serahkan pendalaman materi yang akan disampaikan oleh Ibuk Kasat Binmas, setelah itu mungkin ada dari Bapak atau Ibu yang ingin disampaikan atau ditanyakan nanti setelah penyampaian dari Ibuk Kasat," imbuh Kapolsek.


Kasat Binmas Polres Jembrana AKP I Made Sarianti, S.H. pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Perbekel Desa Yeh Kuning yang sudah menerima kami disini dalam kegiatan Jum'at Curhat.


Ibuk Kasat menyampaikan bahwa pada hari ini kami Polres Jembrana melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan di seluruh Indonesia pada hari Jumat. Temanya pada hari ini untuk Jumat Curhat adalah Menyame Braya. Semestinya yang datang pada hari ini adalah Bapak Kapolres Jembrana, tetapi karena beliau ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan maka beliau memerintahkan kami untuk mewakili.


"Yang pertama yang akan saya sampaikan adalah tentang tindak pidana perdagangan orang yang sedang marak terjadi. Kami dari Polres dan Polsek sudah melaksanakan pencegahan melalui Bhabinkamtibmas dengan cara menghimbau serta mengedukasi masyarakat agar masyarakat tidak terlibat ataupun mengalami tindak perdagangan orang," terang Kasat Binmas.


Lanjutnya menyampaikan, akhir-akhir ini sangat banyak masyarakat yang ingin bekerja di luar negeri, maka dari itu kami menghimbau agar masyarakat lebih selektif lagi terhadap orang ataupun perusahaan yang mengatakan mampu memberangkatkan ke luar negeri. Jangan sampai masyarakat tergiur dengan gaji yang besar namun sampai di luar negeri melaksanakan pekerjaan yang tidak sesuai bidangnya.


"Jika ada indikasi pelanggaran ataupun hal yang janggal dari orang atau pun perusahaan yang mengaku bisa memberangkatkan ke luar negeri kami mohon masyarakat dapat melapor ke Polres ataupun Polsek, dan bisa juga melapor ke Bhabinkamtibmas ataupun Polisi RW yang sudah di bentuk Polri," kata Kasat AKP I Made Sarianti, S.H.


Lanjutnya menambahkan, terkait dengan tahun ini merupakan tahun politik, kami berharap masyarakat dapat menjaga situasi kamtibmas dan tetap menjaga kondusifitas wilayah. Jangan sampai karena berbeda pilihan politik menimbulkan masalah di lingkungan masyarakat. Kami juga berpesan kepada Bapak Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Polprades dapat ikut membantu menjaga situasi kamtibmas.


Lebih lanjut Kasat Binmas AKP I Made Sarianti, S.H. menyinggung masalah Restoratif Justice yang sedang gencar-gencarnya dilaksanakan oleh Polri, kami berharap jika ada permesalahan sekecil apa pun dapat diselesaikan di tingkat Banjar ataupun tingkat lingkungan. Jangan sampai setiap masalah kecil di laporkan ke Kantor Polisi. Tetapi Restoratif Justice ini tidak berlaku untuk kasus narkoba, tindak asusila terhadap anak, dan pembunuhan.


"Pada kasempatan ini kami menyampaikan pesan dari Bapak Kapolres Jembrana memberikan dukungan kepada Desa Adat Yeh Kuning berupa plang tanda adanya kegiatan Upacara Keagamaan dimana ini salah satu program dari Bapak Kapolres untuk memberikan bantuan plang kepada masing-masing Desa Adat di Jembrana dimana harapannya plang ini dapat digunakan dalam kegiatan-kegiatan upacara adat di wilayah Desa Yeh Kuning, serta kami juga ada bantuan berupa baju untuk pecalang," terang AKP I Made Sarianti, S.H.



Kemudian dari Kalian Adat Bajar Tengah pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa terkait dengan masalah keamanan di wilayah pesisir Pantai Yeh Kuning kami dari aparat desa setempat sudah melaksanakan patroli penanganan trek-trekan, akan tetapi masih juga sewaktu-waktu saya dengar masih ada, biasanya yang paling sering itu pada hari minggu sore itu, tapi memang untuk sekarang agak jarang hal itu juga karena pengaruh air laut yang pasang, tapi tidak menutup kemungkinan nanti pada situasi bagus mereka atau anak-anak ini akan kembali melakukan aksi trek-trekan di pesisir pantai.


"Untuk itu dimohon kepada Bapak Kapolsek karena sebelumnya kita sudah pernah melaksanakan upaya pembubaran dengan Polsek tetapi itu sudah lama, jadi mohon kedepannya bantuan supaya kegiatan trek-trekan ini bisa dihilangkan, karena saya merasa disamping masalah keamanan juga membahayakan pengunjung," ucap Kalian Adat Bajar Tengah.


Menanggapi hal tersebut Kapolsek Kota Jembrana mengatakan bahwa terkait dengan permasalahan trek-trekan kami kedepan akan selalu mengawasi serta akan bekerja sama dengan aparat desa, jadi mohon nantinya informasikan ke kami atau bisa melalu Bhabinkamtibmas terkait dengan aksi trek-trekan itu, dan kami akan antisipasi dan tindak.


Sebelum mengakhiri kegiatan Jumat Curhat dilakukan penyerahan 2 buah plang tanda upacara dan baju untuk perwakilan Pecalang Desa Yeh Kuning oleh Kasat Binmas Polres Jembrana yang secara simbolis diterima oleh Perbekel Desa Yeh Kuning, Bendesa Adat Yeh Kuning, serta Pecalang Desa Adar Yeh Kuning, yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Isk 

(Hms Jbr)

COMMENTS















































































Nama

.,3,.berita terkini,11108,.beritaterkini,6,.kalbar,17,(Merlung),5,abiansemal,5,Aceh,35,ACEH SINGKIL,78,Aceh Tamiang,23,Aceh Tengah,120,ACEH TENGGARA,2,ACEH TIMUR,2,Aceh Utara,5,advertorial,21,aek kanopan,1,Aekkanopan,9,agam,19,aimas,3,ALAI.,5,Alor,1,ambon,7,amlapura,66,ampana,1,anjatan,2,Anyer,1,AS,1,Asahan,7,babel,1,badau,1,badung,655,Bagansiapiapi,4,bakan,1,BALAESANG,1,bali,1037,balige,12,BALIKPAPAN,6,balut.berita terkini,3,Banda Aceh,16,BANDAR LAMPUNG,39,Bandar Seri Begawan,1,bandara,7,Bandung,180,Bandung Barat,23,banggai,10,bangka,2,bangka barat,1,Bangka Belitung,5,Bangka Tengah,2,bangkep,1,BANGKEP - RN,1,BANGKINANG,5,bangli,864,Bangun Purba,1,Banguwangi,1,Banjar,23,Banjarnegara,8,bantaeng,46,Banten,153,Banyuasin,6,Banyumas,13,Banyuwangi,148,barito utara,1,Barru,6,Batam,103,batang,67,BATANG HARI,3,batang kuis,3,BATU,7,batu bara,72,baturaja,4,baturiti,2,bekasai,1,Bekasi,2411,bekasi terkini,3,Bekasi Utara,1,belawan,2,Belitung,218,Belitung Timur,17,Beltim,225,belu,2,benakat,1,bener,1,Bener Meriah,481,BENGKALIS,89,Bengkayang,77,BENGKULU,6,BENGKULU SELATAN,19,BENGKULU UTARA,1,benoa,7,BER,3,BERI,1,beria terkini,1,beriita terkini,3,berit terkini,2,berita,1,berita terikini,1,Berita terkini,3311,berita terkini daerah,1,berita terkini.,1,berita terkinia,1,berita terkink,1,berita terkinu,2,berita tetkini,1,beritaterkini,4,beritq terkini,1,berta terkini,1,Bima,2,binjai,3,Bintan,9,Bintuni,1,Bitung,6,blahbatu,2,blahbatuh,26,Blitar,15,Blora,2,BMKG,1,BNN,1,Bogor,460,BOGOR TIMUR,71,Bola,1,BOLAANG MONGONDOW,3,bolmong,538,Bolmong raya,4,Bolmong selatan,16,bolmong timur,2,bolmong utara,1,bolmongsiar,1,bolmut,2,BOLNONG,1,bolong mopusi,1,bolsel,8,boltim,18,bone,3,BOYOLALI,2,Brebes,173,bualu,1,Bukit Tinggi,52,bukittinggi,19,buleleng,228,BUMIMORO,1,BUNGKU,1,Buol,91,BUTENG,1,Catatan Radar Nusantara,10,Ciamis,85,Cianjur,18,Cibinong,15,Cibitung,3,cikampek,45,Cikampek barat,1,Cikande,1,Cikarang,104,CIKARANG BARAT,1,CIKARANG PUSAT,1,cikarang utara,2,Cilacap,11,Cilegon,48,cilengsi,3,Cileungsi,41,Cimahi,461,Cimanggung,1,Cirebon,562,Cirebon Kota,2,Cisarua,1,citeureup,1,Dabo Singkep,266,daer,2,Daerah,7584,daerah Terkini,2,daerh,1,Daik Lingga,3,Dairi,245,Deli Serdang,54,Deli tua,1,deliserdang,1,demak,51,Denpasa,4,denpasar,894,denpasar timur,3,Dentim,1,Depok,642,derah,5,dharmasraya,6,DIY,8,Dolok,4,Doloksanggul,75,Dompu,2,Donggala,179,donri donri,1,DPRD Kab. Bekasi,11,DPRD Kota Bekasi,99,DPRD LamSel,8,Dumai,28,Dumoga,179,Dumoga Utara,2,duri,3,Ekonomi,3,EMPAT LAWANG,16,ende,2,eretan,1,Erkini,1,Fakfak,2,fakta,1,Garut,101,gianyar,841,gilimanuk,1,gorontalo,67,Gowa,107,Gresik,1,GROBOGAN,2,gunung mas,2,Gunung Putri,2,gunungsitoli,2,hamparan perak,1,HL,23,HSU,1,Hukum,11,HUMAS BELTIM,6,humbahas,14,Indonesia,5,INDRA,1,Indragiri hulu,5,indralaya,44,Indramayu,35,Indrapura,15,info,1,INHIL,48,inhilriau,1,INHU,8,Jabar,22,jaka,4,Jakarta,1826,Jakarta barat,2,jakarta selatan,5,jakarta timur,3,jakarta utara,3,Jambi,160,jateng,5,jatijajar,1,JATIM,7,Jawa Barat,48,Jawa Tengah,12,Jawa Timur,13,Jayapura,56,Jember,8,jembrana,310,Jeneponto,23,Jepara,106,jimbaran,3,Jombang,4,kab,7,kab .Bandung,208,Kab 50 Kota,4,kab Bandung,30,kab. Agam,1,Kab. Bandung,3875,kab. bekasi,195,Kab. Bogor,27,Kab. Brebes,61,kab. buru,1,KAB. CIREBON,2,KAB. DAIRI,1,kab. Garut,1,Kab. Gumas,1,kab. Kajen,1,Kab. Kapuas Hulu,8,kab. Karawang,2,KAB. KARO,2,Kab. Kuningan,84,kab. langkat,3,kab. malang,1,Kab. Minahasa Tenggara,1,KAB. PELALAWAN,2,Kab. Serang,7,Kab. Serdang Bedagai,4,Kab. Sukabumi,12,kab. tangerang,6,Kab. Tasikmalaya,97,Kab. Toba,8,kab.agam,1,Kab.Bandung,1877,kab.barru,3,Kab.Bekasi,398,kab.bogor,31,KAB.BOGOR.BERITA TERKINI,1,kab.buru,2,Kab.Caringin,1,Kab.Dogiyai Papua Tengah,1,kab.garut,2,kab.langkat,2,Kab.Malang,3,Kab.Nganjuk,6,kab.pekalongan,26,Kab.Samosir,8,KAB.SEMARANG,1,Kab.Sergai,5,KAB.SINJAI,5,kab.sorong,3,Kab.Sumedang,26,Kab.Tangerang,28,kab.Tasikmalaya,52,Kab.Way kanan,29,KABANJAHE,1,kabBandung,2,Kabupaten Bandung Barat,1,KABUPATEN SINJAI,3,KABUPATEN SINJAJ,3,kaimana,4,Kajen,4,Kalbar,591,kalideres,1,Kalimantan Barat,9,kalimantan timur,15,kalipuro,1,Kalsel,10,Kalteng,264,Kaltim,25,Kampar,181,Kampar Kiri,4,Kampar Riau,304,kapuas,3,Kapuas Hulu,278,kara,1,karanganyar,1,karangasem,902,Karawang,344,karawang Berita terkini,1,KARIMUN,12,KARIMUN - RN,1,KARO,27,katapang,1,KATINGAN,6,kayong utara,6,keban agung,1,KEBUMEN,1,Kec.Ukui,1,Kediri,67,KEEROM,27,Kendari,4,kepahiang,4,KEPRI,4,Kepulauan Riau,10,Kerinci,23,keritang inhil,1,kerobokan,11,KETAPANG,17,kintamani,1,klapanunggal,1,klungkung,530,KOBAR,1,kolaka,1,Kolaka Utara,1,Kominfo Kab.Bekasi,34,konawe selatan,1,Korupsi,9,kota agung,1,KOTA BATU,1,KOTA KOTOMOBAGU,5,KOTA MANNA,2,KOTA METRO,29,kota pekalongan,8,Kota Sorong,10,kotabaru,1,Kotabumi,1,KOTAMIBAGU,3,Kotamobagu,108,kotawaringin barat,3,KOTAWARINGIN TIMUR,4,KOTIM,11,kriminal,5,Kronjo,1,Kuala Kapuas,6,kuala lumpur,1,Kuala Tungkal,9,kuansing,15,kuantan,1,kuantan Sengingi,4,kubu,4,kubu raya,63,KUDUS,123,Kuningan,1618,kupang,3,kuta,18,kuta badung,3,kuta selatan,3,kuta utara,9,KUTAI KERTANEGARA,9,Kutai Timur,12,Kutim,6,l,1,Labuhan Bajo,1,Labuhan Batu,18,Labura,407,labusel,1,Lahat,31,LAMBATA,1,Lamongan,3,Lampung,98,Lampung Barat,196,LAMPUNG METRO,105,LAMPUNG SELATAN,65,Lampung Tengah,23,Lampung Timur,466,Lampung Utara,794,LAMPUNGUTARA,1,lampura,20,landak,6,langkat,6,langsa,3,LANTAMAL V,86,LANTAMAL X JAYAPURA,20,lawang kidul,46,lebak,205,LEMBATA,7,LIMAPULUHKOTA,6,Lingga,1081,liwa,13,Loksado,1,lolak,1,LOLAYAN,3,Lombok,6,Lombok barat,5,Lombok tengah,13,lombok timur,132,Lombok Utara,1,LOTIM,12,lotim.berita terkini,37,LUBUK LINGGAU,17,Lubuk Pakam,8,lubuk sikaping,1,lubuklinggau,16,lubuksikapaing,1,LUBUKSIKAPING,1,lukun,1,Lumajang,7,Lumanjang,1,Luwu,2,Luwuk,8,luwuk banggai,13,m,1,M.Labuhan,1,Mabar,1,madina,1,madura,1,Magelang,4,mahakam hulu,1,majaleMajalengka,1,Majalengka,638,majalengMajalengka,1,majalenMajalengka,1,majalMajalengka,1,majaMajalengka,1,majene,3,maka,1,makasar,3,makassar,212,malaka,1,Malang,192,Maluku,8,Maluku tengah,2,MALUKU UTARA,2,MAMAJU.RN,3,MAMASA,195,MAMUJU,219,MAMUJU TENGAH,7,Manado,66,mancanegara,1,mandau,1,mangapura,3,Manggar,91,Manggarai,1,manggarai barat,2,mangupura,178,Manokwari,165,mansel,1,marga,1,maros,1,mataram,13,MATENG,7,Mauk,2,Maybrat,1,medan,248,Mekar Baru,1,melawi,15,MEMPAWAH,1,mengwi,8,mentawai,1,merak,5,merangin,93,MERANTI,969,MERAUKE,7,Merbau,3,Mesuji,75,metro,216,metro lampung,10,meulaboh,1,Minahasa,7,Minahasa Selatan,5,Minahasa Tenggara,2,Minahasa Utara,1,Minas,1,Minut,1,miranti,1,Mojokerto,560,monokwari,2,morowali,29,MOROWALI UTARA,1,MORUT,3,moskow,1,Muara Belida,1,Muara Bulian,1,muara bungo,3,Muara Enim,583,muara Tami,2,Muaro Jambi,4,muba,8,Mukomuko,81,muratara,534,murung raya,2,Musi Banyuasin,15,MUSI RAWAS,35,musirawas,7,Nabire,1,Naibenu,1,namlea,4,Nangka Bulik,2,Nasional,16,Natuna,95,negara,5,negara batin,1,ngawi,3,Nias barat,21,NTB,75,NTT,14,nunukan,25,nusa dua,1,Ogan Ilir,7,OKI,3,OKU,2,Oku Selatan,566,Oku Timur,52,olahraga,1,Opini,14,P. Bharat,1,P.SIANTAR,12,PACITAN,2,Padang,16,Padang Lawas,14,PADANG PANJANG,2,padang pariaman,1,padang sidimpuan,1,Pagaralam,34,Pagimana,1,Pahuwato,1,Pakpak Bharat,21,pakuan ratu,2,Pakuhaji,2,Palangka raya,347,Palas,23,palelawan,44,Palembang,102,pali,2,palopo,1,Palu,230,palu utara,1,Paluta,66,pamekasan,2,Panang Enim,2,pancur batu,1,pand,1,pande,1,pandegelang,3,Pandeglang,2438,Pangandaran,23,Pangkalan Kerinci,3,pangkalanbun,5,Pangkalpinang,21,pangkep,4,pantai labu,1,Papandayan,1,Papua,96,PAPUA BARAT,227,papua barat daya,2,papua tengah,2,parapat,2,PARIAMAN,10,Parigi,6,Parigi Moutong,19,PARIMO,1063,PARIMOUT,1,Parlemen,32,PARUNG PANJANG,1,Pasaman,14,Pasangkayu,1,pasbar,1,Pasir Pangarayan,1,PASSI,1,PASSI TIMUR,6,Pasuruan,2,PATI,190,Patia,1,patrol,17,PAYAKUMBUH,9,PEBAYURAN,2,Pekalongan,88,pekan baru,7,Pekanbaru,537,Pekanbaru Riau,1627,pelalawan,26,pemalang,3,Pematangsiantar,47,pemekas,1,Pemkab Bekasi,7,Pemkot Bekasi,6,penanaman,1,penang Enim,2,Pendidikan,81,pengkadan,1,Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),116,perbaungan,1,perimo,2,peristiwa,16,Permohonan,1,pesawaran,27,pesel,1,Pesisir Barat,2,Pesisir Barat,2,PESISIR SELATAN,1,Pilkada,1,pintianak,1,PIPIKORO,1,PN.TIPIKOR,2,polda jabar,1,Polhukam,154,Politik,2,polman,1,polres Pekalongan,2,ponorogo,1,pontia,1,Pontianak,1425,Poso,6,prabumulih,1,primo,9,Pringsewu,50,probolinggo,2,PROTOKOL DOLOK SANGGUL,1,PT Bukit Asam,1,Pulang Pisau,5,pulau merbau,7,pulau tidung,1,pulpis,1,purbalingga,5,Purwakarta,1874,Purwokerto,2,Putussibau,58,Rabat,4,radar,3,Radar Artikel,36,Radar Selebrity,3,ragam,58,raja ampat,6,rambang dangku,1,RANGSANG,11,RANGSANG BARAT,1,rangsang pesisir,3,rantauprapat,1,rejang lebong,5,REMBANG,3,Renah mendalu,1,rengasdengklok,1,rengat,1,Riau,192,Rohil,6,rokan,1,Rokan Hilir,54,rokan hulu,16,Rongurnihuta,1,rote ndao,1,Sabang,57,Samarinda,60,sambas,2,sambilan,1,sampang,76,SAMPI,1,Sampit,652,Sangatta kutim,1,Sanggau,15,Sangihe,2,sar,1,Sarolangun,460,sekadau,7,SELAT PANJANG,10,SELATPANJANG,2,Selayar,18,selong,3,Semarang,62,Semarapura,43,semende,1,SEMOGA,2,SEMOGA TENGGARA,1,SENTANI,2,sentul,1,Seram Bagian Barat,1,Serang,500,Serdang Bedagai,42,Sergai,32,Seruyan,19,SIAK,22,siak hulu,9,sian,1,sibau hulu,1,Sibolga,166,siborongborong,1,sidikalang,1,SIDOARJO,6,SIDRAP,15,Sigi,103,silaen,1,Simalungun,152,simpang apek,1,Singaparna,10,singaraja,46,SINGKAWANG,14,SINGKEP BARAT,1,Sinjai,6,sintang,44,situbondo,6,slawi,2,sleman,2,solo,10,SOLOK,18,Solok Selatan,9,Soppeng,38,Sorong,308,Sorong selatan,4,Sragen,34,Subang,2114,SUKABUM,1,Sukabumi,571,sukawati,3,Sukoharjo,1,Sukra,1,Sulawesi,3,Sulawesi Selatan,34,sulawesi tengah,57,sulawesi tenggara,1,Sulbar,350,Sulsel,30,Sulteng,328,Sulut,386,Sumatera Selatan,6,SUMATERA UTARA,6,SUMB,1,sumba barat,1,Sumbar,73,Sumbawa,6,Sumbawa Barat(NTB),5,Sumedang,166,sumenep,47,sumsel,43,Sumut,108,Sungai Penuh,1,sungai tohor,3,Sunggal,2,SURABAYA,113,Surakarta,2,tabanan,694,tajabbarat,1,Takalar,203,talangpadang,5,TAMBANG,1,Tambraw,3,Tambraw - RN,6,tana toraja,1,tanah,1,tanah datar,2,TANAH JAWA,5,Tanah Karo,122,Tangerang,463,Tangerang Selatan,105,tangg,1,tanggamus,140,Tanjab Barat,973,Tanjab Timur,140,tanjabbar,1,Tanjabtim,1,tanjung agung,8,tanjung balai,4,Tanjung Enim,145,Tanjung Jabung timur,1,tanjung makmur,1,TANJUNG PINANG,14,tanjung samak,1,tanjung selor,1,tanjungenim,2,TANOYAN,8,Tapanuli Selatan,6,Tapanuli Tengah,99,Tapanuli Utara,31,tapung,3,tapung hulu,4,tarakan,1,tarutu,1,tarutung,46,Tasikmalaya,401,tebi,1,tebin,1,tebing,1,Tebing Tinggi,132,tebing tinggi timur,1,tebingtinggi barat,11,Teekini,11,Teelini,1,Tegal,38,tekini,5,Telawang,1,teluk bintani,1,teluk buntal,1,telukuantan,5,temanggung,2,tembilahan,2,tembuku,2,Teminabuan,6,tenan,1,Tenggarong,1,ter,1,Terjini,3,TERJUN GAJAH,1,Terk,1,Terki,1,Terki i,3,Terkii,1,Terkiji,4,Terkimi,1,Terkin,9,Terkin8,1,Terkini,49392,Terkinii,1,Terkinin,1,TERKINIO,1,TERKINIP,2,Terkino,11,Terkinu,1,terkiri,9,TERKNI,3,Terkuni,2,Terlini,2,Termini,4,ternate,1,Tetkini,14,Timika,2,Toabo,1,toba,41,toili banggai,3,tolikara,2,tolitol,3,Tolitoli,1449,tolotoli,3,TOMOHON,5,Touna,108,Trenggalek,20,Trkini,1,Tterkini,1,tuba,1,tuba barat,11,Tuerkini,1,Tulang Bawang,14,Tulang Bawang Barat,9,Tulung agung,2,Tulungagung,304,Twrkini,1,ubud,25,Waibakul,1,Waisai,23,wajo,1,warseno,1,WAY KANAN,38,way tuba,1,wonosari,1,Yogyakarta,11,
ltr
item
RADAR NUSANTARA NEWS: Jumat Curhat Menyame Braya Kapolres Jembrana dengan Toga, Tomas, dan Lembaga Masyarakat Desa Yeh Kuning
Jumat Curhat Menyame Braya Kapolres Jembrana dengan Toga, Tomas, dan Lembaga Masyarakat Desa Yeh Kuning
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEguDAPSMFxcdwBejFrJts3cIlmQy6N-qC-P56GGZVlMrlTrFjBuymnoMuUNjUX0okeAUYQs9cztrMlKazf3_Y3-g41h65jbhY3yoJ4EGyPHLQGo09TTaqimJjffrk8_BV7nFBeJeaagNf1hrM63rnns5XzHaDF6lmYz6MTbqQj2frSuFLHzFbTtKmCby8o/s320/IMG-20230721-WA0047.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEguDAPSMFxcdwBejFrJts3cIlmQy6N-qC-P56GGZVlMrlTrFjBuymnoMuUNjUX0okeAUYQs9cztrMlKazf3_Y3-g41h65jbhY3yoJ4EGyPHLQGo09TTaqimJjffrk8_BV7nFBeJeaagNf1hrM63rnns5XzHaDF6lmYz6MTbqQj2frSuFLHzFbTtKmCby8o/s72-c/IMG-20230721-WA0047.jpg
RADAR NUSANTARA NEWS
http://www.radarnusantara.com/2023/07/jumat-curhat-menyame-braya-kapolres.html
http://www.radarnusantara.com/
http://www.radarnusantara.com/
http://www.radarnusantara.com/2023/07/jumat-curhat-menyame-braya-kapolres.html
true
8338290086939464033
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy