Pengusaha Lapor SEKDA Terkait Cafenya di Police Line

Oku Timur, RN Seorang Pengusaha Kecil Yuli Sihombing (50 th ) Yang Bertempat Tinggal di Bedilan Kecamatan Belitang Kabupaten Oku Timur, Hany...


Oku Timur, RN

Seorang Pengusaha Kecil Yuli Sihombing (50 th ) Yang Bertempat Tinggal di Bedilan Kecamatan Belitang Kabupaten Oku Timur, Hanya Bisa Menangis dan Kebingungan, Pasalnya Usaha Yang Baru Saja Dirintis Berupa Rumah Minum ( Cafe ) Yang di Bangun di Lokasi Desa Nusa Agung Kecamatan Belitang lll Oku Timur Tiba-tiba di Pasang Police Line Oleh KAPOLSEK Belitang lll IPTU ARFANDI dan Anggotanya Pada Hari Senin 9 Agustus 2021 jam 12 siang. Padahal Usaha Yuli Sihombing Tersebut Baru Beberapa Hari di Buka, Sambil Menunggu Ijin Resmi Dari Pemerintah Kabupaten Oku Timur Melalui Dinas Penanaman Modal 1 Pintu Pemkab Oku Timur.

Menurut Yuli Sihombing Usahanya itu Baru Saja di Buka Kurang lebih 10 Hari, Tiba-tiba di Police Line Oleh KAPOLSEK Belitang lll, Yuli Sihombing Tidak Tahu di Mana Letak Kesalahannya Karena, Menurut Yuli Sihombing Ijin Resmi Tempat Usahanya Masih Dalam Proses, Sambil Menunggu Ijinnya Selesai Yuli Berinisiatif Untuk Membuka Usaha Tersebut. Padahal Sebelum Membuka Usaha Tersebut Yuli Sihombing Sudah Mendatangi Lingkungan Pemerintah Desa, Juga Mendatangi Polsek Belitang lll Tapi, Kata Yuli Sihombing Kapolsek Belitang lll Tidak Berkenan di Jumpai Dengan Alasan Pusing. Beberapa Hari Kemudian, "Par" Rekan Yuli Sihombing Membuka Usaha Tersebut Juga Bersilaturahmi Dengan Kapolsek Belitang lll Yang Saat Itu Bersedia Bertemu Dengan "Par" Yang Menjadi Rekanan Yuli Sihombing Dalam Usaha Cafe Tersebut.

Tetapi Saat Itu Kapolsek Dengan Nada Tinggi Dan Terkesan Arogan Justru Mengancam " Jika Yuli Sihombing Berani Buka Cafe Itu, Pasti Ku Police Line " Itu Ancaman Kapolsek, Dan Benar saja Baru Beberapa Hari Cafe Tersebut di Buka, Kapolsek Langsung Mendatangi Lokasi Cafe Beserta Sekcam Belitang lll, Kasi Trantib Kecamatan Belitang lll dan Dua Orang Anggota Sat Pol PP yang Magang di kecamatan Belitang lll, Walhasil Cafe Tersebut pun langsung di Pasang Police Line. Didalam Cafe Ada Beberapa Dus Minuman seperti Bir Juga di Angkut Untuk di Bawa Kepolsek. Parahnya Lagi Tempat Tersebut di Gembok dan Kunci nya di Pegang Oleh KAPOLSEK. Hari Itu Juga Pemilik Cafe Berusaha Mendatangi Polsek Belitang lll dan Menanyakan Apa Kesalahan Yang di Lakukan oleh Pemilik Usaha, Apakah Terkait Ijin Yang Belum Turun Ataukah Pelanggaran PPKM Ataukah Ada Masalah Yang Lain ??

Sementara Waktu Cafe Tersebut di Police Line, Cafe Dalam Keadaan Tutup dan Tidak Ada Aktifitas Apa- Apa diSana, Hanya Ada Satu Orang Yang Berada di Cafe BerNama jeri Sebagai Pekerja Bersih-bersih Cafe Tersebut. Terkait Masalah Tersebut, Kapolsek Belitang lll Ketika Ditanya Hanya Mengatakan Bahwa Ini Adalah Perintah "KAPOLRES" Bahwa Cafe Tersebut Harus di Tutup. Bahkan Kapolsek Mengatakan Bahwa Dia Melakukan Tugas Sesuai Perintah KAPOLRES. 

Lebih Jauh Yuli Sihombing Menceritakan Bahwa Dia Bingung Kesalahannya di Mana, Bahkan Ketika di Polsek pun Dia Tidak Pernah di BAP Oleh Polisi, Dan Polisi pun Tidak Pernah Memanggil Pemilik Cafe Atau Memberikan Teguran Baik Secara Lisan Maupun Tertulis Terhadap Pengelola Cafe, Dan Yang Lebih Sadis Lagi Bahwa Cafe Milik Yuli Sihombing di isukan Cafe Remang-remang ( Prostitusi ), Padahal Semua isu dan Tuduhan itu Tidak lah Benar. Bahkan Menurut Yuli, Ada Beberapa Orang Pekerja nya Berasal dari Desa Nusa Agung. Oleh karena ini Yuli Hanya Bisa Sedih dan Menangis karena dia Bingung Terkait Penutupan Cafe nya. Sementara itu Arahan Kapolsek Belitang lll Agar Yuli Sihombing Menemui Kapolres Oku Timur Atau Kasat Intel. Tepat pada hari Senin 30 Agustus 2021, Yuli Sihombing dan Rekanannya Berusaha Untuk Menemui Kapolres Oku Timur Tetapi Tidak Bisa, Yuli Sihombing Hanya di Arahkan Untuk Menemui Bagian Intel. Yuli Sihombing pun Berusaha Menemui Kasat Intel, lagi-lagi Tidak bisa ketemu Kasat Intel dan Hanya Di Wakili Oleh KBO Intel dan Kanit nya. Yang Justru Mengatakan Lho...Ibu Yuli Sihombing Sudah Memiliki Ijin Dari Pemda, Kami Tidak Punya Hak Untuk Melarang Ibu Buka Cafe, Tetapi Kalau Untuk Ijin Keramaian nya Dari Intel Belum Bisa Mengeluarkan karena Kita Masih Dalam Masa Pandemi Covid 19. Intinya Kami Dari Intel Tidak Melarang dan Juga Tidak Menyuruh Untuk Buka Cafe Tersebut.

Terkait Masalah Tersebut, Tepatnya Hari Selasa 31 Agustus 2021, Rekan-rekan "Par" Yang Merupakan Insan Pers Mencoba Klarifikasi Kepada Sekda Pemkab Oku timur Yang di Wakili Oleh Ibu EMI dan Ibu Susi Terkait Penutupan Cafe Yang Telah Memiliki Ijin, Yang Dilakukan oleh Polsek Belitang lll. Untuk di Ketahui Bahwa Par Adalah Rekanan Yuli Sihombing Pemilik Cafe Tersebut. Dalam Kesempatan tersebut Ibu EMI dan Ibu Susi di Arahkan Sekda Untuk Menemui Kasat Pol PP Vikron Usman, Setelah Ibu EMI dan Ibu Susi Ketemu Kasat Pol PP, Saat Itu Juga Kasat Pol PP langsung Menghubungi Par Yang Merupakan Rekanan Yuli Sihombing Melalui Sambungan Telepon Dan Mengatakan Kepada Par Bahwa Silahkan Cafe di Buka Apalagi Kalian Sudah Memiliki Ijin Cafe Tersebut Dan Nanti Akan Saya Koordinasikan Dengan Kabag OP Polres Oku Timur.

Beberapa Hari Kemudian Tepat nya Hari Kamis 2 September 2021, Kasat Pol PP Di Hubungi Oleh Par Melalui Sambungan Telepon Untuk Menanyakan Kapan Cafe Tersebut Bisa di Buka...? Justru Kasat Pol PP Balik Bertanya... Lho... Cafe Belum di Buka Yaa... Jawab Par Saat Itu, Kami Masih Menunggu Perintah dari  Pak Kasat karena, Kami Sudah Meminta Kunci Ke Kapolsek Belitang lll tapi, Tetap Tidak Di Ijin kan... Okelah Jawab Pak Kasat Nanti Akan Saya Telepon Dulu Kabag OP Polres Oku timur Dulu, Sambil Mengakhiri Percakapan Lewat Telepon Tersebut. Pada hari Jum'at Sore, Yuli Sihombing Berusaha Menemui Kapolsek Belitang lll Untuk Meminta Kunci Rumah Tempat Usahanya itu. Menurut Yuli  Sihombing, Kapolsek Belitang lll Tetap Bersikeras Tidak Mengijinkan Dan Tidak Bersedia Memberikan Kunci karena, Yuli Sihombing Sebenarnya Sudah Putus Asa Dan Tidak Ingin Lagi Membuat Usaha Ditempat nya itu. Justru Ditempat nya itu Mau Dijadikan Rumah Tempat Tinggal Pribadi Saja. Tetapi Kapolsek Tetap Bersikukuh Tidak Mau Memberikan Kunci Tempat Usahanya Tersebut. 

Pada hari Senin 6 September 2021, Yuli Sihombing Yang di Wakili Oleh Par, Melaporkan Hal ini Kepada Sekda Oku Timur, Sekda Berjanji Akan Segera Menyelesaikan Masalah Cafe Tersebut. Setelah 1 Minggu Tepatnya Pada Hari Selasa 14 September 2021, Par Dihubungi Oleh Sekda dan Kasad Pol PP Oku Timur Yang Intinya Agar cafe Tersebut Di Buka Dan Diminta Untuk Berkoordinasi Dengan Kapolsek Dan Kecamatan. Yuli Sihombing Berusaha Lagi Untuk Menemui Kapolsek Dan Lagi-lagi Gagal, Kunci Tetap Saja Tidak Di Berikan Oleh KAPOLSEK.

Sambil Menangis Sejadi-jadinya Yuli Sihombing Bertanya Sebenarnya Ada Apa Ini...? Yuli Pun Kehilangan Harapan dan Mengatakan... Ternyata Berusaha Dan Membuat Usaha di Kabupaten Oku Timur Ini Tidak Mudah, Sekalipun Sudah Memiliki Ijin Resmi Dan Legal Dari Pemerintah Masih Tidak Bisa Melakukan Usaha. Yuli pun Hanya Bisa Menangis dan Merenungi Nasib dan Berkata Kenapa Orang Berusaha Dengan Legal Tidak Boleh...? Sementara Ada Puluhan Warung Tuak ( Miras ) Yang Ilegal Buka Dengan Aman-aman Saja. 

Dan Kenapa Hanya Cafe Yuli Saja Yang Di Tutup. Yulia Berharap Seluruh Warung Tuak (Miras), Tempat Karaoke & Cafe-cafe Yang Ada Di Oku Timur Juga Harus di Tutup Tanpa Pandang Bulu, Pemerintah Oku Timur Harus Adil karena, Menurut Yuli Sihombing Dengan di Tutup Cafe Miliknya Berarti Yang Lain Juga Harus di Tutup.

 Sampai Berita ini di Turunkan Belum Ada Kejelasan Terkait Penutupan Cafe Milik Yuli Sihombing Tersebut. ( LIN )

COMMENTS
































































Nama

.,3,.berita terkini,11108,.beritaterkini,6,.kalbar,17,(Merlung),5,abiansemal,1,Aceh,35,ACEH SINGKIL,78,Aceh Tamiang,23,Aceh Tengah,120,ACEH TENGGARA,2,ACEH TIMUR,2,Aceh Utara,3,advertorial,21,aek kanopan,1,Aekkanopan,9,agam,18,aimas,1,ALAI.,5,Alor,1,ambon,7,amlapura,65,anjatan,2,Anyer,1,AS,1,Asahan,6,babel,1,badau,1,badung,590,Bagansiapiapi,4,bakan,1,BALAESANG,1,bali,905,balige,8,BALIKPAPAN,6,balut.berita terkini,3,Banda Aceh,16,BANDAR LAMPUNG,39,Bandar Seri Begawan,1,bandara,7,Bandung,176,Bandung Barat,23,banggai,5,bangka,2,bangka barat,1,Bangka Belitung,5,Bangka Tengah,2,bangkep,1,BANGKEP - RN,1,BANGKINANG,5,bangli,814,Bangun Purba,1,Banguwangi,1,Banjar,23,Banjarnegara,8,bantaeng,46,Banten,146,Banyuasin,6,Banyumas,13,Banyuwangi,148,barito utara,1,Barru,6,Batam,103,batang,67,BATANG HARI,3,batang kuis,3,BATU,7,batu bara,68,baturaja,4,bekasai,1,Bekasi,2265,bekasi terkini,3,Bekasi Utara,1,belawan,2,Belitung,218,Belitung Timur,17,Beltim,225,belu,2,benakat,1,bener,1,Bener Meriah,481,BENGKALIS,78,Bengkayang,76,BENGKULU,6,BENGKULU SELATAN,19,BENGKULU UTARA,1,benoa,6,BER,3,BERI,1,beria terkini,1,beriita terkini,3,berit terkini,2,berita,1,Berita terkini,3228,berita terkini daerah,1,berita terkini.,1,berita terkinia,1,berita terkink,1,berita terkinu,2,berita tetkini,1,beritaterkini,4,beritq terkini,1,berta terkini,1,Bima,2,binjai,3,Bintan,9,Bintuni,1,Bitung,6,blahbatu,2,blahbatuh,16,Blitar,15,Blora,2,BMKG,1,BNN,1,Bogor,456,BOGOR TIMUR,71,Bola,1,BOLAANG MONGONDOW,3,bolmong,533,Bolmong raya,3,Bolmong selatan,13,bolmong timur,2,bolmong utara,1,bolmongsiar,1,bolmut,2,BOLNONG,1,bolong mopusi,1,bolsel,8,boltim,18,bone,3,BOYOLALI,2,Brebes,173,bualu,1,Bukit Tinggi,51,bukittinggi,18,buleleng,220,BUMIMORO,1,BUNGKU,1,Buol,89,BUTENG,1,Catatan Radar Nusantara,10,Ciamis,85,Cianjur,18,Cibinong,15,Cibitung,3,cikampek,42,Cikampek barat,1,Cikande,1,Cikarang,97,CIKARANG BARAT,1,CIKARANG PUSAT,1,cikarang utara,2,Cilacap,11,Cilegon,45,cilengsi,3,Cileungsi,41,Cimahi,461,Cimanggung,1,Cirebon,552,Cirebon Kota,2,Cisarua,1,citeureup,1,Dabo Singkep,266,daer,2,Daerah,7534,daerah Terkini,2,daerh,1,Daik Lingga,3,Dairi,245,Deli Serdang,53,Deli tua,1,deliserdang,1,demak,51,Denpasa,3,denpasar,825,denpasar timur,3,Dentim,1,Depok,619,derah,5,dharmasraya,6,DIY,8,Dolok,4,Doloksanggul,75,Dompu,2,Donggala,179,donri donri,1,DPRD Kab. Bekasi,11,DPRD Kota Bekasi,99,DPRD LamSel,8,Dumai,27,Dumoga,179,Dumoga Utara,2,duri,3,Ekonomi,3,EMPAT LAWANG,14,ende,2,eretan,1,Erkini,1,Fakfak,2,fakta,1,Garut,101,gianyar,786,gilimanuk,1,gorontalo,67,Gowa,107,Gresik,1,GROBOGAN,2,gunung mas,2,Gunung Putri,2,gunungsitoli,1,HL,23,HSU,1,Hukum,11,HUMAS BELTIM,6,humbahas,14,Indonesia,5,INDRA,1,Indragiri hulu,5,indralaya,44,Indramayu,35,Indrapura,15,info,1,INHIL,48,inhilriau,1,INHU,8,Jabar,22,jaka,4,Jakarta,1739,Jakarta barat,2,jakarta selatan,5,jakarta timur,3,jakarta utara,3,Jambi,160,jateng,5,jatijajar,1,JATIM,7,Jawa Barat,48,Jawa Tengah,10,Jawa Timur,13,Jayapura,54,Jember,8,jembrana,305,Jeneponto,23,Jepara,106,jimbaran,3,Jombang,4,kab,7,kab .Bandung,208,Kab 50 Kota,4,kab Bandung,30,kab. Agam,1,Kab. Bandung,3875,kab. bekasi,195,Kab. Bogor,27,Kab. Brebes,61,kab. buru,1,KAB. CIREBON,2,KAB. DAIRI,1,kab. Garut,1,Kab. Gumas,1,kab. Kajen,1,Kab. Kapuas Hulu,8,kab. Karawang,2,KAB. KARO,2,Kab. Kuningan,84,kab. langkat,2,kab. malang,1,Kab. Minahasa Tenggara,1,KAB. PELALAWAN,2,Kab. Serang,7,Kab. Serdang Bedagai,4,Kab. Sukabumi,12,kab. tangerang,6,Kab. Tasikmalaya,97,Kab. Toba,8,kab.agam,1,Kab.Bandung,1877,kab.barru,3,Kab.Bekasi,389,kab.bogor,31,KAB.BOGOR.BERITA TERKINI,1,kab.buru,2,Kab.Dogiyai Papua Tengah,1,kab.garut,2,kab.langkat,1,Kab.Malang,3,Kab.Nganjuk,6,kab.pekalongan,26,Kab.Samosir,8,KAB.SEMARANG,1,Kab.Sergai,5,KAB.SINJAI,5,kab.sorong,3,Kab.Sumedang,26,Kab.Tangerang,27,kab.Tasikmalaya,52,Kab.Way kanan,24,KABANJAHE,1,kabBandung,2,Kabupaten Bandung Barat,1,KABUPATEN SINJAI,3,KABUPATEN SINJAJ,3,kaimana,4,Kajen,4,Kalbar,590,kalideres,1,Kalimantan Barat,9,kalimantan timur,15,kalipuro,1,Kalsel,10,Kalteng,264,Kaltim,25,Kampar,161,Kampar Kiri,4,Kampar Riau,283,kapuas,3,Kapuas Hulu,278,kara,1,karanganyar,1,karangasem,857,Karawang,342,karawang Berita terkini,1,KARIMUN,6,KARIMUN - RN,1,KARO,27,katapang,1,KATINGAN,6,kayong utara,6,keban agung,1,KEBUMEN,1,Kec.Ukui,1,Kediri,60,KEEROM,27,Kendari,4,kepahiang,4,KEPRI,4,Kepulauan Riau,10,Kerinci,23,keritang inhil,1,kerobokan,2,KETAPANG,16,kintamani,1,klapanunggal,1,klungkung,525,KOBAR,1,kolaka,1,Kolaka Utara,1,Kominfo Kab.Bekasi,34,Korupsi,9,kota agung,1,KOTA BATU,1,KOTA KOTOMOBAGU,5,KOTA MANNA,2,KOTA METRO,29,kota pekalongan,8,Kota Sorong,9,kotabaru,1,Kotabumi,1,KOTAMIBAGU,3,Kotamobagu,107,kotawaringin barat,3,KOTAWARINGIN TIMUR,4,KOTIM,11,kriminal,5,Kronjo,1,Kuala Kapuas,6,kuala lumpur,1,Kuala Tungkal,9,kuansing,15,kuantan,1,kuantan Sengingi,4,kubu,4,kubu raya,39,KUDUS,123,Kuningan,1533,kupang,3,kuta,18,kuta badung,3,KUTAI KERTANEGARA,9,Kutai Timur,12,Kutim,6,l,1,Labuhan Bajo,1,Labuhan Batu,17,Labura,407,labusel,1,Lahat,31,LAMBATA,1,Lamongan,3,Lampung,96,Lampung Barat,196,LAMPUNG METRO,105,LAMPUNG SELATAN,63,Lampung Tengah,23,Lampung Timur,466,Lampung Utara,794,LAMPUNGUTARA,1,lampura,20,landak,6,langkat,5,langsa,3,LANTAMAL V,86,LANTAMAL X JAYAPURA,20,lawang kidul,46,lebak,200,LEMBATA,7,LIMAPULUHKOTA,6,Lingga,1070,liwa,13,Loksado,1,lolak,1,LOLAYAN,3,Lombok,6,Lombok barat,5,Lombok tengah,13,lombok timur,132,Lombok Utara,1,LOTIM,12,lotim.berita terkini,37,LUBUK LINGGAU,17,Lubuk Pakam,8,lubuk sikaping,1,lubuklinggau,16,lubuksikapaing,1,LUBUKSIKAPING,1,lukun,1,Lumajang,7,Lumanjang,1,Luwu,2,Luwuk,8,m,1,M.Labuhan,1,Mabar,1,madina,1,madura,1,Magelang,4,mahakam hulu,1,majaleMajalengka,1,Majalengka,638,majalengMajalengka,1,majalenMajalengka,1,majalMajalengka,1,majaMajalengka,1,majene,3,maka,1,makasar,3,makassar,212,malaka,1,Malang,192,Maluku,8,Maluku tengah,2,MALUKU UTARA,2,MAMAJU.RN,3,MAMASA,195,MAMUJU,219,MAMUJU TENGAH,7,Manado,64,mancanegara,1,mandau,1,mangapura,3,Manggar,91,Manggarai,1,manggarai barat,2,mangupura,109,Manokwari,162,mansel,1,marga,1,maros,1,mataram,13,MATENG,7,Mauk,2,Maybrat,1,medan,243,Mekar Baru,1,melawi,14,MEMPAWAH,1,mentawai,1,merak,4,merangin,93,MERANTI,969,MERAUKE,7,Merbau,3,Mesuji,75,metro,216,metro lampung,10,meulaboh,1,Minahasa,7,Minahasa Selatan,5,Minahasa Tenggara,2,Minahasa Utara,1,Minas,1,Minut,1,miranti,1,Mojokerto,560,monokwari,2,morowali,29,MOROWALI UTARA,1,MORUT,3,moskow,1,Muara Belida,1,Muara Bulian,1,muara bungo,3,Muara Enim,583,muara Tami,2,Muaro Jambi,4,muba,8,Mukomuko,81,muratara,534,murung raya,2,Musi Banyuasin,15,MUSI RAWAS,35,musirawas,7,Nabire,1,Naibenu,1,namlea,4,Nangka Bulik,2,Nasional,16,Natuna,95,negara,5,ngawi,3,Nias barat,21,NTB,74,NTT,14,nunukan,25,Ogan Ilir,7,OKI,3,OKU,2,Oku Selatan,563,Oku Timur,52,Opini,14,P. Bharat,1,P.SIANTAR,12,PACITAN,2,Padang,14,Padang Lawas,14,PADANG PANJANG,2,padang pariaman,1,Pagaralam,34,Pagimana,1,Pahuwato,1,Pakpak Bharat,21,Pakuhaji,2,Palangka raya,347,Palas,23,palelawan,44,Palembang,102,pali,2,Palu,195,palu utara,1,Paluta,66,pamekasan,2,Panang Enim,2,pancur batu,1,pand,1,pande,1,pandegelang,3,Pandeglang,2310,Pangandaran,23,Pangkalan Kerinci,1,pangkalanbun,2,Pangkalpinang,21,pangkep,4,pantai labu,1,Papandayan,1,Papua,96,PAPUA BARAT,226,papua barat daya,2,papua tengah,2,parapat,2,PARIAMAN,9,Parigi,6,Parigi Moutong,19,PARIMO,1063,Parlemen,32,PARUNG PANJANG,1,Pasaman,13,Pasangkayu,1,pasbar,1,Pasir Pangarayan,1,PASSI,1,PASSI TIMUR,6,Pasuruan,2,PATI,190,Patia,1,patrol,14,PAYAKUMBUH,9,PEBAYURAN,2,Pekalongan,85,pekan baru,6,Pekanbaru,464,Pekanbaru Riau,1554,pelalawan,26,pemalang,3,Pematangsiantar,46,pemekas,1,Pemkab Bekasi,7,Pemkot Bekasi,6,penanaman,1,penang Enim,2,Pendidikan,81,pengkadan,1,Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),116,perbaungan,1,perimo,2,peristiwa,16,Permohonan,1,pesawaran,26,pesel,1,Pesisir Barat,2,Pesisir Barat,2,PESISIR SELATAN,1,Pilkada,1,pintianak,1,PIPIKORO,1,PN.TIPIKOR,2,polda jabar,1,Polhukam,154,Politik,2,polman,1,polres Pekalongan,2,ponorogo,1,Pontianak,1394,Poso,4,prabumulih,1,primo,9,Pringsewu,44,probolinggo,2,PROTOKOL DOLOK SANGGUL,1,PT Bukit Asam,1,Pulang Pisau,5,pulau merbau,7,pulau tidung,1,pulpis,1,purbalingga,5,Purwakarta,1859,Purwokerto,2,Putussibau,58,radar,3,Radar Artikel,33,Radar Selebrity,3,ragam,58,raja ampat,6,rambang dangku,1,RANGSANG,11,RANGSANG BARAT,1,rangsang pesisir,3,rantauprapat,1,rejang lebong,5,REMBANG,1,Renah mendalu,1,rengasdengklok,1,rengat,1,Riau,187,Rohil,5,rokan,1,Rokan Hilir,54,rokan hulu,14,Rongurnihuta,1,rote ndao,1,Sabang,57,Samarinda,60,sambas,1,sambilan,1,sampang,76,SAMPI,1,Sampit,652,Sangatta kutim,1,Sanggau,13,Sangihe,2,sar,1,Sarolangun,460,sekadau,7,SELAT PANJANG,10,SELATPANJANG,2,Selayar,18,selong,3,Semarang,62,Semarapura,43,semende,1,SEMOGA,2,SEMOGA TENGGARA,1,SENTANI,1,sentul,1,Seram Bagian Barat,1,Serang,478,Serdang Bedagai,41,Sergai,32,Seruyan,19,SIAK,21,siak hulu,9,sian,1,sibau hulu,1,Sibolga,166,siborongborong,1,sidikalang,1,SIDOARJO,6,SIDRAP,15,Sigi,103,silaen,1,Simalungun,137,simpang apek,1,Singaparna,10,singaraja,43,SINGKAWANG,13,SINGKEP BARAT,1,Sinjai,6,sintang,44,situbondo,6,sleman,2,solo,9,SOLOK,18,Solok Selatan,9,Soppeng,38,Sorong,271,Sorong selatan,4,Sragen,31,Subang,2010,SUKABUM,1,Sukabumi,571,sukawati,2,Sukoharjo,1,Sukra,1,Sulawesi,3,Sulawesi Selatan,33,sulawesi tengah,57,sulawesi tenggara,1,Sulbar,347,Sulsel,30,Sulteng,314,Sulut,375,Sumatera Selatan,6,SUMATERA UTARA,6,SUMB,1,sumba barat,1,Sumbar,62,Sumbawa,6,Sumbawa Barat(NTB),5,Sumedang,158,sumenep,43,sumsel,43,Sumut,108,Sungai Penuh,1,sungai tohor,3,Sunggal,2,SURABAYA,109,Surakarta,2,tabanan,601,tajabbarat,1,Takalar,203,talangpadang,5,TAMBANG,1,Tambraw,3,Tambraw - RN,6,tana toraja,1,tanah,1,tanah datar,2,TANAH JAWA,5,Tanah Karo,122,Tangerang,461,Tangerang Selatan,101,tangg,1,tanggamus,138,Tanjab Barat,973,Tanjab Timur,140,tanjabbar,1,Tanjabtim,1,tanjung agung,8,tanjung balai,4,Tanjung Enim,114,Tanjung Jabung timur,1,tanjung makmur,1,TANJUNG PINANG,14,tanjung samak,1,tanjung selor,1,tanjungenim,2,TANOYAN,8,Tapanuli Selatan,5,Tapanuli Tengah,99,Tapanuli Utara,31,tapung,3,tapung hulu,4,tarakan,1,tarutung,34,Tasikmalaya,398,tebi,1,tebin,1,tebing,1,Tebing Tinggi,104,tebing tinggi timur,1,tebingtinggi barat,11,Teekini,11,Teelini,1,Tegal,30,tekini,5,Telawang,1,teluk bintani,1,teluk buntal,1,telukuantan,5,temanggung,1,tembilahan,2,tembuku,2,Teminabuan,6,tenan,1,Tenggarong,1,ter,1,Terjini,3,TERJUN GAJAH,1,Terk,1,Terki,1,Terki i,3,Terkii,1,Terkiji,4,Terkimi,1,Terkin,9,Terkin8,1,Terkini,47517,Terkinii,1,Terkinin,1,TERKINIO,1,TERKINIP,2,Terkino,11,Terkinu,1,terkiri,9,TERKNI,3,Terkuni,2,Terlini,2,Termini,4,ternate,1,Tetkini,14,Timika,2,Toabo,1,toba,41,tolikara,2,tolitol,3,Tolitoli,1437,tolotoli,3,TOMOHON,5,Touna,27,Trenggalek,20,Trkini,1,Tterkini,1,tuba,1,tuba barat,11,Tuerkini,1,Tulang Bawang,14,Tulang Bawang Barat,9,Tulung agung,2,Tulungagung,304,Twrkini,1,ubud,25,Waibakul,1,Waisai,23,wajo,1,warseno,1,WAY KANAN,31,wonosari,1,Yogyakarta,9,
ltr
item
RADAR NUSANTARA NEWS: Pengusaha Lapor SEKDA Terkait Cafenya di Police Line
Pengusaha Lapor SEKDA Terkait Cafenya di Police Line
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjKl_sBf7NhoVUUKsqzlbrZruShEmeQG7UCb7k5DmzXkR_vS7y9HQxuksfMQ9E_D9cR09u6a5YAAwrRLj7oLRRFmubj2O_lI6BS4xxovAxu8HXNurYTzUdphGoRftn7qr-bJwNbaxvlFZp/s320/IMG-20210914-WA0224.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjKl_sBf7NhoVUUKsqzlbrZruShEmeQG7UCb7k5DmzXkR_vS7y9HQxuksfMQ9E_D9cR09u6a5YAAwrRLj7oLRRFmubj2O_lI6BS4xxovAxu8HXNurYTzUdphGoRftn7qr-bJwNbaxvlFZp/s72-c/IMG-20210914-WA0224.jpg
RADAR NUSANTARA NEWS
https://www.radarnusantara.com/2021/09/pengusaha-lapor-sekda-terkait-cafenya.html
https://www.radarnusantara.com/
http://www.radarnusantara.com/
http://www.radarnusantara.com/2021/09/pengusaha-lapor-sekda-terkait-cafenya.html
true
8338290086939464033
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy